Isi Voucher Gemscool G Cash

gemscool g-cash - Sebenarnya tema gemscool g-cash ini bukan hal yang gres di dunia game. Ini ialah cara mengisi voucher gemscool secara cash untuk permainan atau game yang ada di gemscool. Gemscool g-cash memiliki beberapa cara untuk mengisi cash di permainan gemscool yaitu dengan tranfer bank. Untuk transfer bank dikala ini cukup gampang dilakukan biak via atm ataupun Internet banking. Tentu internet banking lebih gampang dan simpel untuk kita pakai mengisi voucer gemscool g-cash anda. Dengan internet banking ini, anda sanggup membeli voucer dengan bermacam-macam harga yang ditawarkan di website gemscool itu sendiri. Cara pembelian voucer gemscool ialah sebagai berikut:

 Ini ialah cara mengisi voucher gemscool secara cash untuk permainan atau game yang ada d Isi Voucher Gemscool G Cash

Langkah pertama anda perlu anda lakukan ialah anda masuk dulu ke situs http://gemscool.com/isigcash/bank_charge.php

Selanjutnya tentukan id gemscool
  1. isi g-cash ke id gemscool saya ( id : not log in ) anda mesti login user id gemscool anda, biar sanggup isi.
  2. isi g-cash ke id gemscool lain ( kirim hadiah )
Kemudian tentukan g-cash
  1. jumlah g-cash
  2. jumlah pembayaran
Information pembelian
  1. nama penyetor
  2. email
  3. no hp
Info untuk nama penyetor anda mesti mengisikan nama yang cocok dengan bank yang sanggup mentransfer. Untuk e-mail anda mengisikan cocok dengan e-mail yang ada mempunyai. untuk nomor hp anda mengisikan nomor hp anda dengan lengkap serta cocok, dikarenakan jika anda kekeliruan pengisian anda sanggup di hubungi oleh pihak ini g-cash.

Pillih bank
  1. nama bank : bca
  2. nomer rekening bank : 5040309570
  3. nama bank : mandiri
  4. nomer rekening bank : 101-000-660-4993
  5. kantor cabang bank : wisma mulia
  6. pemilik rekening bank : pt. taiga
  7. kantor cabang bank : gandaria city
  8. pemilik rekening bank : pt. taiga
Info untuk bank yang ada diatas tersebut anda sanggup memilih cocok dengan nama penyetor. Agar tidak berlangsung kekeliruan waktu transfer. Sebelum dikala anda mengeklik untuk anda mesti tahu ihwal kekeliruan biar anda lancar pada waktu pengisian g-cash anda. sanggup baca dibawah ini untuk ketentuannya. Jika user memakai direct order serta nama orang yang mentransfer tidak sanggup dipastikan sampai g-cash tidak terkirim, dikarenakan oleh ihwal di bawah ini :
  1. bila nama pemesan serta nama orang yang mentransfer tidak sama.
  2. pemesan lakukan setoran tanpa dibarengi isu nama pemesan.
  3. bila nasabah dari bank lain mentransfer ke bank mandiri.
  4. user yang tidak terima g-cash dikarenakan alasan diatas sanggup menghubungi ptgcash@gmail. com atau 021-2930-3519 ext )108.
Anda perlu ingat bahwa Gemscool tidak bertanggung jawab atas semua kerugian user yang tidak terima g-cash dikarenakan alasan diatas serta tidak menghubungi kami.

0 Response to "Isi Voucher Gemscool G Cash"

Post a Comment