Puisi Wacana Ijab Kabul

Saat ijab kabul atau perkawinan ialah dikala yang paling indah di dalam hidup ini Puisi Tentang Pernikahan
Berikut ini ialah tentang pernikahan" yang mengandung maksud, syair dan jatuh cinta dan saling mencintai. Saling mengucapkan komitmen suci akan selalu setia sehidup semati yang di saksikan orang tua,  sanak famili, sahabat, dan teman. Dan sehabis program tersebut telah selesai, maka kedua mempelai pengantin tersebut telah resmi atau sah sudah mereka sebagai pasangan suami istri.

Izinkan Aku Menikahimu
oleh: Dino Joy

Telah kuteguhkan niat ini..
Semua jalinan cinta dihati ini
Setelah usang selalu menanti..
Kepada siapa kan kujatuhkan rasa ini

Kaulah yang ternyata bisa..
Memmbuat hatiku melirik mata
Kedalam tatapan masa depan bahagia..
Hidup dengan cinta, kejujuran, dan setia yang selalu terjaga

Izinkan saya menikanhimu..
Hidup bersamamu sepanjang hidupku..
Ijinkan saya memilikimu..
Berbagi seluruh hidupku dan menjagamu

Kan kuikat hatimu dengan komitmen suciku..
Tetap setia sampai ajal menjemputku
Bersiap arungi perahu rumah tangga..
Dalam dekapan cinta penuh pesona


Serius Mencintaimu
oleh: Dino Joy

Kuharap kamu mengerti apa yang sebetulnya saya cari..
Seorang bidadari dunia yang bisa menjaga diri
Kuharap kamu tahu apa yang sebetulnya saya butuhkan..
Cinta yang terikat tali pernikahan

Aku tlah jatuh cinta kepadamu..
Kedalam ketulusan cinta yang apa adanya..
Tak ingin kulampaui batasanya..
Menyimpang keluar meraba dosa

Sungguh saya serius mencintaimu..
Tak ingin hatiku menyakitimu
Kan tetap setia menunggumu..
Selalu menghargai dan menjagamu..

Cinta sejati tak harus dibuktikan dengan ciuman..
Tapi dengan kesabaran untuk tidak menodai iman
Kasih sayang tak harus dibuktikan dengan pelukan..
Tapi dengan kesungguhan niat mengajak ke pelaminan..



Demikian dua puisi perihal ijab kabul yang masing-masing terdiri dari 4 bait yang bisa saya tuliskan pada kesempatan kali ini. Silahkan baca juga puisi untuk calon istri dan kata kata mutiara cinta sejati islami. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Puisi Wacana Ijab Kabul"

Post a Comment