7 Cara Untuk Mengambil Screenshot Di Windows 10

 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows  7 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows 10
Windows 10 Oktober 2018 Perbarui memperkenalkan trik gres untuk mengambil screenshot. Snipping Tool keluar; Snip & Sketch sudah masuk (Sebenarnya, Snipping Tool bertahan paling tidak untuk rilis Windows ini, tetapi Microsoft mengakhirinya.)

Beginilah trik alat Snip & Sketch gres berfungsi - dan pintasan lain untuk mengambil screenshot dengan Windows 10.

Snip & Sketch


Alat Snip & Sketch gres lebih gampang diakses dan lebih gampang untuk membagikan tangkapan layar, tetapi tidak mempunyai fitur penting yang membuat saya tetap di Alat Daftar Tim. Dari jendela Snip & Sketch, klik tombol New di kiri atas untuk memulai tangkapan layar.

Jendela Snip & Sketch menghilang, dan di tempatnya Anda akan melihat sajian kecil di bab atas layar Anda yang memungkinkan Anda menentukan jenis tangkapan layar yang ingin Anda ambil - persegi panjang, bentuk bebas atau layar penuh. Anehnya, itu tidak memperlihatkan trik apa pun untuk menangkap screenshot dari jendela, yang saya masuk ke dengan Snipping Tool. Anda juga sanggup mengklik tombol panah ke bawah di sebelah tombol Baru di jendela Snip & Sketch untuk menunda sebuah snip selama 3 atau 10 detik.

Setelah mengambil tangkapan layar, itu akan dimuat ke Snip & Sketch, di mana Anda sanggup membubuhkan keterangan dengan pensil, pena, dan alat lainnya di bab atas jendela. Tangkapan layar Anda juga disalin ke papan klip Anda, dan itu meliputi semua anotasi yang Anda buat

 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows  7 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows 10

Alat Snipping


Alat Snipping sudah ada semenjak Windows Vista. Klik   tombol Baru untuk memulai proses tangkapan layar. Jenis snip default ialah snip segi empat, tetapi Anda juga sanggup mengambil snip layar penuh dan layar penuh bersama dengan snip jendela.

Snipping Tool tidak setrik otomatis menyimpan tangkapan layar Anda - Anda harus menyimpannya setrik manual di alat sebelum Anda keluar - dan setrik otomatis menyalin tangkapan Anda ke clipboard.

 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows  7 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows 10

Layar Cetak


Untuk menangkap seluruh layar Anda, ketuk tombol Print Screen (kadang-kadang berlabel  PrtScn ). Screenshot Anda tidak akan disimpan sebagai file, tetapi akan disalin ke clipboard. Anda harus membuka alat pengeditan gambar (seperti Microsoft Paint), tempelkan tangkapan layar di editor dan simpan file dari sana.

Anda juga sanggup mengatur tombol PrtScn untuk membuka alat Snip & Sketch dengan masuk ke  Pengaturan> Kemudahan Akses> Keyboard  dan beralih pada Gunakan tombol PrtScn untuk membuka layar yang terpotong di bawah Pintasan Layar Cetak.

 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows  7 Cara Untuk Mengambil Screenshot di Windows 10

Tombol Windows + Layar Cetak


Untuk menangkap seluruh layar Anda dan setrik otomatis menyimpan tangkapan layar, ketuk tombol Windows + tombol Layar Cetak . Layar Anda akan sedikit redup untuk memperlihatkan bahwa Anda gres saja mengambil tangkapan layar, dan tangkapan layar akan disimpan ke folder Gambar> Layar.

Tombol Windows + shift-S 


Anda juga sanggup menggunakan pintasan keyboard tombol  Windows + shift-S  (atau  tombol snip Layar baru  di Pusat Aksi) untuk mengambil tangkapan layar dengan Snip & Sketch. Layar Anda akan redup dan Anda akan melihat sajian kecil Snip & Sketch di bab atas layar Anda yang akan memungkinkan Anda menentukan dengan jenis tangkapan layar yang ingin Anda rekam.

Alt + Print Screen


Untuk mengambil screenshot cepat dari jendela aktif, gunakan pintasan keyboard Alt + PrtScn . Ini akan menjepret jendela Anda yang sedang aktif dan menyalin screenshot ke clipboard. Anda harus membuka bidikan di editor gambar untuk menyimpannya.


Logo Windows + Volume Turun


Jika Anda goyang perangkat Microsoft Surface , Anda sanggup menggunakan tombol fisik (baik, semacam fisik) untuk mengambil screenshot dari seluruh layar Anda - menyerupai dengan bagaimana Anda akan mengambil screenshot di ponsel atau tablet lain. Untuk melaksanakan ini, tahan tombol sentuh Logo Windows di bab bawah layar Surface Anda dan tekan tombol volume-down fisik di sisi tablet. Layar akan meredup sebentar dan tangkapan layar akan setrik otomatis disimpan ke folder Gambar> Layar.

Awalnya diterbitkan pada 20 Desember 2016.
Pembaruan, 4 Oktober 2018: Menambahkan isu wacana alat screenshot Snip & Sketch baru.

0 Response to "7 Cara Untuk Mengambil Screenshot Di Windows 10"

Post a Comment