Perjalanan Romantis Ala Jerman

Perjalanan Romantis Ala Jerman


 maka Anda Musti mencoba menelusuri jalur romantis  Perjalanan Romantis Ala Jerman
Romantic Road

Bagi penyuka tema romantis, maka Anda Musti mencoba menelusuri jalur romantis Jerman. Jalur romantis atau Romantic Road sudah 60 tahun menjadi primadona wisata di Jerman. Jalur ini bakal mengantar para road tripers dari menikmati kota wine di region Franconia sampai ke kaki Pegunungan Alpen.

Romantic Road terletak di selatan Bavaria dan mengajak para penjelajahnya menikmati alam yg masih perawan serta kota-kota renta yg indah. Banyak para wisatawan mengunjungi Romantic Road pada animo panas, namun perjalanan tidak kalah indah dikala dilakukan pada dikala animo semi, gugur, maupun animo cuek yg lebih minim turis.

 maka Anda Musti mencoba menelusuri jalur romantis  Perjalanan Romantis Ala Jerman
Situasi Sekitar Romantic Road

Jalur romantis dulunya yakni jalur utama perdagangan pada kurun pertengahan dan sampai sekarang masih memesona dengan pemandangan kebun anggur, arsitektural kurun pertengahan, sampai Pegunungan Alpen. Perjalanan sanggup dimulai dari Frankfurt am Main atau Würzburg menuju Füssen.

Romantic Road mengkombinasikan daya tarik kota bersejarah mirip Würzburg dan Augsburg dengan kota kurun pertengahan mirip Rothenburg ob der Tauber, Dinkelsbühl, dan Nördlingen, sebelum jadinya diakhiri dengan pemandangan Alpen dari Kastil Neuschwanstein. Selama perjalanan kita sanggup singgah di kota-kota sepanjang jalur romantis dan mengeksplorasi keunikan masing-masing kota beserta alam dan juga kulinarinya. Wisata jalur romantis sanggup menjadi perjalanan tak terlupakan bagi Anda di Jerman.

Menelusuri jalur romantis paling nyaman dengan menggunakan mobil. Saat datang di bandara internasional Frankfur am 89-4Main, Anda sanggup menyewa kendaraan beroda empat kemudian berkendara melalui jalan Autobahn B3 menuju Würzburg. Würzburg menjadi stMaknang point perjalanan menelusuri jalur romantis, sehingga wisatawan tinggal mengikuti petunjuk jalan yg tersedia.

Jika tidak ingin repot menyetir sendiri, Anda sanggup naik Europabus. Bus ini khusus melayani rute Romantic Road dan mempunyai sistem mirip hop on hop off tour. Bus berangkat setiap hari sepanjang bulan April sampai Oktober mulai jam 08.00 sampai 20.00 dari Frankfurt. Harga tiket satu kali jalan dari Frankfurt am Main sampai Füssen sebesar € 108. Beberapa kota di jalur romantis tersebut juga sanggup dijangkau menggunakan kereta.

Jika tahun ini Anda tertarik untuk melancong ke Eropa, negara Jerman layak untuk Anda kunjungi. Banyak lokasi bersejarah yg unik dan lokasi – lokasi indah khas eropa di Jerman. Segera hubungi Cheria Wisata untuk Paket Tour Muslim Umroh Plus Eropa Barat bersama keluarga Anda.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Perjalanan Romantis Ala Jerman"

Post a Comment