Kata Indah Pendekatan

yang telah di tulis dan dipostingkan oleh pujangga maya Kata Indah Pendekatan
Sobat pujangga, kata mutiara pendekatan cinta romantis berikut merupakan kelanjutan dari  pantun-pantun sms cinta rayuan gombal, kata mutiara lelaki sejati dan kata mutiara bahasa inggris yang telah di tulis dan dipostingkan oleh pujangga maya. Karena memang dari setiap bait kata mutiara pendekatan cinta romantis ini akan di tujukan khusus untuk orang yang sedang jatuh cinta untuk mendekati seseorang yang sedang disukai.



Tujuh Kata kata Cinta Pendekatan
oleh: Dino Joy


" Dulu saya sering bertanya ibarat apa rasanya jatuh cinta. Tapi sekarang saya telah tahu sehabis benar-benar mencicipi nya ".


" Saat kutatap indah matamu, saya mencicipi ibarat ada sesuatu yang menusuk-nusuk di dalam dadaku ".


" Setelah saya mengenal kamu, sekarang saya telah benar-benar jadi tahu ibarat apa rasanya menahan rindu ".


" Sejak pertama kita berjumpa, setiap hari saya berdoa agar Tuhan akan berkenan menyatukan hati kita ".


" Setelah waktu itu kita bertatap mata, sekarang saya benar-benar telah percaya akan adanya cinta pada pandangan pertama ".


" Sungguh saya tak tahu apa yang bersama-sama terjadi padaku, kalau erat dengan mu saya gemetar dan kalau jauh saya selalu ingin bertemu ".


" Saat bersama dan berbincang dengan mu, saya merasa ibarat berada di taman yang penuh dengan bunga-bunga indah dibawah langit yang biru ".

Puisi Dino Joy lainnya:

Demikian teman semuanya, beberapa bait kata mutiara pendekatan cinta romantis dari pujangga maya untuk kali ini. Jangan lupa teman baca juga: pantun pendekatan

0 Response to "Kata Indah Pendekatan"

Post a Comment