Maafkanlah Khilafku Dari Rohmat B

 wacana usul maaf untuk kekasih yang yang dikirimkan ke pujanggamaya Maafkanlah Khilafku Dari Rohmat B
Berikut ini ada kiriman lagi puisi untuk kekasih yang sedang sakit dan juga puisi untuk kekasih jauh.

Maafkanlah Khilafku
oleh: Rohmat B

Kasih kenapa detik detik ini
sikapmu mulai berubah..
dan kenapa disetiap saya berkata
sapamu mulai berkurang..
apakah saya punya salah
sampai menciptakan kau jutek kayak gitu
maafkanlah khilafku ini

kalau memang diriku pernah menyakiti dirimu
tapi saya rasa selama ini
saya tidak pernah mengecewakanmu apalagi menyakitimu
saya menyadari bahwa diri ini tak berdaya

saya akui kalau saya anak orang miskin
yang penuh dengan kekurangan
tapi saya mempunyai hati
dan hatiku selalu ada untukmu
dan saya sungguh mencintaimu
meski sekarang cintamu mulai berkurang untukku.

0 Response to "Maafkanlah Khilafku Dari Rohmat B"

Post a Comment