6 Pengaturan Tampilan Di Windows 10

 Selain memperkenalkan sejumlah fitur gres  6 Pengaturan Tampilan di Windows 10
Selain memperkenalkan sejumlah fitur gres , permata tersembunyi , dan pengaturan privasi gres dan berkhasiat , Pembaruan Windows 10 April 2018 kini mengatakan untuk memperbaiki aplikasi buram untuk Anda, duduk perkara menjengkelkan yang sanggup Anda hadapi ketika Anda memasangkan aplikasi Windows klasik dengan tinggi tampilan resolusi. Saya akan membahas pengaturan tampilan gres ini bersama dengan beberapa standbys usang sehingga Anda sanggup mendapat Windows 10 mencari yang terbaik.

1. Pengaturan ukuran teks, ikon dan aplikasi


Jika Anda kesulitan membaca teks, mengenali ikon dan menavigasi aplikasi alasannya ialah tampilan resolusi tinggi membuat semuanya terlihat sangat kecil, maka Anda perlu mengusut opsi penskalaan Windows 10.

Buka  Pengaturan> Sistem> Tampilan dan Anda akan menemukan opsi untuk  Skala dan tata letak . Windows akan merekomendasikan persentase, tetapi Anda sanggup bermain-main dengan penawaran untuk menemukan keseimbangan yang sempurna antara keterbacaan dan layar real estat.

 Selain memperkenalkan sejumlah fitur gres  6 Pengaturan Tampilan di Windows 10

2. Gunakan resolusi orisinil layar Anda


Anda harus melaksanakan segala upaya untuk menggunakan resolusi orisinil layar Anda, yang Windows sebut sebagai resolusi yang disarankan. Ini ialah resolusi tertinggi yang ditawarkan. Jika Anda menentukan resolusi yang lebih rendah, maka gambar layar Anda akan terlihat buram. Pada resolusi asli, setiap piksel pada layar LCD Anda eksklusif dipetakan ke piksel dalam gambar yang dikirim oleh grafik PC Anda untuk menghasilkan gambar yang tajam. Ketika piksel-piksel itu tidak berbaris, semuanya menjadi buram.

 Cobalah untuk menyesuaikan ukuran teks dan ikon dan seterusnya dengan menggunakan opsi skala di ujung 1 sebelum Anda menurunkan resolusi layar dari pengaturan yang direkomendasikan pada  Pengaturan> Sistem> Tampilan .

3. Perbaiki aplikasi buram


Windows 10 mempunyai opsi penskalaan yang sanggup meningkatkan ukuran font dan ikon pada layar resolusi tinggi sehingga Anda sanggup membaca teks tanpa menyipitkan mata sambil mempertahankan tampilan Anda pada resolusi aslinya di mana gambarnya paling tajam dan tajam. Terkadang, bagaimanapun, penskalaan ini sanggup menjadikan blurriness. Sekarang,

Anda sanggup memagarkan upaya Windows untuk memperbaiki hasil skala buram. Buka  Pengaturan> Sistem> Tampilan> Pengaturan skala lanjutan  dan aktifkan  Biarkan Windows mencoba memperbaiki aplikasi semoga tidak buram .

 Selain memperkenalkan sejumlah fitur gres  6 Pengaturan Tampilan di Windows 10

4. Gunakan lampu Malam di malam hari


Menatap layar biru yang tidak masuk akal di malam hari  sanggup menggeser jam alami badan Anda  dan membuatnya sulit untuk mendapat tidur malam yang nyenyak. Ponsel Anda mungkin mempunyai trik untuk beralih ke warna yang lebih hangat di malam hari, dan kini Windows juga.

Creator Update menambahkan pengaturan untuk menurunkan cahaya biru PC Anda. Buka  Pengaturan> Sistem> Tampilan  (atau klik kanan pada desktop Anda dan pilih  pengaturan Tampilan ) dan beralih pada lampu Malam. Di bawah tombol beralih, klik  Pengaturan lampu malam  untuk menentukan seberapa hangat suhu warna tampilan Anda untuk mendapat malam dan kegiatan Mode cahaya malam akan menyala ketika matahari terbenam atau jam yang diatur setrik manual. Anda juga akan menemukan tombol lampu Malam gres di Pusat Aksi untuk mengaktifkan dan menonaktifkan pengaturan.

5. Lakukan sedikit kalibrasi warna


Windows mempunyai alat kalibrasi warna built-in yang bersembunyi di Control Panel. Hanya mencari kalibrasi warna dan pilih tampilan warna Kalibrasi . Anda akan melewati sejumlah tes tampilan untuk menyesuaikan gamma, kecerahan, kontras, dan keseimbangan warna. Alat ini membantu memperlihatkan pola sebelum setiap gambar uji sehingga Anda tahu apa yang harus dicari untuk mendapat hasil terbaik.

6. Tune up teks Anda


Saat penyelesaian alat kalibrasi warna ialah opsi untuk memulai ClearType Tuner . Ini menyerupai pergi ke dokter mata dan melaksanakan tes yang lebih baik atau lebih jelek untuk melihat apakah Anda memerlukan kacamata atau resep yang lebih kuat. Alat ini memperlihatkan lima pola teks, dan Anda menentukan salah satu yang terlihat paling baik sehingga teks di layar Anda terlihat tajam dan gampang dibaca.

0 Response to "6 Pengaturan Tampilan Di Windows 10"

Post a Comment