Cara Aktivasi Windows 7 Memakai Windows Loader

Cara Aktivasi Windows 7 Menggunakan Windows Loader - Perlu kau ketahui setelah tamat install ulang sisitem operasi maka itu tidak sepenuhnya aktif di perlukan sebuah produk key untuk mengatifkan nya.

Kamu tau sendiri windows 7 ialah sebuah sisitem operasi yang di buat oleh  Microsoft dan setrik resi di luncurkan pada tahun 2009 tidak heran pengguna windows 7 sangat banyak Dengan tampilan yang sangat simple dan gampang di gunakan membuat windows 7 di gemari banyak orang selain mudah dan simple untuk mengaktifkan windows 7 harus dengan  product key yang sanggup kau sanggup setelah membeli versi windows geniun atau asli.

Namun apa daya aku yang hanya sanggup menggunakan windows dari hasil download untuk aktivasi kau sanggup menggunakan windows loader sebagai jalan utama agar windows sepenuhnya aktif namu dengan trik aktivasi menggunakan windws loader tidak permanen aliat trial yaitu sekitar 30 hari.

Berikut trik aktivasi Windows 7 dengan Windows loader.

1.Siapkan software windows loader Jika belum punya link download ada di bawah.

2.Jika file dalam rar silahkan di ekstark dulu > Buka aplikasi windows loader >Klik instal.


3.Silahkan tunggu proses aktivasi hingga selesai.

4.Apa bila proses aktivasi sudah tamat akan ada pemberitahuan di layar windows kau Pilih restart dan setrik otomatis komputer akan restart dengan sendirnya.


5.Proses aktivasi telah tamat kau sanggup melihat apakah windows 7 yang kau aktifkan sudah aktif.

6. Untuk melihat aktivasi apakah sudah berhasil Silahkan Klik Start > Klik Kanan > Pada My Komputer > Propertis

Gambar sebelum di aktivasi.

Gambar setelah di aktivasi akan ada keterangan Produc ID dan gambar genuin.


Demikian trik aktivasi Windows 7 menggunakan Windows Loader bergotong-royong trik ini sangat di larang oleh pihak Microsoft  alasannya ialah bersifat ilegal tapi mau bagaiman lagi itu jalan satu satunya selain membeli versi windows asli.

silahkan download windows loader jikalau belum mempunyainya.


Silahkan di coba semoga sanggup bermanfaat terimakasih

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 7 Memakai Windows Loader"

Post a Comment