Cara Menyatakan Cinta Ke Cewek Semoga Diterima

Cara Menyatakan Cinta ke Cewek Supaya Cinta Diterima - Saat menyatakan rasa suka ke cewek, itu akan menjadi sebuah ihwal yang susah-susah simpel diucapkan. Disebut susah alasannya terkadang muncul perasaan aib ketika mengungkapkan perasaan dan perasaan takut jikalau cinta ditolak, disebut simpel alasannya ada banyak cara untuk menyatakan cinta ke cewek tanpa harus takut ataupun malu.

Urusan hati memang kadang merepotkan dan bikin pusing, apalagi jikalau itu sudah menyangkut cara mengungkapkan perasaan sayang. Banyak laki-laki yang memakai media SMS atau BBm untuk nembak cewek dan banyak juga yang mangatakannya secara langsung.

Namun, beberapa perjaka mengaku merasa kesulitan menyatakan cintanya ke cewek. Untuk membantu mereka, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kau praktekkan sebelum menyatakan cinta ke cewek idamanmu, silahkan baca perlahan kemudian praktekkan.

Pastikan Itu Cinta.

Cinta berarti mendapatkan segala kelebihan dan kekurangannya. Artinya kita siap dengan baik dan buruknya si dia. Merasa bahgia jikalau ia senang dan mencicipi murung ketika ia sedih. Cinta tidak menuntut pamrih. Pastikan terlebih dahulu bahwa kau betul-betul mencintainya.

Melihat Kondisinya.

Kata orang cinta itu buta. Yah betul. Tapi meski begitu kau harus liat-liat keadaan ia dulu sebelum nembak. Apa statusnya? apa ia udah punya pacar? kalau ia jomblo apa ia sedang jatuh cinta dengan perjaka lain? atau barangkali ada temanmu yang juga naksir dia. Apa ia elok sehingga banyak perjaka lain yang suka dia?

Perlu juga kau perhatikan keluarganya, apakah orang tuanya akan merestui kalian, apakah keluarganya baik-baik alias ia bukan anak broken home? ya cinta itu buta tetapi perhatikanlah terlebih dahulu calonmu sebelum betul-betul jatuh cinta.

Kalau memang ia yaitu tipe cewek idaman dan kau sudah terlanjur cinta maka tidak ada cara lain kau harus mengungkapkan perasaan dan bilang kalau kau cinta padanya. Kebanyakan perempuan yang memang serius mencari perjaka akan menghargai dan merasa senang dicintai.

Perhatikan Sinyal Darinya.

Perhatikan bahasa tubuhnya. Apakah ia biasa saja, acuh, atau peduli denganmu. Jika ia masih hirau mungkin kau dianggapnya sahabat biasa saja maka kau butuh waktu dan usaha lebih berat untuk menarik perhatiannya. Tetapi kalau ia menawarkan perilaku peduli ke kau contohnya minta di temani jalan, sering curhat atau bahkan bilang kangen kalau kamunya jauhan dengan dia, nah jikalau sudah begitu maka saatnya kau untuk menyatakan cinta ke dia.

Wanita umumnya akan menawarkan bahasa tubuhnya kepada laki-laki yang ia senangi juga. Tangkap bahasa badan tersebut, jikalau ia juga sayang kepada kamu, maka kemungkinan besar ia akan mendapatkan kau ketika menyatakan isi hati kau kepadanya.

Sederhana bukan? nah silahkan jalankan tips cara menyatakan cinta ke cewek di atas. Jangan lupa berdoa. Percaya diri, itu kuncinya. Cewek tidak suka perjaka yang kurang percaya kemampuan dirinya sendiri. Dan ternyata apabila kau sudah berusaha, sudah menyatakan cinta tapi tetap di tolak, jangan kehilangan kepercayaan diri, tetap berusaha, minimal cari cewek lain untuk mengambarkan ke ia kalau kau bisa.

Ada aneka macam cewek jomblo di dunia ini, mulailah dari tetangga, atau adik-adik junior, atau bahkan kau bisa juga Mencari Pacar di Facebook. Mulailah dengan berguru memikat hati perempuan dan pelajari apa-apa yang menciptakan mereka senang. Jika kau bersungguh-sungguh maka ketika kau menyatakan cinta ke cewek mereka tidak akan menolak kau lagi.

Bersambung ke bab :

Kalau tidak dicoba, artikel ini sama sekali tidak akan bermanfaat. Jangan pernah takut untuk mencoba, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Cara Menyatakan Cinta Ke Cewek Semoga Diterima"

Post a Comment