Kata Mutiara Dan Puisi Campuran

Seperti apa yang sudah tertulis pada judul postingan artikel ini ialah kata kata mutiara cinta dan puisi campuran. Karena postingan kali ini berisi ihwal kata mutiara, pantun dan juga puisi yang sudah dikirimkan namun dengan jumlah huruf yang terlalu sedikit atau pendek, jadi saya gabungkan saja dalam satu artikel biar para pembaca setia PujanggaMaya.Com lebih gampang membacanya ibarat dibawah ini:


Tenggelam saya dalam lamunan
Duduk termangu memikirkan sangkekasih
Hingga menciptakan saya pilu
Kini kepiluan dan kerinduan tetap hadir
Kini terasa saya tak bisa tuk melakukannya
Karna rasa cinta dan rinduku tetap hadirhadirap hadirh

Hadir dalam pimpi,,, 
Hadir dalam angan-angan,,,
Hadir dalam rasa,,,
Serta hadir dalam gelora cinta penuh kepiluan

Ditulis oleh: Ary.


Apa yang kau dapatkan dengan mudah,takkan selalu bertahan selamanya

Dan apa yang bertahan selamanya takkan selalu kau dapatkan dengan mudah


Ditulis oleh: Alfred Fredy Anouw
Ditujukan untuk: Orang orang tersayang aku.



Ke pasar membeli sepatu
Sepatunya berwarna biru
Cinta dan hatiku hanya satu
Sudah untuk mencintaimu

Ditulis oleh: D_a



Bila tiba rasa cinta, hati-hati dan waspada, jaga peliraha serta kuasailah, sehingga hingga waktunya, halal bagimu berdua, jikalau biduk cinta tiba di titik nikah

Jadikanlah dirimu layaknya pohon kelapa, dari akar hingga daun berkhasiat bagi siapapun

Ditulis oleh: Yusuf Hamidah Ashabul Maymanah


Demikian kata kata mutiara, pantun dan puisi cinta pendek adonan yang sudah dikirimkan oleh sahabat-sahabat pujangga maya. Kepada para pengirim saya ucapkan banyak-banyak terima kasih. Ditunggu karya berikutnya.


0 Response to "Kata Mutiara Dan Puisi Campuran"

Post a Comment