Puisi Penyesalan Cinta

 pernahkah teman merasa menyesal ketika telah mengasihi seseorang Puisi Penyesalan Cinta
Sobat pujanggamaya, pernahkah teman merasa menyesal ketika telah mengasihi seseorang? puisi cinta yang telah mati.

Meskipun awalnya saya memang benar-benar jatuh cinta, namun sehabis berjalan beberapa waktu jadinya sayapun tau poin-poin tertentu yang mengharuskan saya untuk berhenti mencintainya. Meskipun awalnya terasa berat, namun jadinya sukses juga (Alhamdulillah).


Menyesal Mencintaimu
oleh: Dino Joy


Ketika akalku mengetuk pintu hatiku..
Ia berkata biar saya berhenti tuk mencintaimu..
Hatikupun berontak mengingkarinya
Hasratku seakan tak dapat melepasmu

Waktu demi waktu teguran akalku terus mengendap..
Membentuk pondasi dasar yang kian menguat
Hingga dikala kurasakan tamparan yang teramat dasyat..
Menghantam hasratku yang mencintaimu..

Kini kutlah menyadari yang terbaik..
Cintailah seseorang yang sama-sama ingin menjadi baik
Bukan sekedar nampak baik tapi mengajak berselancar di gelombang dosa..
Menenggelamkan kesucian dalam buaian yang terlarang..

Kutak pantas mencintaimu..
Begitu juga kamu tak pantas untuk diriku..
Kan ku biarkan cintaku padamu layu..
Hingga dikala saya kan jatuh cinta lagi..

Puisi Dino Joy lainnya:
Demikian puisi penyesalan wacana cinta pengalaman diri saya sendiri. Silahkan baca juga puisi wacana dosa yang sudah usang saya tulis. Terima kasih telah membaca.

0 Response to "Puisi Penyesalan Cinta"

Post a Comment