Puisi Perihal Dosa

 dengan judul dosa terindah insan yang dibeli  Puisi Tentang Dosa
Ilustrasi kupu-kupu malam jalanan
Assalaamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.. Pujangga maya akan mencoba menulis puisi islami dan untuk kali ini adalah puisi wacana zina dan wacana kehidupan malam, dengan judul dosa terindah insan yang dibeli (hubungan terindah insan dan dosa terlarang diluar janji nikah Islami). Mungkin teman pujangga pernah melihat wacana pemandangan kehidupan yang cukup menegangkan dan menciptakan jantung insan berdetak dag dig dug cukup kencang menyerupai pada gambar disamping ini, mungkin secara tidak sengaja dikala teman sedang berada dijalan pada malam hari. Sebagai orang yang ber agama Islam yang ingin mengikuti tuntunan  terbaik dari ajaran-ajaran agama Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Sebagai orang Islam yang ingin mengamalkan ajaran-ajaran Islami tentunya apa yang ada pada gambar disamping jikalau kita memang mau jujur sama sekali jauh dari yang namanya hidup Islami dan sesuai dengan aliran agama Islam bahkan sangat bertentangan 180 derajat  dengan ajaran-ajaran agama Islam, dan itu merupakan salah satu dari godaan setan di dunia ini.

Karena didalam aliran Islam sangat menentang keras wacana perilaku-perilaku perbuatan menyerupai itu dan termasuk dalam salah satu dosa insan yang sangat besar. Akan tetapi harus kita akui kenyataannya memang kehidupan-kehidupan menyerupai itu sangat gampang kita temui terutama didaerah-daerah perkotaan. Karena itu juga pujangga maya mencoba menggoreskan pena ungkapan jiwa menuliskan puisi Islami wacana hidup dengan dosa yang dibeli dengan maksud biar sedikit menggambarkan menyerupai itulah kenyataan yang sering kita temukan khususnya di kehidupan perkotaan. Dan harus kita akui bahwa kehidupan-kehidupan yang sangat bertentangan dengan aliran dan tuntunan agama Islam ini bergotong-royong sangat membahayakan kehidupan insan di dunia.

Karena dari perilaku-perilaku dosa dan perbuatan insan menyerupai itu dapat berdampak menularnya banyak penyakit-penyakit dengan virus menular (HIV AIDS yang sangat berbahaya yang sampai dikala ini belum di ketemukan obatnya. Berdasarkan dari departemen kesehatan pun angka pengidap virus HIV AIDS ini terus meningkat setiap tahunnya, disamping penularan-penularan yang disebabkan lantaran pemakaian narkoba jarum suntik untuk informasinya silahkan baca di www.aidsindonesia.or.id. Solusi terbaik untuk mencegah itu semua hanyalah keimanan dan ketakwaan dan selalu berusaha manjalani kehidupan sesuai dengan jati diri Islami yang sesuai aliran agama Islam.


Tentang Dosa Yang Di Beli
oleh: Dino Joy

Angin malam terus berhembus walau tak terdengar
Tertutupi bisingnya gemuruh bunyi kendaraan diluar..
Semakin menghentakkan hasrat yang mulai berkobar
Seakan cahaya kilauan Iman didada terlihat samar..

Mulai beterbangan kupu-kupu malam dengan sayapnya
Yang bermata genitdengan kedipan-kedipan mautnya..
Siap hinggap di dada laki-laki yang telah mulai pudar Imannya
Terhempaskan oleh semerbak wanginya nikmat dunia..

Malampun semakin larut menyerupai biasa
Kehangatan belaian dunia semakin terasa nyata..
Mendidihkan hasrat syahwat yang semakin luar biasa
Bagaikan lava gunung berapi ribuan derajat celcius terasa..

Transaksi terlarang pun terjadi tanpa rasa resah
Seiring detakan jantung yang menciptakan nafas terengah-engah..
Transaksi terlarang pun terjadi tanpa rasa resah
Membuat kerusakan di dunia menjadi semakin parah..

Transaksi terlarang yang menghempaskan keImanan
Membukakan celah pintu neraka yang penuh penderitaan..
Dengan kenikmatan sesaat yang menenggelamkan
Menambah rasa kelam dalam penyesalan..


Itu saja teman pujangga, puisi Islami wacana hidup insan dengan dosa terindah yang di beli yang dapat pujangga maya tuliskan untuk kali ini. Sekian dan terima kasih. Wssalaamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu...
Jangan lupa baca juga: puisi cinta untuk istri, kata mutiara islami

0 Response to "Puisi Perihal Dosa"

Post a Comment