Penerimaan Pegawai Kontrak (BLUD NON PNS) Di Lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin Tahun 2018
I.FORMASI
II.PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFATARAN
- Membuat surat lamaran kerja dengan ditulis tangan menggunakan Ballpoint boxy/sejenisnya dengan warna hitam dan ditandatangani orisinil dengan tanggal lamaran 6 Juni s.d 29 Juni 2018 pada kertas dobel folio bergaris.
- Usia/Umur serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun per 1 Juni 2018, kecuali untuk dokter seorang jago maksimal 45 tahun.
- Menunjukan dokumen orisinil persyaratan lamaran (Ijazah transkrip, STR, KK, KTP, SKCK, ATLS, ACLS, Kartu Pencari Kerja, dll) ketika penyampaian lamaran.
- Fotocopy Ijazah tarakhir yang dilegalisir + stempel basah
- Fotocopy Transkrip Nilai yang dilegalisir + stempel berair (bagi pendidikan SLTA ke atas)
- Fotocopy KK dan KTP
- Fotocopy Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian setempat yang masih berlaku yang dilegalisir + stempel basah
- Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah (asli) yang masih berlaku
- Fotocpy Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja yang masih berlaku dan dilegalisir + stempel basah
- Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar berwarna
- Daftar Riwayat Hidup (CV) singkat
- Tidak pernah diberhentikan sebagai Pegawai Negeri atau Lembad/Badan atau Badan Hukum lainnya.
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS
- Bersedia mengundurkan diri dari kepengurusan dan/atau keanggotaan parpol, bila dinyatakan lulus sebagai Tenaga Kontrak BLUD RSUD Ulin
B.PERSYARATAN KHUSUS
- Memiliki ijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang telah ditentukan. Untuk PTN/PTS memiliki IPK minimal 2.75. Untuk SLTA/Sederajat rata-rata ijazah minimal 6,50.
- Untuk gugusan tenaga kesehatan wajib memiliki Surat Tanda Registrasi Tenaga Kesehatan.
- Bagi tenaga dokter Wajib memiliki ACLS dan ATLS
C.TATA CARA PENDAFTARAN
Menyampaikan surat lamaran yang ditujukan :
Kepada,
Yth.Direktur RSUD Ulin Banjarmasin
di,-
Banjarmasin
Alamat : Jl.A.Yani No.43 Banjarmasin Prov.Kalimantan Selatan
Contoh surat lamaran dan registrasi sanggup di downloand di link bawah postingan ini.
Dengan kelengkapan berkas/dokumen sebagai berikut :
1. Surat Lamaran Pekerjaan Tulis Tangan dengan menggunakan Ballpoint boxy/ sejenisnya dengan Warna Hitam dan ditandatangani Asli dengan tanggal lamaran 6 Juni s.d 29 Juni 2018 pada kertas dobel folio bergaris.
2. Fotocopy Ijazah Terakhir yang dilegalisir + stempel basah.
3. Fotocopy Transkip Nilai yang dilegalisir + stempel berair (bagi pendidikan SLTA ke atas)
4. Fotocopy Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
5. Fotocopy Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian setempat yang masih berlaku yang dilegalisir.
6. Surat keterangan sehat dari dokter pemerintah (asli) yang masih berlaku.
7. Fotocopy Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja yang masih berlaku dan dilegalisir
8. Melampirkan Pas Foto Terbaru Ukuran 3x4 sebanyak 3 lembar berwarna.
9. Melampirkan Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) Singkat.
10. Surat Tanda Registrasi bagi tenaga kesehatan (Lulusan Kedokteran, SI Keperawatan, DIII Keperawatan, DIII Bidan, DIII Refraksi Optisi, DIII Farmasi, DIII Perekam Medis, DIII Teknisi Gigi dan DIII Analis Kesehatan/ DIII Teknologi Tranfusi Darah dan DIII Okupasi Terapi)
11. Sertifikat keahlian/ pengalaman kerja/sertifikat penunjang lainnya sesuai dengan formasi.(bila memiliki)
Menunjukkan dokumen asli persyaratan lamaran ( Ijazah,Trankrip, STR, KTP, KK, SKCK, ACLS, ATLS, Kartu Pencari Kerja, dll) pada ketika penyampaian surat lamaran.
