Tips Buat Jomblo Semoga Masa Depannya Cerah

Tips Buat Jomblo Agar Masa Depannya Cerah - Tujuan hidup bahu-membahu yaitu untuk senang yang menjadi cita-cita setiap insan, tapi terkadang ada juga yang terpaksa menelan pil pahit. Begitu juga soal cinta. Saat ini, kau mungkin sedang menikmati bahagianya punya pasangan. Tapi sanggup juga kau yaitu jomblo kronis yang sudah nggak punya hasrat cinta karena terlalu usang menyandang predikat jomblo.

Apapun yang kau jalani kini ini, seharusnya tidak menciptakan kau menderita dan sebaliknya kau perlu melihat sisi positif dari liku hidup yang kau peroleh. Percayalah kalau cinta itu suatu ketika akan tiba padamu. Nahh, buat kau para jomblo di seluruh Indonesia, biar masa depan kau tidak suram kau perlu membaca sedikit tips yang ada di bawah ini.

# 1. Jodoh Bisa Datang Kapan Saja.

Siapakah jodohmu? Darimana ia berasal? Bagaimana wujudnya? Sepertinya itu semua jadi privasi Tuhan. Kamu nggak berhak dan nggak akan sanggup menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Tapi, akan ada ketika dimana sebuah momentum sengaja dipersiapkan sedemikian rupa untukmu dan pasanganmu.
Yap, menjadi jomblo berarti menyiapkan dirimu untuk setiap kemungkinan datangnya momentum itu. Bertemu dengan orang yang tepat. Bertemu jodohmu. Nggak perlu berusaha terlalu keras. Cukup menunggu, berdoa, dan sedikit berusaha.

# 2. Kamu Juga Butuh Sendiri.

Semua orang pernah mengalami saat-saat ibarat ini. Ketika nggak ada hal lain yang diingkan, kecuali 'hanya ingin sendiri'. Ini bukan sesuatu yang asing kok. Bahkan, mereka yang punya pasangan sekalipun pernah mengalami ini.

# 3 Sugestikan Yang Baik.

Berpikirlah yang baik, maka semesta akan membantumu. Berdoalah yang baik, maka doa-doa baikmu akan dikabulkan. Yup, hentikan kebiasaan nyinyir. Jangan mengatakan rasa nggak suka pada mereka yang mencoba mendekatimu. Banyak orang percaya pada karma. Apa yang kau tanam yaitu apa yang kau petik. Bersikap baik pada semua orang dan selalu ceria, maka akan semakin banyak orang yang menyukaimu.

# 4. Jangan Takut Berjuang Demi Cinta.

Sembuhkan dirimu kalau kegagalan di masa kemudian begitu mengganggu hidupmu ketika ini. Jika dulu kau sudah pernah berjuang untuk cintamu, maka ketika ini kau harus melaksanakan hal yang sama. Bahkan, kau harus berusaha lebih baik daripada waktu itu.

# 5. Pacaran Itu Sama Sekali Nggak Mengerikan.
Kamu mungkin pernah gagal dalam sebuah hubungan. Tapi, hal itu nggak sanggup jadi alasan untuk menolak setiap kesempatan yang menghampirimu. Ketika ada seorang kenalan yang mendekati dan mengajakmu sekedar nonton bioskop, akan lebih baik kalau kau terima tawarannya.

Sebagai jomblo, kau mungkin sudah lupa gimana sensasi-nya kencan pertama. Perasaan deg-degan dan repotnya dandan atau menentukan baju yang menurutmu paling keren. Kamu harus memberi kesempatan bagi dirimu sendiri untuk berbahagia. Apakah kencanmu kali ini bakal gagal atau sukses, itu bukan poin utamanya. Pikirkan bahwa kau hanya ingin bersenang-senang.

