Cara Instal Dan Memakai Whatsapp Di Mac

WhatsApp yakni salah satu layanan pesan instan paling terkenal di luar sana, salah satunya menggunakan aplikasi WhatsApp Mac memperlihatkan sejumlah fitur menarik dikala tersedia di seluruh platform dan sistem operasi. Artikel ini ditujukan bagi mereka yang berpikir tentang  untuk berkomunikasi dengan orang lain dan ingin mempelajari lebih lanjut ihwal apa yang Whatsapp lakukan dan bagaimana menggunakannya. Tetapi artikel ini juga sanggup bermanfaat bagi pengguna WhatsApp yang ada yang hanya ingin mempelajari lebih lanjut ihwal layanan ini.

Cara Mengunduh WhatsApp untuk Mac


Anda mempunyai dua pilihani trik mengunduh WhatsApp untuk Mac.

Pilihan 1:

  1. Pergi ke: https://www.whatsapp.com .
  2. Klik tombol Unduh di bab atas halaman.
  3. Unduh WhatsApp untuk Mac.

Pilihan 2:

  1. Pergi ke Mac App Store.
  2. Cari “WhatsApp Desktop Mac”.
  3. Unduh WhatsApp untuk Mac.

Tidak duduk masalah yang mana dari kedua opsi ini trik mengunduh WhatsApp untuk Mac yang Anda pilih, jadi pilih yang lebih gampang bagi Anda.


Cara Menggunakan WhatsApp di Mac


Sebelum Anda sanggup menggunakan WhatsApp Desktop di komputer Mac Anda, Anda harus mengambil ponsel cerdas Anda dan memindai instruksi QR untuk menyinkronkan kontak dan percakapan WhatsApp Anda eksklusif ke desktop Anda. Kapan pun Anda mendapatkan pesan WhatsApp, Anda akan sanggup melihatnya dan menanggapinya baik pada ponsel cerdas Anda dan di komputer Mac Anda.

Aplikasi WhatsApp Desktop dibagi menjadi dua bab utama, dengan kontak Anda ditampilkan di sebelah kiri dan jendela dialog ditampilkan di sebelah kanan. Di bawah jendela dialog yakni kotak teks daerah Anda sanggup mengetik pesan. Di sebelah kiri kotak teks ada tombol dengan wajah tersenyum. Tekan tombol ini untuk menentukan emoji. Di sebelah kanan kotak teks ada tombol dengan ikon mikrofon. Tekan tombol ini untuk mengirim pesan suara.


Pemberitahuan WhatsApp muncul di Pusat Pemberitahuan, tetapi aplikasi memberi Anda opsi untuk membungkamnya bila Anda lebih suka menerimanya hanya di ponsel cerdas Anda atau tidak sama sekali.

Untuk menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp, Anda, tentu saja, memerlukan komputer yang terhubung ke internet dengan mikrofon dan webcam. Webcam paling modern mempunyai mikrofon terintegrasi, tetapi beberapa model usang tidak memilikinya.

Demikian untuk Cara Install Dan Menggunakan WhatsApp di Mac supaya bemanfaat terimakasih

0 Response to "Cara Instal Dan Memakai Whatsapp Di Mac"

Post a Comment