Kutipan Dino Joy Ihwal Kehidupan

 Kita masih bisa hidup di kehidupan dunia yang begitu indah dan kita cintai ini ialah ses Kutipan Dino Joy Tentang Kehidupan
kata kata pujangga  maya
Kita masih bisa hidup di kehidupan dunia yang begitu indah dan kita cintai ini ialah sesuatu yang memang harus selalu dan wajib kita syukuri. Begitulah kata kata nasehat yang sangat bijak dan penuh motivasi yang sering kita dengarkan. Ini juga selalu mengingatkan kita untuk terus menjalani dengan kesabaran. Silahkan baca juga pantun semangat motivasi.

Dan berikut ini akan pujangga maya coba tuliskan beberapa kata kata indah perihal hidup, perihal persahabatan, dan kata kata   romantis buat kekasih. Silahkan baca juga: puisi bahasa inggris.

Kita harus selalu menjaga dan memelihara dengan baik semangat untuk terus menjalani kehidupan ini apapun yang terjadi. Jangan lupa baca juga: puisi penghianat persahabatan.

Kutipan Dino Joy Tentang Kehidupan
oleh: Dino Joy

" Hidup ialah anugerah dari Tuhan yang tidak ada selain dari padaNya yang bisa membuat kehidupan ".

" Jalanilah kehidupan anda dengan sebaik-baiknya, alasannya kita tidak akan pernah tahu kapan waktu hidup kita akan berakhir di dunia ini ".

" Bisa hidup dalam suasana hening ialah sesuatu yang sangat indah, maka berusahalah untuk selalu membuat kedamaian dalam sekitar kita ".

" Belumlah akan terasa lengkap dan tepat jikalau hidup menjalin rumah tangga belum terealisasi ".

Kata kata Untuk Kekasih
oleh: Dino Joy

" Cinta ialah sumber kekuatan yang paling besar yang tersimpan di dalam badan insan ".
 
" Selalu perkuatlah cinta anda kepada kekasih anda dengan kejujuran dan kesetiaan ".

" Hubungan asmara sepasang kekasih tidak akan pernah langgeng tanpa adanya arah dan tujuan yang terang kemana akan di bawa kekerabatan itu ".

" Kehampaan hidup akan tergantikan dengan keindahan cinta, disaat sepasang kekasih saling menyebarkan akan setia hingga mati ".

" Kekasih yang paling baik ialah kekasih yang selalu bisa menjaga dan mengendalikan ego dalam diri demi keutuhan kekerabatan yang sedang di alami ".

Kata kata Persabahatan
oleh: Dino Joy

" Persahabatan akan selalu awet jikalau kita selalu berusaha untuk menjaga dan mengatasi diri dari sifat iri, dengki, dan egois di dalam hati ".

" Satu lidi akan gampang sekali untuk di patahkan, tapi apabila sepuluh lidi maka akan sulit untuk di patahkan. Seperti itulah persahabatan yang akan selalu kokoh dan berpengaruh jikalau tetap saling melengkapi dalam kebersamaan ".

" Saling menyebarkan dalam persahabatan akan memperlihatkan rasa kedamaian dan ketenangan dalam indahnya hidup ini ".

" Jangan korbankan persahabatan yang telah terbina semenjak usang hanya demi mengejar laba besar sesaat yang membutakan mata ".

" Persahabatan yang terjalin kokoh akan menghasilkan rasa yang penuh kepedulian dan kenyamanan dalam kebersamaan ".

Demikian sobat pujanggamaya, postingan artikel kutipan kata kata indah dari Dino Joy perihal hidup, perihal persahabatan, dan perihal cinta romantis untuk kekasih atau pacar untuk kali ini. Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Kutipan Dino Joy Ihwal Kehidupan"

Post a Comment