Puisi Ayah Bahasa Inggris

 Setelah sebelumnya saya sudah mempostingkan  Puisi Ayah Bahasa Inggris
Setelah sebelumnya saya sudah mempostingkan bahasa inggris yang pendek-pendek juga perihal kata jatuh cinta, untuk kali ini saya akan mempostingkan puisi untuk ayah dalam bahasa inggris lengkap dengan terjemahan dalam bahasa indonesianya. Ibu dan ayah ialah dua orang yang paling bersahabat dengan kita setiap hari, dan tiada lagi yang sanggup menyamai kedudukan mereka di hati kita. Meskipun terkadang kita telah pergi dan hidup secara terpisah, tetap saja kehangatan kasih sayangnya akan tetap terasa selamanya dan tiada pernah akan sanggup kita lupa.

Ibu dan ayah ialah orang yang paling tersayang bagi kita semua. Orang yang paling besar  dan tiada pernah pergi dan berhenti memperlihatkan kasih sayang dan pengorbanan kepada kita. Yang selalu menemani kita dalam hari-hari perkembangan dan pertumbuhan kita. Mungkin semua dari kita akan setuju jikalau kita menyampaikan bahwa ayah kita ialah hero kita. Sekarang mari kita simak puisi untuk ayah tersayang dalam bahasa inggris berikut ini jangan lupa baca juga: puisi perihal ibu

Puisi Ayah Tersayang dalam bahasa inggris dan artinya

L.i.f.e L.e.s.s.o.n.s
You may have thought I didn't see,
Or that I hadn't heard,
Life lessons that you taught to me,
But I got every word.

Perhaps you thought I missed it all,
And that we'd grow apart,
But Dad, I picked up everything,
It's written on my heart.

Without you, Dad, I wouldn't be
The person I am today;
You built a strong foundation
No one can take away.

I've grown up with your values,
And I'm very glad I did;
So here's to you, dear father,
From your forever grateful kid.

Pelajaran Hidup
Ayah mungkin berpikir saya tidak melihat,
Atau mungkin saya tidak mendengar,
Pelajaran hidup yang diajarkan kepadaku,
Tapi saya ingat pada setiap katanya.

Mungkin ayah menerka saya merindukan semua itu,
Dan bahwa kita tumbuh secara terpisah,
Tapi Ayah, saya mengambil semuanya,
Semuanya tertulis di hatiku.

Tanpamu ayah, saya tidak akan
menjadi menyerupai hari ini
Anda membangun fondasi yang kuat
Tidak ada yang sanggup mengambilnya.

Aku sudah remaja dengan nilai-nilai darimu,
Dan saya bahagia dengan yang telah kulakukan;
Makara ini untukmu, ayah sayang,
Dari anakmu yang berterima kasih selamanya..

Oleh: Joanna Fuchs
Sumber: http://www.poemsource.com/

Puisi bahasa inggris pendek untuk ayah

S.t.a.r D.a.d
I love you, Dad, and want you to know,
I feel your love wherever I go.
Whenever I've problems, you're there to assist,
The ways you have helped me would make quite a list.

Your wisdom and knowledge have shown me the way,
And I'm thankful for you as I live day by day.
I don't tell you enough how important you are,
In my universe you're a bright shining star.

Ayah Adalah Bintang
Aku mencintaimu, Ayah, dan ingin biar kamu tahu,
Aku mencicipi cintamu kemanapun saya pergi
Setiap saya sanggup masalah, engkau ada ntuk membantu,
Caramu membantuku akan menciptakan cukup daftar.

Kebijaksanaan dan pengetahuanmu telah menunjukkanku jalan,
Dan saya bersyukur untukmu alasannya ialah saya tinggal dari hari ke hari.
Aku tidak menyampaikan betapa pentingnya engkau,
Di alam semesta ini engkau ialah bintang yang bersinar terang.

Oleh: Karl Fuchs
http://www.poemsource.com/

Puisi Untuk Ayah Bahasa Inggris Beserta Terjemahannya

T.h.e  P.e.r.f.e.c.t  F.a.t.h.e.r
I love you because you're my father,
But you're really so much more;
You're a guide and a companion;
You and I have great rapport.

You pay attention to me;
You listen to what I say.
You pass on words of wisdom,
Helping me along the way.

Whenever I'm in trouble,
You always have a plan.
You are the perfect father,
And I'm your biggest fan!

Ayah Yang Sempurna
Aku mencintaimu alasannya ialah engkau ialah ayahku,
Tapi engkau benar-benar lebih dari itu
Kau ialah panduan dan pendamping;
Engkau dan saya mempunyai kekerabatan besar.

Engkau memberiku perhatian
Engkau mendengarkan apa yang  kukatakan.
Engkau memberi petuah kata-kata bijak,
Membantuku sepanjang jalan.

Setiap kali saya dalam kesulitan,
Engkau selalu punya rencana.
Engkau ialah ayah yang sempurna,

Dan saya penggemar terbesarmu!

Oleh: Karl and Joanna Fuchs
http://www.poemsource.com/


Demikian 3 puisi ayah dalam bahasa inggris beserta artinya yang sanggup saya bagikan untuk kesempatan kali ini. Terima kasih telah membaca, silahkan teman baca juga kata mutiara bahasa inggris

0 Response to "Puisi Ayah Bahasa Inggris"

Post a Comment