Nuansa Hijau Di Bursa, Turki yg Bisa Memanjakan Matamu

Nuansa Hijau di Bursa, Turki yg Mampu Memanjakan Matamu


Memilih paket umroh plus turki adalah pilihan tepat. Mengapa? Karena Turki mempunyai banyak sekali kota dengan pemandangan yg menakjubkan. Jika Anda lebih kenal Istambul daripada ibukota Turki, Ankara, coba tengok Bursa. Pernah dengar Bursa, Turki? Bursa ialah Keliru satu kota di Turki Bagian Barat.

Paket umroh plus turki biasanya bakal memasukkan Bursa pada rute perjalanan selama di Turki. Bursa di kelilingi oleh Balikesir, Izmit, Istambul dan Yalova. Bursa termasuk kedalam kota terbesar setelah Istambul, Ankara dan Izmir. Mau tahu lebih jauh ihwal Bursa, coba cek ulasannya dibawah ini:

Kompleks Hijau


Di Bursa, Turki ada sebuah lokasi yg disebut dengan kompleks hijau. Di kompleks ini terdapat beberapa masjid dan makam yg identic dengan warna hijau. Jika kau menggunakan paket umroh plus turki, maka kau sanggup mengunjungi masjid di Kompleks hijau ini. Warga lokal setempat menyebut lokasi ini hijau alasannya banyaknya tanaman hijau yg tumbuh disekitarnya. 

  • Green Mosque (Yesil Camii): Masjid ini termasuk masjid terbesar di Bursa. Jika Anda kesana, maka bakal disuguhi oleh arsitektur yg sangat menarik. Masjid ini mempunyai warna hijau dari keraik yg berwarna hijau kebiruan. Dengan bangunan yg sangat unik inilah maka yesil camii selalu ramai dikunjungi para wisatawan termasuk wisatawan umroh. Untuk Anda yg mengambil paket umroh plus turki, maka sanggup mengunjungi masjid ini dan menikmati keindahan arsitekturnya yg tak bakal pernah ditemui dimanapun. 
Yesil Camii

  • Bursa Turkish & Islamic Arts Museum: Museum ini terletak di belakang Yesil Camii. Museum ini menjadi satu dengan bangunan sekolah dibelakangnya. Menyusuri museum ini, maka Anda bakal disuguhkan dengan banyak sekali benda seni bersejarah yg langka. 
 mempunyai banyak sekali kota dengan pemandangan yg menakjubkan Nuansa Hijau di Bursa, Turki yg Mampu Memanjakan Matamu
Nuansa Hijau di Bursa, Turki yg Mampu Memanjakan Matamu

  • Emir Sultan Mosque: Selain green mosque, ada juga Emir Sultan Mosque. Masjid ini juga masih berada di lokasi hijau Bursa. Jika kau menggunakan paket umroh plus turki, maka jangan lewatkan kesempatan ke masjid ini. Bangunan ini mempunyai arsitektur yg sangat kental dengan efek kerajaan Ottoman Rocco di tahun 1805. Dengan sentuhan klasik ala Turki, maka masjid ini sangatlah cantik. 
paket umroh plus turki. Kompleks hijau di Bursa ini ialah tujuan favorit para wisatawan umroh selain Istambul. Berbagai masjid dan sejarahnya tersimpan didalamnya, sayang untuk dilewatkan Saat wisata ke Turki. Untuk info paket umroh plus turki dan info paket wisata lainnya, Anda sanggup hubungi Cheria Wisata. Dapatkan harga terjangkau dengan eksklusif menghubungi customer service saya.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



 


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Nuansa Hijau Di Bursa, Turki yg Bisa Memanjakan Matamu"

Post a Comment