• Tempat dan Waktu Pendaftaran :
Tempat pendaftaran dan penerimaan dokumen adalah pada lapangan parkir Gedung SMF RSUD Ulin pada tanggal 25 s.d 29 Juni 2018 dari Pukul 08.30-14.00 WITA (Istirahat pukul
12.15-13.15), kecuali Jum'at pukul 09.00-10.00 WITA.
• Ketentuan Map Dokumen surat lamaran sebagai berikut :
1. Map warna Hijau untuk Formasi dokter
2. Map Warna Kuning untuk Formasi Perawat dan Bidan
3. Map Warna Biru untuk Formasi Refrakti Optisi (RO), Asisten Apoteker, Perekam Medis, Teknisi Gigi, Pranata Labkes/ Teknisi Tranfusi Darah dan Okupasi Terapi
4. Map warna Merah untuk Formasi Pranata Jamuan, Pengolah makanan, Pengadministrasi
Penerimaan, Pramu Bakti, Pengadministrasi Umum, Pengadministrasi Pelatihan, Pranata Komputer Pertama, Teknisi Jaringan Instalasi, Analis Informasi BLU, Pengelola Data dan Dokumentasi Pajak, Analis Produk Hukum.
III. JADWAL TENTATIF
- a. Pengumuman Seleksi Penerimaan Peserta Calon Pegawai Kontrak BLUD NON PNS di RSUD Ulin Banjarmasin pada tanggal : 6 Juni 2018 di Koran Radar Banjar dan Papan Pengumuman di RSUD Ulin Banjarmasin serta Web site RSUD Ulin : http://rsulin.kalselprov. go. id
- b. Pendaftaran dan Penyampaian Surat Lamaran dan Kelengkapan Persyaratan Administrasi disampaikan eksklusif oleh pelamar kepada Direktur melalui Bidang SDM tanggal : 25 s.d 29 Juni 2018 dari Pukul 09.00-14.00 WITA (Istirahat pukul 12.15-13.15), kecuali Jum'at pukul 08.30-10.00 WITA.
- c. Kegiatan Verifikasi Kelengkapan Administrasi pada Tanggal: 30 Juni s.d 4 Juli 2018.
- d. Pengumuman Kelulusan Kelengkapan Administrasi pada Tanggal: 6 Juli 2018.
- e. Persiapan pelaksanaan test tertulis pada tanggal 7 s.d 10 Juli 2018.
- f. Pelaksanaan Tes tertulis pada Tanggal : 11 Juli 2018.
- g. Pengumuman Hasil Tes tertulis pada Tanggal: 18 Juli 2018 di Papan Pengumuman Resmi RSUD Ulin Banjarmasin/Lt. VI RSGM Banjarmasin dan web site RSUD Ulin http://rsulin.kalselprov.go.id
- h. Pelaksanaan seleksi/ ujian Kompetensi dan Wawantrik pada Tanggal: 19-21 Juli 2018.
- i. Pengumuman Hasil Seleksi/ ujian kompetensi dan wawantrik pada Tanggal : 24 Juli 2018.
- J. Pelaksanaan Seleksi Kesehatan dan Narkoba bagi Peserta Yang Lulus seleksi kompetensi dan wawantrik pada Tanggal: 25 s.d 26 Juli 2018.
- k. Pengumuman Hasil Seleksi Kesehatan, pada Tanggal: 28 Juli 2018.
- I. Registrasi Ulang pada tanggal: 30 Juli 2018
- m. Pelaksanaan Orientasi Pegawai, pada Tanggal : 31 Juli s.d 2 Agustus 2018 (Orientasi di dalam Ruangan atau Pembekalan Materi).
- n. Penandatanganan Kontrak dan Fakta Intergritas pada Tanggal: 3 Agustus 2018.
Info selengkapnya download dibawah ini:
Surat Pernyataan
Contoh Surat Lamaran
Contoh Surat Pernyataan
0 Response to "Penerimaan Pegawai Kontrak (Blud Non Pns) Di Lingkungan Rsud Ulin Banjarmasin Tahun 2018"
Post a Comment