Meriahnya Bernyanyi Dan Menari Di Ekspo Bon Odori Jepang

Meriahnya Bernyanyi Dan Menari Di Festival Bon Odori Jepang


Bon Odori ialah tarian khas ekspresi dominan panas di Jepang. Festival Bon Odori diadakan di banyak sekali tempat pada bulan Juli sampai pertengahan bulan Agustus. Kebiasaan ini sudah berlangsung semenjak lama. Festival ini biasa diadakan di lapangan depan stasiun, lapangan sekolah, maupun halaman kuil. Penduduk kota sanggup menikmati asiknya berkumpul dan menari bersama-sama.

Festival Bon Odori


 Meriahnya Bernyanyi Dan Menari Di Festival Bon Odori Jepang Meriahnya Bernyanyi Dan Menari Di Festival Bon Odori Jepang
Meriahnya Bernyanyi Dan Menari Di Festival Bon Odori Jepang

Festival Bon Odori merupakan atrik yg ditujukan untuk penduduk setempat, namun para pendatang juga sanggup bergabung. Biasanya tidak dipungut biaya sepeserpun.

Jika ada menara kayu dan lampion-lampion yg menghiasi sebuah tanah lapang, maka itu tandanya di sana bakal diadakan ekspo Bon Odori. Saat malam tiba, kenakanlah Yukata dan nikmatilah festivalnya.

Ada majemuk lagu pengiring Bon Odori. Gerakan Bon Odori tidak sama-beda sesuai dengan lagunya. Bon Odori ditarikan sambil membentuk lingkaran. Gerakannya sangat Mudah dan cukup diulang-ulang saja. Orang yg gres pertama kali menari Bon Odori sanggup menirukan gerakan orang di sekitar. Dijamin sebelum lagu berakhir Anda bakal hapal semua gerakannya.

Di tengah lingkar ada orang-orang berpakaian tradisional Jepang dengan motif seragam yg menari dengan lihai. Mereka ialah penduduk kota yg sudah berlatih Bon Odori demi festival. Di Saat Anda gundah dengan gerakan, Anda sanggup melihat mereka sebagai contoh. Ada kalanya untuk lagu yg sama gerakannya tidak sama-beda sesuai dengan daerahnya. Oleh alasannya ialah itu, Saat pergi ke tempat yg tidak sama pertama-tama tirulah gerakan dari penduduk tempat tersebut.

Festival Bon Odori ialah program tradisional yg sanggup diikuti oleh siapapun. Namun, ada yg perlu diperhatikan Saat mengikuti ekspo ini. Festival Bon Odori ialah program untuk penduduk setempat. Oleh alasannya ialah itu, Anda Musti berusaha untuk tidak mengganggu mereka. 

Contohnya, jangan menari di tempat yg lebih cantik daripada tempat para penduduk setempat. Jangan sentuh menara yg ada di tengah lingkar alasannya ialah menara itu ialah tempat khusus bagi para penyanyi dan pemukul taiko (drum Jepang).

Tour Jepang Murah


Jangan lewatkan Festival Musim Panas ini Jika Anda liburan Musim Panas di Jepang. Anda juga sanggup mengambil Paket Tour Muslim Jepang bersama . Selamat Berlibur !


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Meriahnya Bernyanyi Dan Menari Di Ekspo Bon Odori Jepang"

Post a Comment