Paket Tour Turki 2019 Promo

Paket Tour Wisata Muslim Turki 2019 Promo

10D BEST OF TURKEY BY QATAR AIRWAYS

ISTANBUL - BURSA - CANAKKALE - KUSADASI - PAMUKKALE - KONYA - CAPPADOCIA - ANKARA


Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa, nah ke negara turki Keliru satu jawabannya ?, punya referensi menariknya untuk Anda! Keliru satunya yaitu dengan mengikuti Paket Tour Turki 2019 Promo ini yg tidak hanya menyajikan liburan yg Mudah namun juga aneka macam pemandangan mempesona dan pengalaman menarik telah menunggu Anda untuk dieksplorasi pastinya.

Dapatkan Harga Promo Paket Tour Turki Hanya $999, Hubungi segera cs saya !

 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Paket Tour Turki 2019 Promo

  • umroh turki 2019
  • tour turki 2019
  • tour turki cheria
  • tour turki murah
  • paket tour turki murah
  • paket tour murah ke turki
  • paket tour turki cheria
  • harga tour ke turki 2019
  • paket tour turki 2019
  • tour murah ke turki 2019
  • paket tour turki murah 2019
  • paket tour turki yunani
  • paket tour turki cheria wisata
  • wisata ke turki 2019
  • paket wisata turki
  • paket wisata ke turki
  • paket tour ke turki
  • paket wisata ke turki 2019
  • tour turki murah 2019
  • paket tour ke turki 2019
  • paket tour ke turki dan yunani
  • sejarah negara turki
  • turkish airlines
  • tempat menarik di turki
  • negara turki sekarang
  • sejarah turki
  • tempat wisata di turki
  • turki usmani
  • turki uthmaniyah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cheria Halal Holiday (@cheriaholiday) pada

Paket wisata turki ini terbilang cukup terjangkau lho jikalau dibandingkan dengan tour lainnya dan kelengkapan objek wisata yg bakal dikunjungi selama tour berlangsung. Penasaran bukan untuk mengintip info Komplit dari Paket tour turki ini? Yuk mari Kita simak informasi lengkapnya di bawah ini :

Program Perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Turki 


Day 01: Jakarta SHIA - Istanbul Int’l (Sabiha Gokcen / Ataturk) (MOB)
Anda bakal berkumpul 3 jam sebelumnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk melaksanakan perjalanan menuju Turki. Pesawat bakal terbang pada pagi hari dan tiba pada waktu malam di hari yg sama. setelah melewati imigrasi dan kepengurusan bagasi, anda bakal dijemput oleh pemandu wisata berbahasa Indonesia / Inggris untuk kemudian menuju hotel. (Bermalam di Istanbul)

Day 02: Istanbul - Bursa - Canakkale (B/L/D)
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Blue Mosque

Sarapan pagi di hotel, kemudian anda bakal memulai tour Istanbul dengan mengunjungi Blue Mosque (Masjid  Sultan Ahmed), sentra keagamaan masa ke-16 dan satu-satunya masjid di Istanbul dengan 6 menara, disana ada Hippodrome Square yaitu arena pacuan kereta bangsa Romawi di Istanbul. Serta photo-stop di Hagia Sophia Museum.  Lalu Panorama 1453, museum yg berisi sejarah dan barang peninggalan dikala Penaklukan Konstantinopel oleh Sultan Muhammad Al-Fatih.
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
City Tour Bursa

setelah makan siang, kemudian pindah ke kota Bursa dengan mengunjungi Grand Mosque (Ulu Cami), masjid ini merupakan masjid terbesar di Turki dengan seni arsitektur khas Selcuk Turki yg melambangkan masa kejayaan kerjaan Ottoman. Selesai tour hari ini, kemudian pribadi menuju Canakkale untuk makan malam dan istirahat. (Bermalam di Canakkale)

Day 03: Canakkale - Kusadasi (B/L/D)
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Troya Wooden Horse

Santap pagi dihotel dan perjalanan dilanjutkan ke Troya Wooden Horse yg merupakan sebuah lokasi desa kuno dimana tempat ini yaitu lokasi dimana terjadinya Perang Troya pada zaman romawi kuno. Anda bisa melihat tugu atau patung kuda kayu besar yg dimana kuda tersebut dijadikan sebagai kuda perang untuk mengelabui musuh. setelah makan siang di restoran lokal, kemudian menuju Kusadasi. Sesampainya disana anda diantar ke hotel untuk makan malam dan beristirahat di sana. (Bermalam di Kusadasi)

