Menyusuri Selat Antara Dua Benua Turki

Menyusuri Selat Antara Dua Benua Dengan Bosphorus Cruise


Berwisata bersama Cheria Wisata Tour Turki ke Istanbul tanpa naik kapal menyusuri Selat Bosphorus serasa pergi ke Venesia tanpa naik gondola menyusuri kanal-kanalnya. Berpesiar dengan kapal menyusuri Selat Bosphorus atau umumnya disebut Bophorus Cruise ialah hiburan yg menyenangkan dan amat sayang untuk dilewatkan saat berwisata di Istanbul.

Menyusuri Selat Antara Dua Benua Turki


 Menyusuri Selat Antara Dua Benua Dengan Bosphorus Cruise Menyusuri Selat Antara Dua Benua Turki
Menyusuri Selat Antara Dua Benua Turki

Ada beberapa perusahaan kapal yg mengatakan paket pesiar harian dengan banyak sekali durasi dan harga. Ada yg mengatakan pesiar selama 2 jam hingga 5,5 jam. Harga yg ditawarkan pun berkisar dari 10 Lira untuk durasi pendek dan 20 Lira untuk durasi panjang.

Perusahaan – perusahaan tersebut antara lain TurYol, Dentur Avrasya, dan Sehir Hatlari. Kita tidak perlu memesan tiket pesiar melalui distributor perjalanan atau calo yg biasa berkeliaran di sekitar dok. Kita sanggup pribadi menuju loket yg tersedia di dok-dok kapal ibarat Eminonu, Kabatas, dan Beksitas.

Rombongan  Cheria Wisata Tour Turkey mendapatkan kapal dari perusahaan kapal Dentur Avrasya dengan layanan Hop-on-Hop-Off yg memungkinkan kita untuk naik dan turun di beberapa dok yg dilewati oleh kapal Dentur Avrasya. Kita hanya perlu membeli sebuah tiket seharga 15 Lira dan kita sanggup menggunakannya sepanjang hari,murah bukan? Alasan lain mengapa aku menentukan kapal Dentur Avrasya ialah kapal ini berhenti di dok Emirgan sehingga aku sanggup mengunjungi Rumeli Hisari.

Rombongan Cheria Wisata Tour Turkey sangat beruntung mendapatkan kapal Dentur Ayrasya. Sebenarnya untuk berpesiar dengan kapal Dentur Avrasya tidaklah sulit. Banyak wisatawan hanya perlu menuju dok Kabatas yg tidak jauh dari stasiun tram Kabatas dan membeli tiket sesuai dengan jadwal keberangkatan terdekat. setelah kapal menepi dan kita dipersilahkan naik, aku pribadi menentukan kawasan duduk di lambung kiri kapal untuk mendapatkan pemandangan pribadi ke bab Eropa Istanbul.

setelah kapal mulai berlayar,kita bakal menikmati pemandangan indah Selat Bosphorus yg membelah benua Asia dan Eropa ini. Burung- burung camar pun terbang di sekitar kapal dan tak langka penumpang kapal melemparkan roti untuk dimakan mereka. Penjaja minuman pun mulai mengatakan Cay dan Apple tea kepada penumpang.Suara rekaman pemandu wisata mulai menjelaskan tempat-tempat yg kita kunjungi.

Bangunan indah yg pertama dilewati rombongan Cheria Wisata Tour Turkey ialah Istana Dolmabahce yg bernuansa Eropa. Istana ini dibangun untuk menggantikan posisi Istana Topkapi yg mulai bosan ditinggali para Sultan. Bangunannya yg manis tampak lebih ibarat istana raja di Perancis atau Jerman dibandingkan dengan istana sultan Turki.

Tak usang setelah melewati Istana Dolmabahce, kita bakal melihat Mesjid Ortakoy yg letaknya di tepi Selat Bosphorus. Bangunan mesjid yg katanya merupakan mesjid terindah di dunia ini dibangun oleh Sultan Abdulmecit yg memang mengagumi arsitektur Neo-Baroque. Kawasan sekitar Ortakoy juga populer bakal kulinernya, terutama Kumpir (sejenis Baked Potato dengan banyak sekali topping). Sayang, alasannya ialah keterbatasan waktu aku tidak sempat mengunjungi Ortakoy.

setelah melewati Ortakoy, penerima Cheria wisata tour Turkeyakan melewati Rumeli Hisari yg merupakan benteng pertahanan yg dibangun oleh Sultan Mehmet II. Bersama dengan Anadolu Hisari (benteng di bab Asia Istanbul), Rumeli Hisari didirikan untuk memutus bala derma Eropa kepada Kekaisaran Byzantium yg bakal ditaklukan oleh Sultan Mehmet II.

Saya amat mengagumi benteng pertahanan ini dan memutuskan untuk turun di Dok Emirgan dan kemudian naik bis selama 10 menit untuk mengunjungi benteng ini. Saya menghabiskan waktu sekitar 45 menit di kawasan ini untuk mengagumi konstruksi bangunan dan keindahan pemandangan dari benteng Eropa ini.

Kami naik turun tangga benteng yg curam dan kemudian puas mengambil foto Jembatan Fatih yg merupakan Keliru satu jembatan penghubung Eropa dan Asia. setelah puas mengunjungi Rumeli Hisari, saya segera naik kendaraan untuk menuju dok Emirgan lagi guna mengejar kapal Dentur Avrasya selanjutnya yg lewat sejam sekali.

Kapal Dentur Avrasya berikutnya datang sempurna waktu dan Cheria Wisata Tour Turkey segera naik ke dek atas kapal yg terbuka dan tampak lebih baik dari kapal yg aku tumpangi sebelumnya. Saya pun duduk dan menikmati hembusan angin dan pemandangan yg luar biasa indah. jejeran cafe di bab Eropa serta rumah – rumah antik di bab Asia mengatakan pesona yg sulit dilupakan.

setelah melewati Jembatan Fatih, kapal pun segera menuju ke Kabatas dan mengakhiri Short Bophorus Cruise yg sebetulnya hanya menempuh 2 jam bila kita tidak turun di dok-dok yg dilewatinya.Cruise Ticket : 15 Lira.  Dok Kabatas (tempat naik Kapal Dentur Avrasya) sanggup dicapai dengan menuju arah stasiun tram Kabatas dan berjalan sekitar 5 menit menuju Dok Kabatas.

Travel Murah Ke Turki


Rencanakan kunjungan Anda bersama keluarga tercinta ke turki dengan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki . Jangan ketinggalan untuk liburan seru bersama keluarga dengan paket - paket promo ya...


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Menyusuri Selat Antara Dua Benua Turki"

Post a Comment