Megahnya Masjid-Masjid Terkenal Di Turki

Megahnya Masjid-Masjid Populer di Turki


Jika Anda sudah merencanakan untuk beribadah Umroh bersama keluarga, maka sebaiknya pilih paket umroh yg lebih dari umunya. Mengapa? Karena sebaiknya janga dilewatkan paket umroh dengan paket plus wisata lainnya mirip umroh plus Turki.

Turki memang pilihan yg paling ideal dan favorit para calon Jemaah Umroh. Dipilihnya Turki sebagai negara tujuan plus Umroh bukan tanpa alasan. Pasalnya Turki mempunyai banyak sekali objek wisata yg kental dengan nuansa Islamnya. Bagi Anda yg mengambil paket umroh plus turki murah, maka jangan lupa untuk kunjungi banyak sekali masjid megah di Turki. Apa saja, berikut masjid-masjid termegah di Turki

Masjid Terpopuler di Turki


  • Blue Mosque (Masjid Biru): Masjid Biru merupakan Keliru satu yg paling terkenal di Turki. Jika menggunakan paket umroh plus turki murah, maka Blue Mosque merupakan masjid yg paling ramai dikunjungi para wisatawan. Masjid biru ini menjadi mascot di negara Turki.
  • Jika Anda melihat lambang Turki, maka Blue Mosque juga diambil untuk lambang negara Eurasia ini. Bangunan megah ini merupakan masjid terbesar di Turki. Sejarah terbangunnya masjid ini dibangun oleh Sedefkar Mehmed Aga. Bangunan masjid terbesar ini terinspirasi oleh seorang Guru Mimar Sinan yg mengatakan keunikan arsitektur bergaya ala Timur Tengah dan romawi. 
Jika Anda sudah merencanakan untuk beribadah Umroh bersama keluarga Megahnya Masjid-Masjid Populer di Turki
Megahnya Masjid-Masjid Populer di Turki

  • Hagia Sophia: setelah Blue Mosque, ada lagi Hagia Sophia. Masjid ini juga sering menjadi destinasi objek wisata umroh plus turki murah. Hagis Sophia sudah berdiri semenjak Era Imperium Rimawi Byzantium. setelah menjadi masjid megah di Turki, kini Hagia Sophia lebih aktif dipakai menjadi sebuah bangunan museum. Jika memeriksa sejarah, Hagia Sophia merupakan mascot dari Konstantinopel untuk umat nasrani. 
  • Namun, setelah terjadi pertempuan dan peperangan, maka bangunan pujian Konstantinopel bermetamorfosis masjid. Unsur-unsur nasrani pun diganti dengan ornament berunsur islami mirip kaligrafi Arab. Berbagai hiasan yg menciri khaskan gereja juga disingkirkan. Hagia Sophia merupakan bangunan di Turki yg sudah dialihfungsikan sebanyak 3x dari gereja, masjid sampai museum mirip sekarang.
Jika Anda sudah merencanakan untuk beribadah Umroh bersama keluarga Megahnya Masjid-Masjid Populer di Turki
Hagia Sophia

  • Sokullu Mehmet Pasa Mosque: Masjid ini memang tak seterkenal Blue Mosque atau Hagia Sophia, namun tetap mempunyai pesona yg tak kalah mengagumkan. Jika Anda menggunakan paket umroh plus turki murah dan ingin ke masjid ini, maka pastikan termasuk kedalam rute perjalanan.
  • Masjid ini tak pernah sepi dari pengunjung terutama Saat Hari Jumat pukul 12, maka bakal ada banyak sekali pengunjung yg berdesakan. Untuk arsitekturnya, masjid ini tidak kalah dengan masjid megah lainnya di Turki. Arsitektur Sokullu Mehmet Pasa ini mempunyai hasil karya dari Mimar Sinan yg sangat terkenal di Turki. 
Jika Anda sudah merencanakan untuk beribadah Umroh bersama keluarga Megahnya Masjid-Masjid Populer di Turki
Sokullu Mehmet Pasa Mosque


  • Beyezid II Mosque: Masjid yg satu ini terletak di antara Beyazit Square, Universitas Istambul dan Grand Bazaar. Letaknya yg diantara sentra keramainan wisatawan membuat Beyazit Squeare selalu ramai dikunjungi wisatawan umroh juga. Nama masjid ini diambil dari Sultan Bayezid ke-2. Nuansa abu-abu di masjid dan pelatarannya membuat pemandangan yg sangat cantik.
Jika Anda sudah merencanakan untuk beribadah Umroh bersama keluarga Megahnya Masjid-Masjid Populer di Turki
Beyezid II Mosque

  • Yeni Valide Camii
    : Jika Anda menggunakan umroh plus turki murah, maka coba cari rute perjalanan ke masjid ini. Masjid ini patut Anda kunjungi alasannya ialah mempunyai arsitektur yg sangat unik. Masjid ini mempunyai kubah dengan banyak sekali ukuran yg unik. Yeni Valide Camii dibangun oleh Davut Agha dengan material bebatuan yg sampai kini tetap kokoh. Masjid ini berdekatan dengan Jembatan Galata, favorit pengunjung jikalau ke Turki.



Tour Travel Ke Turki

Jadi jangan lewatkan kesempatan Umroh Plus Turki Murah dan Paket Tour Halal Turki untuk nikmati wisata megahnya. Anda sanggup menggunakan untuk dapatkan kemudahan tepat umroh plus Turki Anda.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Megahnya Masjid-Masjid Terkenal Di Turki"

Post a Comment