Keuntungan Yang Kau Peroleh Bila Menjadi Jomblo

Inilah Keuntungan yang Kamu Peroleh Kalau Menjadi Jomblo - Seorang laki-laki ataupun wanita, ketika mereka berstatus single alias ngejomblo niscaya sedikit banyak yang akan merasa cemburu dengan sahabat atau saudaranya yang mempunyai pasangan, apalagi kekerabatan mereka terlihat mesra dan baik-baik saja tanpa ada cekcok.

Inilah Keuntungan yang Kamu Peroleh Kalau Menjadi Jomblo Keuntungan yang Kamu Peroleh Kalau Menjadi Jomblo
Sumber Gambar : Internet - Hipwee.com

Tidak jarang rasa cemburu itu mengarah pada angan-angan untuk mendapatkan laki-laki ataupun perempuan dengan tipe yang serupa dengan pasangan sahabat atau saudaranya itu. Akan tetapi, daripada sibuk berangan-angan, lebih baik ambil segi positifnya dari hidup menjomblo. Berikut ini sederet laba yang kau sanggup dengan menjadi jomblo.

# 1. Lebih Praktis Mendapatkan Pekerjaan.

Walau terdengar agak sedikit sulit dipercaya tapi itulah yang dibuktikan oleh survei yang dilakukan oleh CNNMoney.com. Hasil dari survei tersebut menyatakan 90% warga Amerika yang masih jomblo, bisa mendapatkan pekerjaan dengan honor bulanan mencapai 5 juta dollar AS. Hal tersebut mungkin dikarenakan, banyak perusahaan yang mempekerjakan perempuan atau laki-laki jomblo alasannya ialah mereka belum dipusingkan dengan beban tanggungan yang banyak.

# 2. Lebih Langsing.

Survei juga telah menandakan bahwa laki-laki atau perempuan yang sudah menikah, atau gres berpacaran saja, niscaya akan mengalami kenaikan berat tubuh yang cukup signifikan. Faktor penyebabnya diduga berpengaruh bahwa keduanya merasa sudah mempunyai pasangan yang mau mendapatkan apa adanya, jadi tidak perlu jaga berat tubuh dan penampilan lagi, sehingga mereka mulai lepas kontrol ketika menyantap makanan. Apakah kau mengalami hal serupa?

# 3. Lebih Bebas.

Ketika kau ialah seorang jomblo, tentu hidupmu akan terasa lebih bebas, yakni bebas memilih ke mana arah hidupmu dan apa yang ingin kau capai sebagai cita-cita. Sebenarnya, setiap individu memerlukan waktu untuk sendiri agar mereka sanggup menemukan siapakah diri mereka sebenarnya. Setelah mereka menemukan jati diri tersebut, barulah kedua individu itu sanggup bergabung dalam suatu ikatan cinta.

# 4. Bertemu Lebih Banyak Orang.

Jujur dikatakan bahwa dengan adanya pasangan, entah itu pacar atau suami, orang-orang yang kau temui akan terbatas secara tidak langsung. Memang masih bisa ketemu banyak orang, tapi tidak sebanyak mereka yang jomblo. Para jomblo mempunyai waktu sendiri yang lebih banyak. Mereka bisa memanjakan diri dengan pergi ke pesta, program kumpul-kumpul teman, pesta khusus para jomblo, program kantor dan sebagainya. Kebebasan itulah yang mengarahkan mereka untuk sanggup bertemu dan berkenalan dengan banyak orang.

# 5. Menjadikan Dunia Sebagai Tempat Terindah.

Apa lagi yang akan kau lakukan bila sedang menjomblo, selain menikmati dunia sebagai kawasan terindah? Kecenderungan laki-laki atau perempuan yang jomblo ialah pergi wisata bersama teman-teman, atau pergi tur keliling dunia, agar sanggup mengagumi keindahan planet tercinta ini. Hal tersebut dikarenakan tidak ada orang lain yang menyita fokus pikiran mereka, dan tidak ada orang lain yang mereka kagumi.

# 6. Lebih Berani Ambil Resiko.

Para jomblo niscaya lebih berani ambil risiko dalam hidupnya alasannya ialah mereka tidak mempunyai beban yang biasanya tiba dari para kekasihnya. Misalnya, perempuan jomblo lebih berani mengambil pekerjaan dengan risiko tinggi dibandingkan perempuan yang mempunyai kekasih atau suami, alasannya ialah mereka niscaya akan meminta pendapat kekasihnya itu. Selain itu, mereka juga cenderung takut menjadi materi omongan keluarga kekasih bila mempunyai pekerjaan ekstrem yang sebetulnya cocok dengan cita-citanya.

# 7. Hanya Memperdulikan Perasaan Sendiri.

Dengan menjadi jomblo, istilahnya kita masih bisa egois, yakni hanya memuaskan keinginan dan hasrat pribadi. Tapi bagi mereka yang sudah mempunyai pasangan mereka harus berpikir 2 kali bila ingin melaksanakan sesuatu dalam hidupnya alasannya ialah takut sang kekasih sakit hati, atau marah, cemburu dan lain-lainnya.

Menjadi jomblo itu tidak melulu menyedihkan dan malang, justru masa-masa jomblo ialah masa-masa yang harus dinikmati benar-benar sebelum kau tetapkan untuk mengikatkan diri pada tali ikatan percintaan.

Bersambung ke pecahan : Problem Saat Pacaran Beda Usia

Selain beberapa point diatas sebetulnya masih ada banyak lagi yang akan kau dapatkan bila berstatus jomblo. So, buat yang punya pacar silahkan tuh putisin pacar kau :v. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Keuntungan Yang Kau Peroleh Bila Menjadi Jomblo"

Post a Comment