Cara Menciptakan Blog Menjadi Dofollow Dengan 3 Langkah Sederhana

Seperti yang kita ketahui hari-hari ini bagaimana backlink Dofollow menjadi tren ketika ini. Setiap blogger ingin membuat lebih banyak backlink dofollow untuk blognya sehingga ia sanggup meningkatkan preferensi pencarian blognya. Banyak orang berpikir bahwa blog yang di-host di blogger sanggup jangan dofollow enabled.NO !, mereka salah. Blog Blogger juga sanggup diubah menjadi Dofollow.

Blog yang di-hosting di Blogger tidak didefinisikan sebagai diaktifkan atau dinonaktifkan dofollow oleh blogger. Template yang Anda gunakan di blog Anda dikodekan sedemikian rupa sehingga setiap tautan yang akan diperoleh blog Anda, itu akan dihitung sebagai Nofollow yang artinya tidak mempunyai semacam nilai.

Tapi adakala seorang blogger ingin membuat blognya dofollow sehingga lebih banyak orang akan memperlihatkan pentingnya blognya dan lebih banyak orang tiba dan menanggapi posting-nya hanya untuk membuat backlink dofollow untuk blog mereka.

Setelah blog Anda akan diaktifkan untuk mendapatkan backlink dofollow maka sejumlah besar komentar yang akan Anda dapatkan di blog Anda dan kebanyakan dari mereka ialah komentar otomatis yang dibentuk oleh alat yang menggunakan beberapa admin web yang ingin membuat banyak backlink dofollow tanpa waktu.

Kaprikornus mari kita tiba ke bab utama untuk proses membuat blog blogger Anda dofollow diaktifkan untuk meningkatkan komentar blog Anda.

Cara Membuat Blog Blogger Dofollow Diaktifkan untuk meningkatkan Komentar Blog 


Langkah 1: Masuk ke Akun Blogger.com Anda

Langkah 2: Buka Menu Edit Template Blogger

Langkah 3: Cari Rel = 'nofollow' dan Hapus dari Template Blogger

Setelah Anda menemukan pencarian aktual dari query ini, kini yang harus Anda lakukan ialah menghapus isyarat ini dan menyimpan template blogger Anda.


Anda telah berhasil mengubah blog blogger nofollow menjadi blog dofollow. Sekarang Anda sanggup memanfaatkannya dengan membagikan blog Anda di banyak sekali platform dan memagarkan orang lain tahu bahwa blog Anda dofollow diaktifkan sehingga mereka sanggup bergegas menuju blog Anda untuk membuat tautan untuk blog mereka dan memberi blog Anda komplemen komentar baru.

Dengan taktik ini Anda juga sanggup mampu meningkatkan traffic blog Anda tanpa melaksanakan apa-apa dan itu juga akan mengisi blog Anda dengan banyak komentar yang akan membuat prospek aktual pada pendatang gres ke blog Anda itu, YES blog ini populer alasannya ialah mendapatkan banyak komentar di setiap postingnya.

0 Response to "Cara Menciptakan Blog Menjadi Dofollow Dengan 3 Langkah Sederhana"

Post a Comment