Keindahan Dan Uniknya Negara Belanda

Keindahan dan Uniknya Negara Belanda


 merupakan Keliru satu negara yg terpadat di dunia dan kebanyakan tanahnya berada di bawa Keindahan dan Uniknya Negara Belanda
Negeri Sepada

Belanda merupakan Keliru satu negara yg terpadat di dunia dan kebanyakan tanahnya berada di bawah permukaan laut. Belanda juga terkenal dengan dijk (tanggul), kincir angin, terompa kayu, tulip dan sifat terbuka masyarakatnya.

Keindahan Belanda


Sebutan lain yg terkenal untuk negeri Belanda yaitu negeri sepeda. Sebutan ini amat lekat alasannya yaitu hanya Belanda yg mempunyai jumlah sepeda terbanyak di dunia. Dibandingkan dengan penduduknya yg hanya berjumlah 16,6 juta jiwa, populasi sepeda di negeri belanda mencapai 22 juta unit. Maknanya, sejumlah warga mempunyai lebih dari satu sepeda.

Demikian besarnya populasi sepeda di Belanda, membuat kendaraan kayuh tanpa materi bakar ini benar-benar menjadi raja jalanan. Semua kalangan bersepeda, dari  menteri, warga darah biru, walikota, usahawan, pegawai negeri sipil, sopir bus, hingga penyapu jalanan.

Keliru satu keunikan Negeri Belanda ialah permukaan tanahnya yg sangat rata. Hampir separuh daripada negara Belanda berada kurang 1 meter dpl. Walaupun demikian, provinsi Limburg, yg berada di bab tengara negeri Belanda, sedikit berbukit.

Dataran tertinggi di Belanda hanya setinggi 323 m dan hal tersebut sudah disebut “Gunung”. Permukaan tertinggi ialah Vaalserberg, yg berada di provinsi Limburg, mempunyai ketinggian 323 m. Permukaan yg terendah ialah Nieuwerkerk aan den IJssel, yg berada 6.76 dibawah permukaan laut.

 merupakan Keliru satu negara yg terpadat di dunia dan kebanyakan tanahnya berada di bawa Keindahan dan Uniknya Negara Belanda
Bandara Udara Internasional Schiphol

Bandara Udara Internasional Schiphol yaitu bandara utama di Belanda yg terletak 4,5 m di bawah permukaan bahari (DPL), tepatnya di selatan Amsterdam, persisnya di gemeente Haarlemmermeer. Pada 2004, Schiphol meraih urutan keempat di Eropa untuk jumlah penumpang sebesar 42.541.000 orang.

Schiphol dibangun sebagai sebuah terminal besar yg kemudian dibagi menjadi tiga bagian, yg terakhir selesai pada 1994. Bandara Schiphol merupakan sentra operasi KLM, MMaknanair, dan Transavia. Karena padatnya kemudian lintas dan biaya yg tinggi, beberapa maskapai pindah ke bandara lain yg lebih kecil mirip di Groningen, Rotterdam, Eindhoven dan Maastricht.

Banyak benda-benda sejarah kekayaan Indonesia, dikoleksi di museum-museum Nasional di Negeri Belanda. Mereka mendapatkan koleksi itu saat Pemerintah Kolonial Belanda menjajah di Indonesia yg lamanya mencapai 3,5 abad.

Keberadaan museum sangat signifikan di Belanda. Dengan jumlah museum yg hampir 1000, mengakibatkan Belanda mempunyai tingkat kepadatan jumlah museum tertinggi di dunia. Hal ini tentunya menjadi aset pariwisata dan studi ilmiah bagi Belanda itu sendiri.

Belanda merupakan negara di Eropa yg mempunyai kedekatan dengan Indonesia, Belanda juga mempunyai banyak destinasi seru yg Musti/harus dikunjungi. Cheria Wisata punya semua warta perihal perjalanan ke negara ini, jikalau Anda ingin liburan di negara Belanda segera. Ikuti juga Paket Umroh Tour Eropa Barat 2016 dan hubungi Cheria Wisata ya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Keindahan Dan Uniknya Negara Belanda"

Post a Comment