Kata Bijak Anies Baswedan Tokoh Politik Indonesia

Anies Rasyid Baswedan siapa yang tidak kenal dengan salah satu tokoh politik yang berasal dari indonesia ini. Migrasi dari kementrian dan kini menjadi cagub DKI yang sedang berlangsung dikala ini, berpasangan dengan Sandiaga Uno. Beliau yaitu lawan dari Ahok yang juga ikut berperan dalam mengambil bangku Gubernur di Jakarta.

Anies Rasyid Baswedan siapa yang tidak kenal dengan salah satu tokoh politik yang berasal  Kata Bijak Anies Baswedan Tokoh Politik Indonesia

Anies memang punya peranan besar dan penting di dunia pendidikan Indonesia, sesudah ada banyak perjuangan yang dia lakukan untuk memajukan pendidikan di tanah air yang dimulai dari membangun komunitas dan sarana buat para pelajar. Dampaknya sangat baik untuk indonesia, untuk itulah dia sering disebut Bapak Pendidikan.

Baiklah sobat sekalian, mungkin kau sudah tidak sabar ingat melihat dan membaca kata mutiara atau kata bijak yang sering dia lontarkan dalam kehidupannya sehari-hari. Untuk itu silahkan di lihat saja di bawah ini.

Koleksi Kata Bijak Anies

Jakarta yaitu jarum tenun kebangsaan. Membangun Jakarta dihentikan abai dengan kesenjangan dan potensi perpecahan. Pembangunan harus berjalan sebagai gerakan bersama, #majubersama, #rukunbersama dan #amanbersama.

Orang-orang baik tumbang bukan hanya alasannya banyaknya orang jahat, tetapi alasannya banyaknya orang-orang baik yang membisu dan mendiamkan.




Kemiskinan itu bukan sekadar soal data, soal angka. Kemiskinan itu juga soal rasa. Di balik setiap noktah statistik itu ada kisah-kisah manusia. Lihat dilema kemiskinan bukan cuma dengan mata dan telinga, tapi juga dengan hati.

Mendidik yaitu tanggung jawab setiap orang terdidik. Berarti juga, belum dewasa yang tidak terdidik di Republik ini yaitu "dosa" setiap orang terdidik yang dimiliki di Republik ini. Anak-anak nusantara tidak berbeda. Mereka semua berpotensi. Mereka hanya dibedakan oleh keadaan.


Kekayaan terbesar sebuah bangsa yaitu manusianya. Maka, bang Sandiaga Salahuddin Uno dan saya di Pilkada DKI Jakarta bukan saja dengan niatan dan janji memajukan kotanya, tapi yang terpenting, memajukan warganya.


Itulah beberapa kutipan motivasi yang sanggup saya tuliskan kepada sahabat netter. Jadikan kata-kata tersebut sebagai materi wangsit agar tetap bersemangat menjalani hidup ke arah yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu.

Horasss Indonesia!

0 Response to "Kata Bijak Anies Baswedan Tokoh Politik Indonesia"

Post a Comment