# 6. Jomblo Bukan Berarti Kamu Terlalu Pilih-Pilih.

Keputusan untuk menjomblo kadang dilematis. Banyak yang tiba dan mendekat, tapi kau juga merasa bahwa menjadi jomblo yaitu keputusan terbaik. Ini bukan soal standarmu yang tinggi atau kebingungan yang kau alami dalam menentukan pasangan. Ini perihal kehati-hatian.
Dalam posisi ini kau nggak salah kok. Jangan menghakimi dirimu sendiri. Pasalnya, berhati-hati dalam menentukan pasangan menegaskan bahwa kau justru sangat mengasihi dan menghargai dirimu sendiri. Di tahap ini kau menginginkan seseorang yang benar-benar sanggup mencintaimu dengan sepenuh hati.

# 7. Nggak Ada Kata Terlambat Untuk Mulai Dari Awal.

Kamu mungkin pernah terjebak dalam kekerabatan tanpa masa depan. Hanya saja, kau terlalu takut untuk mengakhirinya dengan alasan nggak mau jadi jomblo. Sadarilah bahwa kau sudah melaksanakan kesalahan dengan menentukan untuk bertahan.
Memilih putus dan bersiap untuk kekerabatan gres yang lebih baik yaitu keputusan tepat. Dengan begitu kau akan merasa terlahir kembali. Kamu pun sanggup berpikir positif dan lebih bersemangat untuk menemukan pasangan yang tepat.

# 8. Punya Pasangan Bukan Berarti Hidupmu Aman.

Jangan membayangkan bahwa dengan punya pacar hidupmu akan selalu bahagia. Berada dalam sebuah kekerabatan nggak akan menjamin apapun. Ketika kau punya pacar, bukan nggak mungkin pasanganmu bakal selingkuh. Bahkan ketika kau sudah menikah sekalipun, mungkin saja kalian bercerai atau pasanganmu meninggal lebih dulu.

Well… hidup yaitu ketidak pastian. Masalah akan selalu tiba dan menatang insan untuk sanggup menuntaskan dan menghadapinya. Itulah karena kenapa insan butuh lingkungan sosial. Kebahagiaanmu nggak sanggup disandarkan pada satu orang saja.
Ketika berada dalam sebuah hubungan, pastikan bahwa kau mau berkorban atas dasar rasa cinta yang kau miliki. Sebaliknya, jangan jadikan pasangan sebagai jalan keluar atas dilema dalam hidupmu.

# 9. Berikan Kesempatan Pada Mereka Yang Ingin Mendekatimu.

Kamu mungkin hanya perlu membuka diri. Lihat sekililingmu - apakah ada satu atau dua orang yang terlihat mendekatimu? Jika iya, berikan kesempatan pada mereka. Jangan bersikap keras pada dirimu sendiri.Sebaiknya, berhenti bersikap egois dengan 'memberi nilai' pada mereka yang mendekatimu.
Kamu nggak sanggup menilai orang lain dari apa yang terlihat oleh mata saja. Kadang, ada hal-hal yang gres sanggup diketahui sehabis kau benar-benar mengenalinya. Ingat, di dunia ini nggak ada insan sempurna. Jangan pernah mengabaikan siapapun sebelum kau mengenalnya. Kamu tentu nggak mau menyesal di kemudian hari 'kan?

# 10. Perbaiki Dirimu Untuk Menyambut Pasangan Yang Sepadan.

Percaya nggak sih kalau orang baik bakal pacaran orang baik? Kamu harus percaya! Semakin kau memperbaiki dirimu maka kau akan semakin didekatkan dengan calon-calon pasangan yang baik pula. Mengisi hari-harimu dengan rajin ikut kegiatan keagamaan membuatmu punya lebih banyak kesempatan bertemu calon pasangan yang taat beribadah.

Kegagalan mengambarkan bahwa kau dan pasanganmu dulu mungkin belum berjuang sepenuh hati. Maka, jadikan hal itu sebagai pelajaran. Jika ketika ini kau sudah menemukan cintamu lagi, lakukan yang terbaik yang kau bisa. Ketika usahamu sudah maksimal, mungkin yang akan didapat hanya kata 'berhasil'. Namun, kalau ternyata kau harus gagal lagi, kau pun tidak akan melanjutkan hidupmu dalam penyesalan.

Bersambung ke bab :

Semoga sehabis membaca artikel ini, jomblo-jomblo di Indonesia hidupnya lebih tercerahkan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tips Buat Jomblo Semoga Masa Depannya Cerah"

Post a Comment