Puisi Rindu Kekasih Jauh

 yang akan saya share untuk sobat pujangga Puisi Rindu Kekasih Jauh
Berikut ini ialah puisi rindu kekasih jauh yang akan saya share untuk sobat pujangga. Sebenarnya puisi rindu kepada kekasih yang sedang jauh ini sudah usang saya tulis dan sudah saya publish di blog ini. Akan tetapi alasannya ketidak akuratan judul yang saya tulis, jadi terpaksa saya republish lagi. 

Jangan lupa silahkan sobat baca juga kumpulan puisi rindu wacana rindu ibu, rindu kekasih hati, dan rindu sahabat lama. Perasaan rindu yang terdalam niscaya akan sangat kita rasakan disaat kita sudah usang tidak bertemu dengan orang yang kita rindukan. 

Kerinduan Yang Kian Menggema
oleh: Dino Joy

Malamku sekarang semakin merana
Merindukan kau yang di sana
Ku bacakan puisi ku elus dada
Detak jantungku yang bergema..

Kata demi kata telah ku rangkai dengan nada
Nada kerinduan yang sekarang semakin terasa menyiksa
Aku rindu kau dinda
Di hati ini kamulah yang selalu ada..

Menghangatkan ruang di relung-relung jiwa
Meskipun kadang kau buat saya galau gulana
Dinda, bersabarlah kau disana
Jalani hari dan tetaplah selalu setia..

Percayalah, niscaya akan tiba saatnya
Saat kita bersama terikat tali-tali cinta
Saat itulah awal dari kebahagiaan kita
Lakukan semua, lewati bersama hingga ke surga..

Demikian beberapa bait puisi wacana rindu kepada kekasih yang jauh untuk kali ini. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa baca juga pantun untuk pacar jauh.

0 Response to "Puisi Rindu Kekasih Jauh"

Post a Comment