Kata Kata Cinta Terpendam

 Ada yang suka mengungkapnya secara terperinci Kata kata cinta terpendam
Setiap individu niscaya mempunyai cara-cara dan sikap yang berbeda-beda dalam mengungkapkan jatuh cinta atau menyayangi seseorang. Baca juga: kata kata cinta romantis dan puisi cinta terpendam. Ada yang suka mengungkapnya secara terang-terangan, dan ada juga yang cenderung malu, tidak mau mengungkapkan isi hatinya dan membiarkan perasaannya terpendam begitu saja tanpa ada orang lain yang tahu.

Bagi orang yang suka memendam rasa kepada seseorang yang di cinta, biasanya ia hanya sekedar mengagumi orang tersebut dari kejauhan atau dengan kata lain hanya sebagai pemuja rahasia. Yang akan selalu memperhatikan dan mengagumi tanpa benar-benar mendekati.

Dan berikut ini yakni kumpulan kata kata indah ihwal perasaan cinta terpendam ibarat yang biasa dilakukan oleh para pemuja belakang layar yang benar-benar cinta tapi tanpa adanya tindakan pendekatan yang berarti.

Kata kata cinta terpendam dan ungkapan perasaan
oleh: Dino Joy

"Di hadapan indah parasmu saya tak dapat berucap, lidahku terasa begitu kaku, keras dan beku.. Meskipun bahu-membahu dari dalam ruang hatiku jeritan memanggil-manggil namamu terus menggema menggetarkan dadaku yang tak pernah dapat saya ungkapkan dengan perasaan dan kata kata.. Tak pernahkah kamu rasakan getaran gejolak cinta itu..?"

"Dalam membisu saya terus menghirup dan meresapi partikel - partikel cinta yang kamu taburkan.. Berterbangan merasuki dadaku, meracuni jantung, mengaliri derasnya fatwa dalam darahku.. Sungguh cintamu yakni candu dunia yang paling adiktif bagiku.. Dalam membisu saya terus merindumu, mengharapkanmu, meski tak tersirat dari wajahku yang terbungkus rasa malu.."

"Kau begitu indah ketika di pandang, sampai membuatku lupa dimana saya sedang bangkit untuk memandang.. Tubuhku serasa malayang terbang dan terangkat dalam dunia indah dengan bayang - bayang yang penuh keindahan indah cintamu.. Kumengagumimu dalam belenggu rasa maluku.."


Demikian beberapa kumpulan kata kata indah ungkapan cinta terpendam yang dapat saya tulis untuk update artikel di pujanggamaya.com kali ini. Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa baca juga: kata kata mutiara lelaki sejati dan kata mutiara cinta tak harus memiliki.


0 Response to "Kata Kata Cinta Terpendam"

Post a Comment