Kata Mutiara Bijak Portgas D. Ace (One Piece)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Portgas D. Ace di Anime One Piece - Dia ialah mantan komandan divisi kedua kru Bajak Laut Shirohige sekaligus yang menjadi abang bagi Luffy. Walaupun pada awalnya banyak yang menduga kalau ia anak kandung Monkey D. Dragon, Namun bergotong-royong Ace ialah anak kandung Gol D. Roger dan Portgas D. Rouge.

Dia pemakan buah setan berjenis logia Mera Mera no Mi yang bisa menciptakan Ace bisa Memanipulasi, Menciptakan dan Bertransformasi menjadi Api. Dalam perang Whitebeard yang pecah demi menyelamatkan dirinya, Ace mengorbankan dirinya untuk melindungi Luffy dari serangan Magma Akainu.

Nama Kenji : ポートガス・D・エース
Harga Tebusan : 500.000.000 Berry

Anda mungkin sudah lebih tahu mengenai sifat dan aksara dari tokoh di atas. Buat anda yang sedang mencari atau ingin tau dengan kelanjutan artikel ini, maka akan saya bagikan secara gratis kutipan-kutipan kata mutiara yang sering dilontarkan olehnya. Himpunan kutipan lucu dan menarik ini saya peroleh dari manga dan juga anime One Piece yang saya ikuti perjalannnya. Silahkan dijadikan motivasi, dan selamat menikmati kata-kata special yang ada di bawah.

"Seorang abang selalu mengkhawatirkan adiknya dikala ia punya masalah." Ace to Smoker

"Jika saya menyerahkan kekuatanku padamu, maka tidak ada gunanya saya menjadi seorang pria". Ace to Marshall D. Teach (Kurohige).

"Aku tidak akan lari dari siapapun, tidak akan kalah dari siapun dan tidak akan takut pada siapapun. Aku akan menciptakan namaku populer diseluruh dunia." Ace

"Sekuat apapun pukulanmu, tidak akan ada artinya jikalau itu tidak mengenai targetmu!" Ace to Luffy

"Sesungguhnya yang kuinginkan bukanlah ketenaran atau apapun..Tapi, bolehkah saya terlahirkan di dunia ini? Hanya tanggapan dari pertanyaan itulah yang ingin saya ketahui." Ace to Luffy

"Jangan menganggap remeh diri sendiri, sebab setiap orang mempunyai kemungkinan yang tak terhingga." Ace

"Aku akan menjadi seorang bajak bahari dan terus bertarung hingga saya menjadi terkenal! Itulah jalan hidupku!". Ace to Sabo dan Luffy

"Aku tidak peduli berapa banyak orang yang tidak mengakuiku, saya tidak peduli berapa banyak orang yang membenciku, saya akan menjadi bajak bahari jago dan berhadapan dengan mereka!". Ace to Luffy dan Sabo

"Aku tidak akan lari, siapapun lawanku. Aku tidak akan takup kepada siapapun. Semua orang akan tahu siapa aku!". Ace to Luffy dan Sabo

"Tidak ada gunanya mempunyai sesuatu yang berharga jikalau kamu tidak bisa melindunginya". Ace to Luffy

"Ada satu hal yang membuatku ingin tetap hidup. Aku ingin melihatmu mewujudkan impianmu. Tapi saya yakin kamu bisa melakukannya! sebab kamu ialah adikku!". Ace to Luffy

"Aku tidak tertarik untuk hidup seratus tahun. Bagiku sudah baik jikalau saya bisa bertahan hidup hari ini."

"Tujuan utama kita hidup ialah berjuang supaya bisa hidup hingga hari ini, dan esoknya pun kita masih harus berjuang untuk esok."

Bersambung ke penggalan : Kata Bijak Brook

Itulah beberapa kutipan motivasi yang saya peroleh dari Anime asik ini, semoga bisa menjadi materi ide supaya tetap semangat dalam menjalani hari-hari sobat pecinta anime sekalian. Artikel ini akan terus di update hingga selesai episode serial anime one piece. Silahkan anda bagikan kepada sobat netter yang lain bisa via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Kata Mutiara Bijak Portgas D. Ace (One Piece)"

Post a Comment