Multazam, Kawasan Mustajab Memohon Doa

Multazam, Tempat Mustajab Memohon Doa


 merupakan sebuah kawasan di Keliru satu sudut  Multazam, Tempat Mustajab Memohon Doa
Ka bah

Multazam merupakan sebuah kawasan di Keliru satu sudut Ka bah yg terletak antara Hajar Aswad dan pintu Ka bah dimana aneka macam umat muslim yg berlomba lomba memanjatkan doa serta memohon kepada Allah untuk mengabulkan segala sesuatu yg diinginkan untuk di dunia maupun di akhirat.

 merupakan sebuah kawasan di Keliru satu sudut  Multazam, Tempat Mustajab Memohon Doa
Multazam

Panjang Multazam sekitar dua meter. Menurut sebagian ulama, para jamaah yg melaksanakan thawaf boleh berhenti di Multazam. Terdapat perbedaan pendapat yg pertanda bahwa doa yg dipanjatkan sebaiknya dilakukan serta dengan wajah, lengan, dan dada ditempelkan pada multazam. Pendapat lainnya yakni mustajabnya doa sudah sanggup diperoleh apabila doa dipanjatkan sejajar dengan multazam tanpa perlu menyentuhnya

Multazam itu sendiri Maknanya “barang yg melekat atau dipeluk” dan memang kenyataannya demikian, tapi ada juga yg mengMaknakan multazam dengan “dipastikan”, alasannya yakni do’a yg disampaikan disana “pasti dikabulkan” asal niatnya baik dan tujuannya benar serta dilakukan dengan sungguh-sungguh. Para sahabat mirip Ibnu Abbas, Amru dan lain-lain mengakui wacana kemustajaban do’a yg mereka panjatkan kepada Allah disana.

Rasulullah juga menyebutkan bahwa Multazam yakni kawasan yg sangat mujarab untuk berdoa mirip di riwayatkan Al Baihaqi dan Ibnu Abbas: “Antara rukun Aswad—sudut kawasan  Hajar Aswad dan pintu Ka’bah disebut Multazam, melainkan Allah mengabulkan permintaannya.”

Makara bagi Anda yg ingin memanjatkan segala doa kebaikan dunia darul abadi di kawasan yg paling mustajab di jagat raya ini, maka bersegeralah untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci demi meraih ridho Allah SWT.

Untuk mengokohkan niat suci tersebut, maka maka jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yg sanggup memperlihatkan segala trend seputar kegiatan Paket Umroh Promo 2015 2016 yg menarik sesuai dengan keperluan untuk Anda dan keluarga.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Multazam, Kawasan Mustajab Memohon Doa"

Post a Comment