Cara Mendapat Matched Content Adsense

Cara Mendapatkan Matched Content Adsense Cara Mendapatkan Matched Content AdSense
Cara Mendapatkan Matched Content Adsense - merupakan fitur gres yang di buat oleh google biasa sering di sebut iklan konten yang sesuai, dengan menampilkan paduan antara iklan adsense dan postingan yang ada dalam blog kamu  lebih jelasa nya lihat di bawah.

Iklan Konten yang Sesuai AdSense ( Matched Content) yakni format iklan bawaan yang melibatkan pengguna dan membantu meningkatkan pendapatan iklan. Ditempatkan di bawah konten ( Realted post ), itu merekomendasikan lebih banyak artikel Anda untuk menjaga pengguna lebih usang di situs Anda dan menampilkan iklan yang relevan pada ketika yang bersamaan.

Persyaratan supaya akun adsense kau sanggup mendapat iklan Matched Content


Harap perhatikan bahwa  Matched Content mungkin tidak diaktifkan untuk akun AdSense Anda. Tim AdSense meninjau situs setrik manual kalau Anda memenuhi persyaratan minimum. Menurut pengalaman saya, ini

1.Situs kau mempunyai setidaknya 1.000 halaman unik
2.Kamu harus mendapat setidaknya 1.000 tampilan halaman harian
3.Sediakan gambar unik di sebagian besar halaman
4.situs ini diverifikasi di bawah "Situs saya" di akun AdSense kamu
5.Jika kau tidak menemukan Konten yang Cocok di akun AdSense Anda, berarti situs Anda belum memenuhi syarat.

Menurut pengalaman saya pada poin no satu dan dua tidak harus akun adsense saya sendiri sudah di percaya oleh google adsense untuk menampilkan iklan matched content terus terang saja pengunjung blog saya perhari cuma 200 hingga 300 page view

Tapi yang paling penting pengunjung blog saya berasal dari organic trafik yaitu dari mesin pencarian google , kau tau kan kalo google suka trafik organic 

Maka dari itu buat lah trafik organic dari mesin pencarian saya jamin dalam beberapa ahad akun adsense kau akan mendapat matched content dari google

Jika sudah berhasil mendapatkannya silahkan baca artikel saya di bawah ihwal trik memasang nya.


Demikian sedikit klarifikasi ihwal  Matched Content adsense semoga bermanfaat terimakasih.

0 Response to "Cara Mendapat Matched Content Adsense"

Post a Comment