Jatuh Cinta Oleh: Hanim Fatmawati

Puisi jatuh cinta berikut ini di kirim oleh sobat pujangga yang berjulukan Hanim Fatmawati. Dalam kiriman tersebut tidak disebutkan untuk siapa puisi ini beliau tulis. Kepada Hanim Fatmawati saya ucapkan terima kasih atas kirimannya,di tunggu karya anda berikutnya.


jatuh cinta
pertamaku melihat dirimu
hatiku berdetak tak menentu
disaat dirimu menatap diriku dengan jauh

dirimu bagaikan pelangi dilangit
yang hadir dihidupku
matamu bagaikan rembulan dimalam hari
ku melihat dirimu menyerupai pangeran impianku

setiap ku membayangkan wajahmu menyerupai malaikat nirwana
aku jatuh cinta kepadamu
membuat diriku tak sadar
apa yang terjadi pada diriku

ketika saya bicara denganmu
bagaikan 1 tahun saya bicara
aku memadang dirimu menyerupai sejuta tahun
apakag diriku harus menyampaikan

I love you 


Demikian salah satu pola puisi yang bertemakan jatuh cinta dari Hanim Fatmawati, Terima kasih telah membaca.

0 Response to "Jatuh Cinta Oleh: Hanim Fatmawati"

Post a Comment