Cara Memasang Matched Content Adsense Di Blog

Cara memasang matched content adsense di blog - tepatnya pada bab related post alasannya jenis iklan ini yaitu konten yang sesuai akan lebih baik apabila memasangnya pada bab artikel terkait atau popular post

Apakah akun adsense kau sudah terpilih oleh google adsense untuk menampilkan matched content jikalau belum silahkan baca tips wacana trik mendapat matched content adsense jika sudah silahkan ikuti trik di bawah ini untuk memasangnya.

Memasang Matched Content Adsense


1.Silahkan Login ke google Adsense
2.Pada dasbor adsense silahkan cek apakah akun kau sudah tersedia iklan Matched Content Pilih > Setelan > SitusMatched Content (Konten yang sesuai ) Seperti gambar berikut ini.


Jika sudah ada goresan pena konten yang sesuai atau Matched Content berarti blog kau sudah siap untuk di pasang iklan adsense.

3.Langkah berikutnya pada dasbord adsense Pilih Iklan > Untuk Iklan > Unit Iklan Baru



4. Pada pilihan Iklan jenis apa yang ingin Anda buat? plih > Matched Content atau konten yang sesuai.


5. Selanjutnya kau bisa Sesuaikan unit iklan isi nama dan kau sanggup mengganti warna font dan ukuran modifikasi sesuai cita-cita kamu.


6. Jika sudah Pilih > Simpan > Dapatkan Kode



7. Salin isyarat tersebut > Selesai.

Agar iklan matched content sanggup tampil di blog kau perlu memasang isyarat nya kau sanggup memasang pada bab sidebar tepatnya ibarat widget popular post dengan menambah gadget gres pada tataletak

Jika ingin memasang iklan Matched Content pada bab tertentu ibarat artikel terkait Salin dan tempelkan isyarat di antara tag <body> dan </body> halaman Anda, di salah satu situs Anda yang memenuhi syarat

Untuk yang tertarik dengan tampilan iklan Matched Content ibarat Arlina Design silahkan baca di artikel modifikasi adsense Matched Content ibarat Arlina Design.

Demikian untuk trik memasang iklan matched content agar bermanfaat terimakasih.

0 Response to "Cara Memasang Matched Content Adsense Di Blog"

Post a Comment