Kata Kata Kecewa Alasannya Ialah Cinta


 Setelah sebelumnya juga saya telah menulis Kata Kata Kecewa Karena Cinta
Sobat pujangga, berikut ini yakni kata kata mutiara kecewa dan murung sebab cinta. Setelah sebelumnya juga saya telah menulis kata cinta tak harus memiliki, kata kata cinta facebook dan kata mutiara jarak jauh. Seperti yang sudah sering saya tulis juga, bahwa dalam suatu hubungan percintaan dengan pacar, suami, ataupun istri niscaya adakalanya menemui suasana hati yang menciptakan kita senang, bahagia, kecewa dan sedih. Dan semua itu bisa terjadi sebab majemuk alasan. Bisa sebab perilaku dari salah pasangan yang terlalu egois atau selalu ingin menang sendiri, sebab pacar menduakan sama teman, orang yang gres dikenal, atau bisa juga sahabat yang sudah usang dikenal. Itu semua akan sangat menyakitkan dan menciptakan hati sangat terluka.

Kata kata Kecewa
oleh: Dino Joy

Rasa kecewa ini telah terlahir dihati..
Saat berulang-ulang kali saya kamu dustai..
Didepanku semua perkataanku kamu turuti..
Tapi dibelakangku semua kamu ingkari..

Tak bisa lagi sekarang kulanjutkan..
Hubungan ini yang begitu menyakitkan..
Bertubi-tubi saya kamu kecewakan..
Berkali-kali saya kamu duakan..

Semua telah kulakukan..
Hanya untuk membuktikan..
Betapa besar cinta yang kurasakan..
Untuk kekasih impian..
Tapi apa yang sekarang telah kaulakukan..
Semua tingkahmu sangat mengecewakan..

Musnah sudah semua rasa cinta ini..
Telah tersapu bersama derasnya rasa kecewa ini..
Pengkhianatanmu membuatku benci..
Begitu menodai kesucian cinta ini..
Pergi saja sana kamu pergi..
Melihatmu hanya menambah rasa sakit ini..

Terlambat kamu minta maaf kepadaku..
Disaat semuanya telah menjadi abu..
Semua rasaku kepadamu dulu memang menggebu..
Kini telah terbakar habis menyisakan debu..
Tertiup angin kekecewaan di hari-hari yang kelabu..

Demikian goresan pena kata mutiara wacana rasa murung dan kecewa sebab cinta yang bisa saya tuliskan untuk kali ini. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Kata Kata Kecewa Alasannya Ialah Cinta"

Post a Comment