Day 04: Kusadasi - Pamukkale (B/L/D)
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Ephesus Ancient City

setelah sarapan, anda bakal diajak mengunjungi Ephesus Ancient City, yg merupakan sebuah reruntuhan kota renta di akrab Selcuk yg namanya termahsyur ke seantero dunia dan menjadi Keliru satu magnet wisata di Turki. Kemudian anda bakal melihat fashion show di Leather Factory Showroom yg menampilkan produk kulit berkualitas tinggi yg dibentuk di Turki, serta mengunjungi Olive Oil Shop untuk berbelanja disana.
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Pamukkale Cotton Castle

setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis Ancient City dan jelajahi Cotton Castle yaitu sebuah situs warisan dunia, yg terbuat dari teras dan bak putih yg menarik yg di buat oleh perairan air panas berkapur yg mengalir menuruni gunung. setelah selesai. Kemudian menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Pamukkale)

Day 05: Pamukkale - Konya - Cappadocia (B/L/D)
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Mevlana Museum

setelah anda santap pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia melalui Konya. setelah makan siang anda bakal mengunjungi Mevlana Museum, museum ini menyimpan semua kisah dan catatan sejarah perihal Maulana Jalaluddin Rumi, yg di Turki lebih top dengan sebutan Mevlana. Perjalanan dilanjutkan ke Cappadocia mengunjungi Sultanhani Caranyavanserai, yaitu tempat dimana para pedagang di masa kemudian bertemu dan beristirahat memarkirkan kereta atau karavan mereka di tempat tersebut. (Bermalam di Cappadocia)

Day 06: Cappadocia (B/L/D

Anda masih ingat dengan film animasi The Flinstones, film animasi yg menggambarkan peradaban insan di zaman batu? Pada film tersebut digambarkan gimana insan hidup di rumah batu, menggunakan peralatan rumahtangga yg terbuat dari watu pula. Cappadocia, sebuah kota di Turki ini tergolong unik. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bakal melihat bangunan yg lebih banyak didominasi terbuat dari watu yg dipahat dari zaman dulu.
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Pemandangan Indah Cappadocia

Pemandangan inilah yg bakal mengingatkan Anda pada kota watu di film kartun Flinstones. Sungguh mengagumkan dan mengakibatkan decak kagum sebab bangunan gua dari watu yg ada di kota Cappadocia sudah ada semenjak ribuan tahun yg lalu. Untuk itulah, Cappadocia masuk dalam Keliru satu jajaran UNESCO World Heritage Site.
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Cappadocia

Bebatuan sedimen yg terbentuk dari material vulkanik sekitar tiga hingga juta tahun yg lalu, terkikis oleh angin dan hujan sehingga membentuk mirip menara dan pilar. Bebatuan itu di zaman ribuan tahun yg kemudian sudah diukir menjadi rumah gua yg mereka tinggali, dan juga terdapat gereja dan agara.

Bayangkan, bangunan ini sudah ada semenjak zaman kekaisaran Romawi. Namun masih terlihat dalam keadaan yg cukup baik, hingga detail interior di dalamnya.

Areal Cappadocia yg dikelilingi beberapa kota, mirip Hacibektas, Aksaray, Nigde, dan Kayseri, bisa dikunjungi sepanjang tahun. Jika ingin menikmati puncak demam isu cuek dimana wilayah ini diselimuti oleh salju, Anda sanggup berkunjung pada bulan Januari. Namun jikalau ingin menikmati seutuhnya, datanglah di puncak demam isu panas di bulan Juni, dimana pada dikala ini lokasi ini bakal sangat ramai sekali dengan pengunjung, sebab merupakan demam isu liburan sekolah.


