Tips Memikat Lawan Jenis Menurut Zodiak

Tips Jitu Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak - Untuk mencuri hati seseorang itu ternyata tidak mudah. Harus tahu trik-trik yang sempurna semoga si beliau bisa didekatin dan menciptakan beliau jatuh cinta. Beberapa taktik sederhana sering dilupakan oleh orang, padahal itu sudah terbukti bekerja. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya, apa yang beliau suka dan apa yang beliau benci dari seorang pemuda atau cewek, dsb.

Tips Jitu Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak Tips Memikat Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak
Sumber Gambar : Internet - Terselubung.in

Salah satunya yang juga sanggup kita perhatikan ialah zodiaknya. Mengapa? Karena masing-masing kita dipengaruhi oleh zodiak dalam menilai lawan jenis. Dalam zodiak kita sanggup mengetahui sifat dan karaktar orang lain. Nah, disini ada beberapa tips untuk menggaet lawan jenis berdasarkan zodiak mereka, berikut ini ialah ulasan lengkapnya.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)


Tips Menggaet Cewek Capricorn.

Kalo mau ngedate pertama sama cewek capricorn, kau wajib bawa beliau ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk beliau dan beliau suka pemuda berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek capricorn biasanya otaknya encer dan smart. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre kali). Kalo beliau berkarir nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali. Doi suka yang namanya Business Meetings dan beliau tuh tipe orang yang sangat padat banget jadwalnya. Doi enggak praktis percaya sama cowok, jadi jangan sekali kali hilang kepercayaan dari doi. Doi akan menjadi istri yang baiklah banget bila didampingi oleh laki-laki yang sukses. Dia bisa menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.

Tips Menggaet Cowok Capricorn.

Kalo kau ngedate sama pemuda capricorn, kau yang harus lebih banyak ngomongnya. Doi bakal bawa kau ke daerah yang berkelas tinggi. Doi juga bakal jemput kau dengan mobilnya yang mewah. Kamu bakal diperlakukan ibarat seorang putri deh! Jadi, biarin saja doi yang bukain pintu kendaraan beroda empat buat kau dan sebagainya. Date pertama sama pemuda Capricorn itu bakal agak formil tapi kau bakal merasa jadi semakin dekat sama dia. Kalo kau suka kasih beliau kebanggaan atas apa yang beliau capai, wah beliau bakal bisa lebih terbuka lagi sama kau dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu.

Doi bertipe 'Primitif' banget kalo perihal berbau pacaran. Masih kayak jaman Siti Nurbaya istilahnya. Walupun ibarat itu doi sangat menghargai cewek yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi kau yang harus bikin suasana jadi humoris dan enggak tegang. Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata "Putus cinta" di kamusnya.

AQUARIUS (20 Januari-18 Febuari)


Tips Menggaet Cewek Aquarius.

Pas ngedate sama cewek aquarius, pake deh baju yang modelnya Funky. Doi anaknya bisa diajak ngomongin apa aja. Doi juga pendengar yang baik dan punya banyak pendapat dan perspektif. Saat nge-date pertama, jangan harap beliau pribadi bisa suka sama kamu. Dia harus mengenal kau lebih jauh lagi. Jangan sekali kali kau nyatain cintamu terlalu cepat. Kalo cewek Aquarius mau komitmen kekerabatan pacaran sama kamu, berarti beliau akan setia. Kalian berdua mesti punya jalan pikiran yang mirip-mirip. Kalo nggak, nggak bakalan ada masa depan.

Tips Menggaet Cowok Aquarius.

Wah, kau tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali ngedate sama pemuda aquarius. Doi enggak cenderung untuk nge-date gitu orangnya. Dia milih ke rumah kau dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, beliau bisa agak pelit perihal duit. Doi cinta banget sama freedom nya. Kalo sampe pemuda Aquarius jatuh cinta, niscaya cewek itu tuh bakal yang intelek, cukup umur dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya Gol atau tujuan di dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi enggak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat tubuh kau berapa, dsb. Kalo kau termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!

PISCES (19 Februari - 20 Maret)


Tips Menggaet Cewek Pisces.

Pas ngedate pertama kali, terserah kau mau pake baju apa. Kamu yang bikin keputusan sendiri. Musik dan dansa ialah favorit nya doi. Kalo nggak bisa dansa, cepet deh ambil kelas dansa. Cewek Pisces enggak peduli tampang kau plus apa minus. Yang penting hati kau banyak plus nya. Kehumorisan kau diharapkan sama si doi lantaran beliau juga demen nge-joke. Doi juga kurang percaya diri. Makara beliau butuh kau untuk bisa membangkitan hal ini. Doi praktis jatuh cinta. Herannya, si doi care sama semua orang walaupun ada yang perlakuin beliau dengan nggak baek. Kalo mau dapetin doi, coba deh untuk bisa nyenengin doi and be romantic. Dukung doi deh dalam hidupnya supaya beliau lebih tau apa arti tujuan hidupnya lantaran doi tipe-tipe yang moody gitu dan butuh perhatian yang ekstra.

