Kata Kata Mutiara Bulan Ramadhan

 Sebagai orang muslim tentunya kita akan bahagia dan besar hati ketika menyambut bulan ramadhan  Kata Kata Mutiara Bulan Ramadhan
Sebagai orang muslim tentunya kita akan bahagia dan besar hati ketika menyambut bulan ramadhan yang penuh dengan pesan tersirat yang setelahnya akan kita lalui juga hari raya idul fitri. Karena pada bulan pahala tersebut terdapat berbagai kelebihan-kelebihan diantaranya penuh dengan rahmat dan ampunan.

Sobat pujangga, berikut ini adalah kata kata bijak islam bulan ramadhan yang mengandung pengertian-pengertian amalan ibadah puasa di bulan ramadhan. Selama sebulan penuh kita akan berniat dan makan sahur sebelum waktu imsyak tiba dan akan berbuka ketika matahari karam dan masuk waktu maghrib. Silahkan sahabat baca juga kata kata bijak kematian.


Bulan ramadhan ialah bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan. Marilah kita tingkatkan iman, perbanyak amalan ibadah, dan memohon ampunan dari dosa-dosa yang pernah kita lakukan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'alla.

Berpuasa bukanlah sekedar menahan lapar dan dahaga saja, akan tetapi menahan dari setiap nafsu dan impian hati yang tidak boleh agama.

Bersegeralah ingat-ingat akan semua dosa-dosa yang pernah anda lakukan dan mohonlah ampunan disaat anda sedang mencicipi lapar, haus , lemah, dan letih ketika sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Orang yang bertakwa niscaya akan senantiasa menrindukan akan kedatangan bulan ramadhan yang penuh hikmah.

Nikmat keyakinan akan sangat terasa di bulan ramadhan, kalau kita benar-benar nrimo beribadah hanya sebab mencari ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'alla.

Karena bulan ramadhan ialah bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan, maka perbanyaklah sujud dan mohonlah ampunan kepada Allah atas semua dosa-dosa yang pernah kita lakukan.

Janganlah merusak amalan-amalan di bulan ramadhan dengan kotornya verbal dan pikiran yang tidak terjaga.

Jangan hingga kita masuk kedalam golongan orang-orang yang hanya akan mendapat rasa lapar dan haus saja disaat berpuasa dan tidak mendapat pahala  karena rusaknya amalan-amalan mereka yang ternodai perbuatan-perbuatan yang dilarang.


Demikian kata kata mutiara islam wacana pengertian dan kelebihan bulan ramadhan, jangan lupa baca juga kata kata bijak cinta sejati. Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Kata Kata Mutiara Bulan Ramadhan"

Post a Comment