Dini hari sebelum sarapan, anda bakal diajak untuk naik Hot Air Balloon yg populer di Cappadocia (optional tour). Kemudian kembali lagi ke hotel untuk sarapan dan berkemas-kemas untuk tour di lokasi Cappadocia dengan mengunjungi Underground City of Cardak, (kota bawah tanah berbatu mirip yg digambarkan dalam kartun the Flinstone). Dilanjutkan ke Goreme Valley (sebuah kota di Cappadocia, sebuah wilayah historis Turki) serta mengunjungi Hand Made Carpet Showroom yg merupakan sentra kerajinan karpet khas Turki. setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan dengan photo-stop di Pasabag Valley, Pigeon Valley, dan Uchisar Castle (sebuah istana yg bentuknya mirip sarang tawon besar dengan lubang-lubang dan bendera Turki di puncaknya). Kita bakal juga mampir sebentar untuk melihat kerajinan kerajinan watu pirus di Turqoish Showroom serta kerajinan dari tanah liat di Avanos Pottery Village. Sebagai penutup, anda sanggup mengikuti kegiatan Tarian Sufi pada sore hari (optional). Kemudian kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat. (Bermalam di Cappadocia)

Day 07: Cappadocia - Ankara (B/L/D)
setelah sarapan di hotel, dilanjutkan menuju ke Ankara sekaligus mengunjungi Tuz Golu yg merupakan danau air asin di Ankara. Sesampainya di Ankara anda menuju Hotel untuk makan malam dan beristirahat. (Bermalam di Ankara)

Day 08: Ankara - Istanbul (B/L/D)
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Bosphorus Cruise

setelah sarapan, perjalanan dilanjutkan menuju  Istanbul. Kemudian anda bakal mengunjungi Bukit Camlica, dari sini Anda sanggup melihat Fatih Bridge, Golden Horn, serta terdapat spot untuk berfoto yg memungkinkan anda melihat pemandangan indah lainnya. setelah makan siang, anda bakal diajak berlayar melewati Sungai Bosphorus yg membelah Turki wilayah Asia dan Eropa dengan Bosphorus Cruise. Terkahir, anda berkesempatan untuk berbelanja di Grand Bazaar yg merupakan sentra perbelanjaan tertua dan terbesar di Turki. Anda sanggup berbelanja aneka pernak pernik serta anda sanggup menawar disini. setelah makan malam di anda menuju ke hotel untuk istirahat. (Bermalam di Istanbul)

Day 09: Istanbul - Sabiha Gokcen / Ataturk (departure) (B/L/MOB)
 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Topkapi Palace

Santap pagi dihotel dan perjalanan dilanjutkan mengunjungi Topkapi Palace sebuah museum istana dengan koleksi macam mirip porselen, treasuries, yg merupakan lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman. Kemudian diajak merasakan Turkish Delight Factory yaitu camilan khas Turki yg terbuat dari gabungan buah dan gelatin. setelah makan siang, kemudian mengunjungi Masjid Ayyub Al Anshari yg merupakan masjid pertama di Istanbul. Terakhir waktu bebas di Taksim Square yaitu pusat kota modern paling populer di Istanbul. Selesai tour hari ini, anda bakal menuju Bandara International Istanbul untuk kembali ke tanah air.

Day 10: Jakarta SHIA (arrival) (MOB)
Anda telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan demikian usailah sudah perjalanan Anda bersama CHERIA HALAL HOLIDAY. Terimakasih atas pMaknasipasi dan kebersamaan anda, hingga jumpa dalam kegiatan jalan - jalan saya lainnya.

*Note*
Susunan kegiatan sanggup berubah sesuai dengan jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. Pemandu wisata juga sanggup Mengubah susunan kegiatan yg bakal dikondisikan dengan waktu dan keadaan pada dikala tour berjalan demi kelantrikn tour dengan komitmen penerima tour.

Detail Hotel:

  1. Istanbul Hampton by Hilton Hotel 4 stars or similar
  2. Canakkale Tusan Hotel 4 Stars or similar
  3. Kusadasi Carina Hotel 4 stars or similar
  4. Pamukkale Ninova Thermal Hotel 4 Stars or similar 
  5. Cappadocia Suhan Hotel 5 Stars or similar
  6. Ankara Kahya Hotel 4 Stars or similar
  7. Istanbul Park Inn by Radisson Hotel 5 Stars or similar


Include :

  • Tiket kelas ekonomi PP dengan Qatar Airways
  • Makan sesuai dengan rincian perjalanan 
  • Akomodasi di hotel berbintang 4 dan 5
  • Tour dan transportasi sesuai dengan itinerary
  • Air mineral 1 botol per hari
  • Bantal leher travel
  • Airport handling + label bagasi
  • Pemandu Wisata Berbahasa Indonesia / English
  • Porter Hotel
  • Porter + Handling Bandara Jakarta


