Puisi Saling Mencintai

 berikut ini wacana pasangan yang saling menyayangi dan saling menyayangi Puisi Saling Mencintai
Puisi cinta romantis berikut ini wacana pasangan yang saling menyayangi dan saling menyayangi. Karena betapa bahagianya saat-saat berduaan dengan pasangan yang saling menyayangi sehidup semati, saling menyebarkan rasa, saling memaafkan dan menyayangi. Serasa dunia ini milik berdua saja, dan orang lain hanya ngontrak semua. 

Seperti yang tercurah dalam puisi cinta pasangan saling menyayangi dan saling menyayangi berikut ini. Hari-hari hanya dilalui berdua, semua di lalui bersama. Segala angan dan khayalan niscaya semuanya akan terkait dengan perasaan bersama. Selamat membaca puisi cinta romantis berikut ini.


Puisi Pasangan Saling Mencintai
Indah, indah ketika saya mengingat mu
Bahagia, senang saya ketika melihat mu
Setiap ketika saya selalu terbayang wacana mu
Pagi, siang, sore, malam saya selalu merindukan mu


Setiap saya buka facebook ku
Pasti ku cari status di time line ku
Ku baca status mu yang berisi wacana ku
Tentang perjalanan asmara kau dan aku


Berapa pun banyak status mu niscaya akan saya sukai
Karena sungguh kamulah perempuan yang saya cintai
Setiap update status mu pastikan lah saya kau tandai
Biar semua orang tahu bahwa memang kita saling mencintai


Aku tahu kau sangat menyayangi ku
Maka tak akan pernah kau terluka oleh ku
Kau lah separuh nafas dalam hidup ku
Dan akan selalu menjadi bab dalam hidup ku

0 Response to "Puisi Saling Mencintai"

Post a Comment