Kumpulan Fakta Antik atau Berbeda Dan Menarik Spanyol

Kumpulan Fakta Antik atau Berbeda dan Menarik Spanyol



Spanyol ialah negara terbesar kedua di Eropa Barat dan negara terbesar kelima di Eropa. Luasnya ialah 505.992 kilometer persegi. Lansekap Spanyol didominasi oleh dataran tinggi dan pegunungan, ibarat Pirenia dan Sierra Nevada. Iklim Spanyol terbagi menjadi empat bagian: mediterania, tempat dalam, pesisir utara, dan canary.
 Kumpulan Fakta Antik atau Berbeda dan Menarik Spanyol Kumpulan Fakta Antik atau Berbeda dan Menarik Spanyol
Kumpulan Fakta Antik atau Berbeda dan Menarik Spanyol

Fakta Antik atau Berbeda dan Menarik Spanyol


Selain isu diatas, ternyata Spanyol juga mempunyai banyak fakta unik dan menarik lainnya lho, diantaranya :

  • Spanyol awalnya berjulukan Ibera yg berMakna sungai, lalu diganti menjadi Hesperia yg berMakna negeri matahari terbit, setelah itu diganti lagi menjadi Ispania yg berMakna negeri kelinci. Sekarang orang Spanyol menyebut negaranya Espana.
  • Saat ini terdapat lebih dari 500 juta penutur Spanyol. Bahasa ini merupakan bahasa kedua yg paling banyak  digunakan di dunia sebagai bahasa pertama.
  • Spanyol ialah negara maju dengan ekonomi terbesar ke-13 di dunia. Ekonomi Spanyol merupakan sistem ekonomi adonan terbesar ke-9 di dunia dan terbesar ke-5 di Eropa menurut GDP.
  • Spanyol ialah negara kedua di dunia yg paling banyak dikunjungi wisatawan, setelah Perancis. Pada 2006, 58 juta wisatawan mengunjungi Spanyol dan menghabiskan $ 51 milyar.
  • Bahasa resmi Spanyol ialah Castilian Spanyol (74%), meskipun Catalan (17%) Galician (7%), dan Basque (2%) juga digunakan.
  • Spanyol ialah produsen nomor satu minyak zaitun di dunia yg memproduksi 44% minyak zaitun dunia. Jumlah itu lebih dari dua kali lipat dari Italia dan empat kali lipat dari Yunani. 
  • Hampir 75% dari bunga safron di dunia ditanam di Spanyol. Negara ini juga merupakan Keliru satu produsen kunyit terbesar di dunia.

Wisata Ke Spanyol


Ayo jangan tunggu lebih usang lagi, ayo segera berlibur ke Spanyol bersama dengan . Segera hubungi saya yg bakal memperlihatkan banyak sekali isu Komplit seputar Paket Tour Muslim Spanyol 2018 & Paket Tour Promo seru dengan harga yg bersaing tentunya.

0 Response to "Kumpulan Fakta Antik atau Berbeda Dan Menarik Spanyol"

Post a Comment