Exclude :

  • Airport Tax
  • Visa Turki 
  • Tipsnya perorang
  • Asuransi 
  • Pembelian koper dikenakan biaya Rp 350.000
  • Pengeluaran pribadi selama tour (Mini Bar, Laundry, Internet, Pulsa,)
  • Porter Bandara Turki


Optional Tour :

  1. Hot Air Balloon : USD 230
  2. Tarian Sufi : USD 100 
  3. Turkish Night : USD 80
  4. Spa Hotel : USD 100
  5. Jeep safari : USD 140
  6. ATV : USD 90

Gimana? Seru kan? Lebih seru lagi Jika bisa pribadi menikmatinya. Anda bisa menikmatinya dengan menggunakan paket wisata ke turki 2019 di . Semoga anda dan keluarga bisa segera ambil Paket Liburan Turki, siap membantu anda kapan saja. Jangan hingga ketinggalan ya.

**Jadwal Perjalanan, Hotel dan Harga Tour Paket ini sanggup berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu untuk pembiasaan keadaan**

Info Komplit Paket Tour Halal Promo 2019


Bagi Anda yg tertarik dengan Paket Tour Wisata Muslim Turki ini, silahkan menghubungi Kami segera ya dan lihat vidio ini :




Selain paket tour turki 5 hari, 7 hari, 10 hari dan 16 hari, tersedia juga Paket Umroh plus Turki

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Menakjubkan! Ini Tempat Wisata di Turki yg Antik atau Berbeda


 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Tour wisata Turki Bersama

Paket tour Turki kini menjadi pilihan favorit Muslim di Indonesia.


Wajar saja sebab Turki mempunyai pesona tersendiri. Layaknya magnet, Turki bisa membuat wisatawan berdecak kagum bakal keindahan Kota Istambul. Negara Turki seakan menyuguhkan pesonanya lewat sejarah dan budayanya yg unik. Sebelum Anda menggunakan paket Umroh plus Turki, kita lihat lebih akrab yuk apa saja wisata populer di Turki.
Destinasi Mempesona di Turki

Cappadocia

 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Naik Balon Udara di Cappadocia

Cappadocia: Sebagian Negara Turki yaitu wilayah Asia sehingga Turki mempunyai keistimewaan yg tak negara lain miliki. Hal ini terlihat dari segi sejarah, budaya hingga geologisnya. Perpaduan antara Asia dan Eropa inilah yg membuat Turki semakin unik mirip Cappadocia. Areal Turki dikelilingi oleh dataran tinggi dengan relief bergunung dan berlembah.

Untuk sanggup melihat keunikan wilayah itu, maka Cappadocia yaitu tempat wisata yg tepat. Disana terdapat situs watu yg unik dan sangat luas, layaknya di negeri dongeng. Uniknya, di Cappadocia terdapat hotel yg berada didalam gua. Hal seru yg bisa Anda lakukan disana yaitu menaiki balon udara. Melihat kota dari atas Balon Udara niscaya bakal sangat menakjubkan.

Topkapi Palace

 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Topkapi Palace

Topkapi Palace, Istambul: Tempat wisata ini juga bisa dikunjungi pada beberapa paket umroh plus Turki. Istana ini mempunyai arsitektur yg sangat menarik dan unik. Di dalam lokasi istana ini juga terdapat sekolah, asrama, perpustakaan, rumah sakit dan masjid. Namun, ada yg unik di istana ini yaitu dapur.

Dapur Topkapi Palace mempunyai bangunan yg panjang dan besar, dipenuhi cerobong asap yg mirip mirip dapur pabrik. Melihat luas dapurnya, tak heran jikalau dapur ini termasuk kedalam dapur terbesar dimasa Kesultanan Ottoman.

Jembatan Galata

 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Jembatan Galata

Jembatan Galata, Istambul: Memilih paket umroh plus Turki merupakan paket yg yg sangat menyenangkan, sebab Anda sanggup berwisata juga keliling Istambul. Di Istambul terdapat jembatan Galata yg menghubungkan kota ‘lama’ dan ‘baru’ Istambul. Tak hanya sekedar jembatan, Jembatan Galata mempunyai restoran dibawahnya. Tepat dibawah jembatan banyak sekali restoran yg bisa dijadikan tempat menikmati pemandangan sungai.

