Cara Menciptakan Link Nofollow Dan Dofollow

Cara membuat link nofollow dan dofollow - Sebuah backlink yang berkualitas sering di sebut sebagai backlin yang sanggup membantu pertumbuhan BLOG salah satunya link dofollow untuk membuat link semoga aktif atau sanggup di klik kau sanggup menerapkan dengan arahan html.

Sebelum lanjut lebih dalam kau harus tau perbedaan di antara link nofollow dan dofollow alasannya yaitu di setiap kata no dan do niscaya punya makna masaing masing dari ke dua link tersebut penasaran lebih lanjut perihal perbedaan nya baca postingan aku di bawah

Perbedaan link nofollow dan link dofollow

Apakah sudah membacanya jikalau sudah mari kita lanjut untuk membuat ke dua link tersebut ada dua trik yang sanggup kau gunakan untuk membuat link penjeasan nya di bawah.

Pertama | Cara Membuat Link Nofollow Dan Dofollow Manual.


Untuk trik pertama ini kau harus membuat link setrik manual entah itu di postingan atau di komentar blog tentunya dengan tag html untuk menandai sebuah link apakah itu link nofollow atau dofollow kau sanggup membuat nya dengan arahan di bawah ini.

Link nofollow

<a href=” rel=”nofollow”></a>

Link dofollow

<a href=” ”></a>

Sebenarnya untuk membuat link tersebut kau cukup menambahkan atribut nofollow untuk link nofollow dan agarkan saja kosong untuk link dofollow dan jangan lupa untuk mengganti Url dan title pada link.

Kedua | Membuat Link Link Nofollow Dan Dofollow di Postingan


Untuk trik yang kedua ini cukup simple juga kau hanya perlu membuat link di kata atau kalimat dalam postingan berikut penjelasannya.

1. Silahkan login ke blogger.com kemudain pilih > Postingan > Buat Entri Baru atau kau juga sanggup mencaba dengan postingan yang usang untuk di edit terserah kau saja.

2. Untuk membuat sebuah link semoga sanggup di klik silahkan seleksi atau blog kalimat yang akan di tanam link selanjutnya klik goresan pena link kau sanggup lihat pada gambar di bawah ini.


3. Setalah itu akan ada tampilan halaman pop up untuk memasukan link.


Keterangan !
  1. Isikan title atau judul goresan pena yang akan tampil pada link.
  2. Isi dengan url link blog kau sanggup url menuju postingan atau url menuju halaman utama blog.
  3. Pada no 3 jikalau kau ceklist apabila ada yang klik link yang kau buat maka setrik otomatis link akan membuat tab gres di browser internet kau jikalau tidak di ceklist maka sebaliknya.
  4. pada no 4 itu yaitu penanda atribut jikalau kau ceklist maka jenis link yang kau buat akan terdeteksi sebagai link nofollow jikalau tidak maka akan terdeteski sebagai link dofollow.
4. Jika sudah tinggal klik baiklah bentuk link yang berhasil kau buat akan menyerupai gambar di bawah ini.

Perhatikan dikala membuat link di postingan pastikan anchor teks yang relefan dengan situs blog kau atau dengan postingan yang akan kau buat link

Demikian untuk membuat link link nofollow dan dofollow semoga bermanfaat terimakasih.

0 Response to "Cara Menciptakan Link Nofollow Dan Dofollow"

Post a Comment