Hidup Itu Perjuangan

 Hai teman pujangga pecinta kata mutiara motivasi Hidup Itu Perjuangan
Hai teman pujangga pecinta kata mutiara motivasi, pantun, dan puisi, masih semangat menjalani hidup yang indah ini kan? Berikut ini adalah puisi motivasi tentang hidup yang berjudul hidup yaitu usaha tiada henti dan terus lah berjuang hingga mati. Di dalam kehidupan ini kita memang harus terus semangat dalam berjuang untuk melanjutkan hidup ini. Berjuang dalam segala hal dan wacana apapun yang bisa dan memungkinkan bagi kita untuk di perjuangkan. Karena zaman kini tidak lah menyerupai pada zaman para pendekar kemerdekaan yang begitu semangat melawan penjajahan dulu dimana kita harus berjuang dengan senjata, untuk merebut kemerdekaan. Jangan lupa, silahkan teman baca juga pantun semangat kerja.

Zaman kini kita tidak lagi harus berjuang dengan senjata, melainkan dengan segala sumber daya manusia, dan segala potensi kemampuan kita. Dan untuk menjadi pendekar di zaman sesudah usaha kemerdekaan menyerupai ini tidak harus lagi bersemangat menyerang musuh atau membunuh para penjajah. Tapi untuk menjadi pendekar usaha di zaman kini yaitu dengan melaksanakan sesuatu yang berkhasiat untuk rakyat di negeri yang kita cinta ini. Jangan melaksanakan tindakan-tindakan yang merugikan rakyat dan negara. 


Puisi motivasi hidup yaitu usaha tiada henti
Hidup yaitu usaha tiada henti
Maka berjuanglah terus hingga mati
Jika kamu gagal tetaplah terus kamu coba lagi
Dan jangan hanya cuma bermimpi..


Berhentilah bermimpi dan segeralah beraksi
Karena hidup harus terus di jalani
Tekankanlah dalam hatimu perilaku selalu mandiri
Lakukan yang kamu bisa kini jangan tunggu hingga nanti..


Hidup harus terus di jalani
Bukan untuk di sesali dan di ratapi
Awali lah langkah mu bersama pagi
Resapi kecupan hangat sang mentari..


Miliyaran orang hidup hari ini
Miliayaran orang sedang berdikari
Miliyaran orang sedang mencari sesuap nasi
Dan miliyaran orang sedang berjuang hingga mati..

Demikian teman pujangga,  puisi motivasi tentang hidup yaitu usaha tiada henti. Dan teruslah teman bersemangat berjuang untuk hidup ini hingga teman mati.
Baca juga:

0 Response to "Hidup Itu Perjuangan"

Post a Comment