Pamukkale

 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Pamukkale

Pamukkale: Kastil kapas atau istana kapas yaitu tempat wisata selanjutnya di Turki. Beberapa paket umroh plus Turki ada yg menyediakan perjalanan ke tempat wisata ini. Tempat ini mempunyai keunikan pada sumber mata airnya. Di bak tersebut, dinding dan lantai seluruhnya berwarna putih orisinil yg ibarat kapas.

Dinding tersebut ternyata yaitu sedimen atau hasil endapan kalsium karbonat air yg mengeras. Jadi, Saat Anda berkunjung ke Pamukkale, maka Anda juga bisa mencoba merendam kaki bahkan berenang di bak air panas.

Gunung Nemrut

 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Gunung Nemrut 

Gunung Nemrut: Gunung ini terletak di Bagian Tenggara Turki, tepatnya di Kota Adiyaman. Keunikan pegunungan ini yaitu banyak patung-patung bekas konstruksi tempat pemakaman. Banyak sekali kepala dari badan patung tergeletak dan menjadikannya situs sejarah yg unik. Keunikan-keunikan inilah yg menjadikan Turki sebagai negara yg sarat dengan sejarah dan kemegahan arsitektur.

Paket Tour Muslim Turki Promo


Bagi Anda yg ingin mengunjungi Turki dikala Umroh, bisa kok. Anda bisa menghubungi untuk info Paket Umroh Plus Turki lebih lanjut. Dengan mengunjungi Turki, Anda pun bakal semakin mengagumi ciptaan Allah dengan perpaduan geologisnya yg menawan.

Paket Tour Turki Winter Season


 Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu repot mengurus Visa Paket Tour Turki 2019 Promo
Tour Muslim Turki

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
EMAIL : info[at]cheria-travel.com
BB : 5a38ce71
WhatsApp : 085777773531



Term Pencarian Tour Turki

  • tour ke turki
  • tour istanbul murah
  • travelling ke turki
  • paket tour turki
  • paket tour turki 5 hari
  • tour murah ke turki
  • traveling ke turki
  • biaya liburan ke turki
  • biaya ke turki
  • biaya wisata ke turki
  • paket liburan ke turki
  • jalan jalan ke turki murah
  • paket wisata ke turki murah
  • wisata ke turki murah
  • tour turkey murah
  • biaya travel ke turki
  • wisata bunga tulip di turki
  • travel ke turki
  • paket tour turkey
  • paket liburan ke istanbul
  • tour travel ke turki
  • backpacker ke turki biaya
  • tour ke turki murah
  • tiket promo ke turki 2019
  • tiket promo ke turki 2019
  • travel murah ke turki
  • harga tour ke turki
  • umroh turki
  • berlibur ke turki
  • paket ke turki
  • travel turki murah
  • tour murah ke turki 2019
  • tour murah ke turki 2019
  • turkey tour from jakarta
  • liburan di turki
  • biaya traveling ke turki
  • paket wisata turki
  • harga paket tour ke turki
  • liburan ke turki murah
  • travel ke turki murah
  • paket liburan turki
  • paket tour ke turki murah
  • liburan ke turki
  • cappadocia
  • paket turki 2019
  • paket turki 2019
  • trip ke turki
  • paket wisata murah ke turki
  • tour turki 2019 murah
  • backpacker turki 2019
  • paket tour turki 7 hari
  • travel turki 2019
  • paket liburan turki 2019
  • liburan ke turki 2019
  • promo tour turki 2019
  • biaya tour ke turki 2019
  • tour ke turki murah 2019
  • wisata turki murah 2019
  • paket tour ke turki 2019
  • paket liburan ke turki 2019
  • paket wisata turki murah 2019
  • jalan jalan ke turki 2019
  • paket wisata turki 2019
  • paket tour istanbul 2019
  • wisata turki murah
  • budget backpacker ke turki
  • promo turki 2019
  • tur ke turki 2019
  • biaya perjalanan ke turki
  • budget liburan ke turki
  • wisata turki
  • tur turki
  • turki tourr 2019
  • wisata turki 2019
  • tour turki 2019
  • masjid populer di turki
  • tempat wisata di turki

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Paket Tour Turki 2019 Promo"

Post a Comment