Untuk Mantan Dari Utin Agustina

Setelah beberapa hari yang kemudian saya juga telah mempostingkan beberapa puisi untuk mantan, kali ini ada juga puisi pendek kiriman dari sobat pujangga maya yang bertema ihwal mantan juga. Puisinya ditulis dan dikirimkan oleh Utin Agustina, dan sengaja ditujukan khusus untuk sang mantan yang saya juga tidak tahu namanya. Karena didalam kirimannya hanya tertulis untuk sang mantan.


Kenapa masa kemudian akan hadir dalam hidup ku 
Dan mengapa air mata akan menetes untuk meluarkan benak dihati yg begitu merindukan sang mantan 
Tetapi saya tidak berhak untuk mencari nya 
Karna kamu tlah bersama yang lain 

Tapi yang sangat saya menangis di ketika semua keluarga mu ada yang menyampaikan kamu akan bertunangan dengan perempuan yang lain 
Hati ini sangat terpukul tersiksa 
Tidak dapat berkata apa apa dengan semua ini 
Sampai kapapun hati kan tetap menyayangi mu


Demikian puisi yang dikirimkan ke PujanggaMaya.Com ihwal sang mantan, kepada Utin Agustina saya ucapkan terima kasih dan dinantikan karya berikutnya. :)

0 Response to "Untuk Mantan Dari Utin Agustina"

Post a Comment