Cara Cek Backlink Blog Sendiri Dan Orang Lain

Backlink merupakan sebuah faktor penting dalam pembuatan subuah website atau blog dengan menanam backlink yang baik akan mempermudah posisi blog atau artikel di mesin pencarian jikalau ingin membuat backlink buatlah yang bersifat dafollow seperi backlink dari facebook atau situs otoritas dll.

Setalah membuat link yang menuju blog niscaya kau ingin tau ingin cek backlink apakah sudah terdeteksi oleh google biasanya link yang kau tanam berbeda beda ada cepat ada juga yang lambat untuk di rayamo google.
 Backlink merupakan sebuah faktor penting dalam pembuatan subuah website atau blog dengan  Cara Cek Backlink Blog Sendiri Dan Orang Lain

Lalau bagaimana untuk melihat backlink di blog

Jika ingin mengetahui jumlah backlink blog sendiri atau blog orang lain dan mengintip link yang di buat kompetitor kenapa postingan yang di buat sanggup berada di posisi paling atas di mesin pencarian ( Page One ).

Silahakn ikuti trik di bawah ini untuk mengetahui backlink di blog setrik gratis.

1 . Buka browser internet kamu 

2. Silahkan kunjungi situs cek backlink berikut ini : smallseotools cek backlink

3. Jika sudah Silahkan scrool ke bawah lihat bab kotak seperi gambar di bawah ini isi alamat url sendiri atau url blog orang lain.

 Backlink merupakan sebuah faktor penting dalam pembuatan subuah website atau blog dengan  Cara Cek Backlink Blog Sendiri Dan Orang Lain

4. Pada pilihan Show wxternal links pointing to , ada dua pilihan berikut klarifikasi nya
All pages in this domaian : Cek keselurahan backlink yang ada pada blog / website
This page : Hanya menampilkan backlink di bab halaman tertentu misal postingan dll.

5. Jika sudah tinggal klik Check Backlink.

6. Selesai.

Penting ! : Biasnya untuk situs cek backlink gratis tidak sanggup menampilkan keseluruhan link yang masuk di blog kau jikalau ingin coba fersi premium sanggup ke situs : ahrefs untuk melihat backlink lebih luas.

Sediakan backlink yang manis untuk blog / website jangan membuat backlink dari situs spam dan jangan membuat backlink dalam jumlah banyak dalam singkat alasannya ialah sanggup terseteksi spam.

itu saja untuk cek backlink agar sanggup bermanfaat terimakasih.

0 Response to "Cara Cek Backlink Blog Sendiri Dan Orang Lain"

Post a Comment