Cara Berinteraksi Dengan Follower Media Umum Anda

Cara Berinteraksi dengan Follower Media Sosial Anda Cara Berinteraksi dengan Follower Media Sosial Anda
Cara Berinteraksi dengan Follower Media Sosial Anda - Mempertahankan kehadiran aktif di media umum sanggup menjadi trik yang efektif untuk membangun kesadaran untuk merek Anda dan menjaga pengikut Anda yang ada tetap tahu. Namun, ketika berinteraksi dengan orang-orang di media umum ibarat andalan ibarat Facebook dan Twitter, tidak semua bisnis sama mahirnya. Jika Anda meragukan permainan media umum merek Anda kurang, kiat-kiat berikut ini sanggup membantu Anda mempercepat dan memastikan interaksi pengikut yang menguntungkan.

Tanggapi Kapan Saja

Bergantung pada berapa banyak komentar yang menarik kiriman Anda, menanggapi setiap kiriman itu terbukti sulit. Namun, ada beberapa jenis komentar yang harus selalu Anda balas. Misalnya, kekhawatiran dan pertanyaan sah perihal bisnis Anda harus selalu mendapatkan tanggapan yang bijaksana. Selain itu, jikalau seorang pengikut memperlihatkan kebanggaan kepada bisnis Anda, memberi mereka respons yang ramah yakni mutlak harus.

Semakin Anda berinteraksi dengan pengikut Anda, semakin terhubung setrik langsung mereka akan merasa dengan merek Anda - dan semakin terhubung mereka merasa, semakin besar kemungkinan mereka akan mendukungnya setrik finansial. Media sosial memberi peluang pada bisnis untuk terlibat dengan pelanggan ketika ini dan yang potensial, dan tidak ada perusahaan yang memagarkan peluang ini sia-sia.

Tanggapi dengan Tepat Waktu

Selain menyampaikan tanggapan sebanyak mungkin komentar , kesopanan umum memilih bahwa Anda menanggapi pengikut Anda setrik tepat waktu. Karena orang-orang ini mengambil waktu untuk memperlihatkan masukan mereka, Anda tidak harus membuat mereka menunggu berhari-hari untuk tanggapan Anda. Ini bukan untuk menyampaikan bahwa Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda menyelidiki banyak sekali akun media umum Anda untuk komentar, tetapi jikalau Anda sanggup menanggapi komentar yang dikirim dengan trik Anda selama jam kerja reguler dengan trik yang bijaksana, sebagian besar komentator akan mengambil catat ini dan hargai pertimbangan Anda. Idealnya, Anda harus menyampaikan respons dalam waktu tiga jam sehabis mendapatkan komentar. Tentu saja, jikalau komentar dikirim selama selesai pekan atau di luar jam kerja normal, respons yang tertunda sanggup dimaafkan.

Baca Juga: Cara Mengubah Nama Anda di Facebook

Menanggapi dengan sopan dan bijaksana

Meskipun kesopanan mungkin tampak ibarat tidak ada alasan untuk bisnis yang terlibat dalam interaksi media sosial, Anda mungkin akan terkejut dengan banyaknya perusahaan yang kesopanannya merupakan konsep asing. Dalam beberapa kasus, bisnis berpikir mereka sedang bermain-main dengan menyampaikan respons yang fasih atau sinis terhadap komentar dan pertanyaan yang sah. Meskipun niatnya mungkin untuk menghibur, pendekatan interaksi media umum ini sanggup membuat komentator merasa seakan-akan umpan balik mereka diejek atau diremehkan. Selain itu, jikalau pengikut lain percaya bahwa umpan balik mereka akan ditangani dengan trik yang sama, mereka tidak akan mengomentari posting Anda.

Selain itu, beberapa bisnis setrik tidak sengaja menyinggung para komentator dengan tidak memasukkan aliran yang cukup ke dalam tanggapan mereka. Respons tertulis berbeda dari respons lisan, dan tanggapan yang dipandang sopan dalam bentuk verbal sering kali dianggap singkat dan tidak hirau setrik tertulis. Karena itu, penting bagi Anda untuk memikirkan dengan sungguh-sungguh dalam setiap respons dan memindai tanggapan Anda untuk mencari gejala kekejaman atau sarkasme. Apakah berinteraksi dengan pengikut di media umum atau mendiskusikan trik terbaik untuk memanfaatkan data niat B2B dengan rekan bisnis, kesopanan harus mencolok dalam pikiran Anda.

Jangan Terpancing pada konflik

Menghindari pertengkaran dengan pengikut yakni salah satu hukum utama dari interaksi media sosial. Sayangnya, beberapa orang berusaha membuat ini sesulit mungkin. Orang-orang tertentu berhasil membuat konflik dan menabur ketidakpuasan, dan outlet media umum telah menyediakan daerah bermain yang tepat untuk mereka. Dengan demikian, jikalau Anda menjumpai seorang komentator yang lebih peduli untuk berdebat dengan Anda daripada memperlihatkan umpan balik yang sah pada bisnis Anda, mengabaikan mereka biasanya merupakan tindakan terbaik. Mengambil umpan pada kesannya akan memberi mereka apa yang mereka inginkan dan membuat Anda tampak tidak bakir balig cukup akal di mata pengikut Anda.

Saat ini, Anda akan kesulitan menemukan perusahaan yang sukses yang tidak berpengalaman di media sosial. Outlet terkenal ibarat Facebook, Instagram dan Twitter memberi bisnis trik yang mudah, efektif, dan yang terpenting, gratis untuk meningkatkan kesadaran merek dan terhubung dengan calon pelanggan. Namun, mempromosikan perusahaan Anda hanya merupakan setengah dari persamaan media sosial. Berinteraksi dengan loyalis merek, novis merek, dan semua orang di antaranya yakni bab penting dari proses ini. Sayangnya, ini kadang kala terbukti menantang bagi pengusaha dengan pengalaman media umum yang terbatas. Siapa pun yang tertarik untuk meningkatkan keterampilan mereka di bidang ini akan bijaksana untuk memperhatikan petunjuk yang dibahas di atas.

Baca Artikel bermanfaat lainnya
Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Twitter
Cara Mengubah Nama YouTube dan Nama Channel

0 Response to "Cara Berinteraksi Dengan Follower Media Umum Anda"

Post a Comment