Tips Menggaet Cowok Pisces.

Untuk ngedate yang pertama, kau saja yang mutusin pengen ajak beliau ke mana. Doi suka musik dan cewek yang berprinsip. Doi juga bakal nurutin apa yang kau suruh beliau lakukan. Doi anaknya tuh tipe-tipe yang menyenangkan dan biasa kasih dukungan ke teman-temannya. Cowok Pisces umumnya romantis tapi doi enggak suka bikin keputusan yang besar-besar. Doi juga nggak berapa pinter dalam hal megang duit, jadi kau yang harus jadi pola buat dia. Sangking tololnya, doi mau mau saja kasih cek ke kau atau dompetnya kau pegang.

Doi suka kalo cewek bisa romantis dan suka Candlelight Dinner dialunin sama musik yang lembut. Cowok pisces tipe-tipe yang demen masak dan doi seneng kalo bisa nunjukin kemahiran masaknya ke kamu. Doi selalu tampil dengan pakaian rapih dan nggak bakalan pernah malu-maluin kau di depan umum dech! Kalo pemuda Pisces dah menemukan pasangan yang ideal buatnya, beliau akan sayang sama orang itu dan cintanya nggak praktis padam.

ARIES (21 Maret-20 April)


Tips Menggaet Cewek Aries.

Biasanya nih yah cewek Aries tuh demen banget sama pemuda yang berpakaian kaos end jeans. Pokoknya, mesti tampil 'Manly' deh. Be Macho! Jangan sekali kali mengungkit perihal ex-cewek kau lantaran cewek Aries biasanya mau menjadi "The One and Only". Ungkapin deh ke beliau kalo kau merasa beliau tuh cool abis, fun banget dan temen cewek yang paling menyenangkan deh pokoknya. Tapi inget, jangan gombal doank. Cewek Aries paling menghargai kejujuran. Kalo cewek Aries ini emang juga naksir sama kamu, wah.bisa jadi beliau yang lebih agresif. Dia juga bisa ngejar kau duluan alias Make the first move. Dan bisa jadi juga, beliau yang bakal nembak kau duluan. Jadi, buat tipe pemuda yang shy-shy cat alias malu-malu kucing, wah kau bisaberabe 7 keliling nanti!

Tips Menggaet Cowok Aries.

Kalo diajak ngedate pertama sama pemuda Aries, biar beliau saja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soalnya, tipe pemuda Aries ini ialah tipe seorang pemimpin. Tipe pemuda kayak gini juga bakal terbang kalo kau puji, contohnya : bilang deh ke beliau kalo kau enggak pernah ketemu pemuda yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak beliau (boong dikit nggak papa lah). Kalo kau sama beliau lagi bentrok, beliau bisa argue sama ambil langkah-langkah itu. Biarpun kau juga suka sama dia, jangan sekali kali nyatain perasaan kau ini ke beliau hingga emang beliau nembak kamu. Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. Untuk bisa nge-dapetin pemuda Aries ini, pokoknya kau harus pinter-pinternya deh ambil hatinya beliau dan siap-siap saja deh untuk nurutin dia.

TAURUS (21 April-20 Mei)


Tips Menggaet Cewek Taurus.

Kalo kau dapet kesempatan untuk ngedate si taurus ini, wah kau harus bawa beliau ke resto yang kelas tinggi dan juga kau harus berpakaian yang formal, keren dan rapih plus bawa kendaraan beroda empat sedan 4 pintu. Si Taurus ini demen dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang. Dia suka banget kalo bisa ada kesempatan untuk Candlelight Dinner di rumah dengan catatan kau yang masak. Mungkin kelihatannya cewek Taurus dikit matre kali yah. Tapi jangan salah, hati mereka tuh warm and loving buanget! Tapi kalo kau bikin beliau hingga murka besar dan cemburu, wah beliau bisa mencak mencak tuch! Satu hal lagi, kalo kau nge-rokok, mendingan lepasin deh semua itu lantaran cewek taurus ialah tipe yang security-minded dan kalo beliau biar merasa secure sama kamu, dijamin deh beliau nggak bakal lari dari kamu!

Tips Menggaet Cowok Taurus.

Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton film di rumah doi. Tipe pemuda Taurus tuh romantis. Dia nggak ragu-ragu ngajak kau makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya teddy bear kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton, kau enggak akan lepas dari rangkulan mautnya. Kalo kau mau menangin hatinya doi kau bisa bikin surprise kasih beliau contohnya bantuin beliau beresin rumahnya atau apartemen-nya, pokoknya beliau suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan merasa gembira banget jikalau contohnya ada program dengan temen-temennya dimana beliau undang mereka tiba ke rumah, beliau seneng banget kalo kau bisa masak buat mereka dan beliau bakal nge-banggain kau di depan temen-temennya lantaran kau pinter masak.

GEMINI (21 Mei - 21 Juni)


Tips Menggaet Cewek Gemini.

Cewek Gemini itu demen banget pemuda yang gaya berpakaian nya kasual dan santai. Cewek Gemini tuh emang hobi ngobrol dan ngerumpi. Makara siap-siap deh kau harus pinter ngomong juga dan komunikasi bisa lancar soalnya cewek Gemini tuh tipe cewek yang aktif. Mereka juga aktif banget dan intelek. Jadi, siap-siap deh kau harus bisa ngobrol perihal pengetahuan umum dan lain-lainnya. Cewek Gemini juga suka pemuda yang kreatif dan ligat. Kalo kau punya dua criteria ini, wah si cewek niscaya pribadi naikin evaluasi terhadap diri kamu.

Pikiran si cewek Gemini tuh susah ditebak. Orang macem ini nih penuh dengan kejutan deh pokoknya! Cewek Gemini juga ialah tipe cewek yang rapih dan organised banget. Terus kalo omongin jenjang tukaran cincin/pernikahan, wah..harus tunggu berabad-abad deh gres bisa dapetin itu. Tipe cewek Gemini tuh nggak praktis dan beliau pertama-tama bakal jatuh cinta sama otak kau dulu, gres orangnya.

Tips Menggaet Cowok Gemini.

Cowok Gemini boleh dibilang kadang bisa obok dikit alias otak bok*p, hehehe. Dia praktis 'te-ge' alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati-hati deh. Jangan berkesan mengundang dia. Cowok Gemini tuh gesit, anak gaul dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan berdikari banget dan jangan heran deh, beliau enggak akan tiap hari telepon kamu. Mereka juga termasuk pemuda yang fun, berilmu dan temen maen yang asik banget deh. Tipe pemuda Gemini juga ialah tipe-tipe orang marketing dimana beliau suka ketemu orang-orang gres dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo mau dapetin pemuda kayak gini, kau relax saja, biar beliau yang ngejar kamu. Jual mahal dikit lantaran semakin jual mahal-nya kamu, beliau makin ngejar. Biasa lah, pemuda pe-de nggak puas kalo belon dapetin apa yang beliau mau!

CANCER (22 Juni - 22 Juli)


Tips Menggaet Cewek Cancer.

Cewek Cancer ialah tipe-tipe yang kasual dan gaul. Bawa beliau keluar deh makan pizza, terus udah itu ngemil es krim itu hobinya beliau Kalo beliau masakin buat kamu, puji deh masakannya. Ngomongin banyak deh perihal keluarga kamu. Dia suka sama pemuda yang tipenya dekat dengan keluarga. Jangan sekali kali ngomongin yang buruk perihal keluarganya dia! Tipe cewek Cancer tuh kreatif dan artistik. Tipe ini cewek keibuan banget dan baiklah banget kalo jadi ibu rumah tangga nanti. Cewek Cancer biasanya pandai take care of cowoknya/suaminya kelak. Hati mereka lembut banget dan perasaannya sensitive banget. Makara kalo kau orangnya nggak sabar dan suka bentak-bentak, wah jangan deketin cewek Cancer deh, kesian atuhhhh!

Tips Menggaet Cowok Cancer.

Cowok Cancer tuh agak pelit alias ngiri banget. Makara kalo keluar sama dia, siapin deh duit di dompet kamu, siap-siap jikalau lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh enggak jadi problem sama sekali buat doi. Yang penting, be yourself! Taruh interest deh di hobi-hobinya dia. Doi tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan doi demen makan. Makara kalo kau diet-diet, jangan ajak-ajak beliau deh, hehehe... Cowok cancer tuh tipe yang romantis. Dia lebih suka kasih kau bunga yang pribadi beliau petik sendiri dan dirangkai sendiri. Doi tuh humoris jadi kau siap-siap deh harus bisa bikin beliau tertawa dan seneng berada deket kamu. Cowok cancer tuh sayang abis sama maminya. Maminya udah kayak temen baiknya beliau sendiri. Nah, kalo kau dapetin si doi, berarti kau dapetin dua-dua nya!

LEO (23 Juli-22 Agustus)


Tips Menggaet Cewek Leo.

Kalo mau ngedate in cewek leo, bawa aja beliau pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis atau konser klasik. Doi suka kalo ada pemuda yang perhatiin dia. Doi juga suka kalo di-jeles-in, hehehe, Kalo kau bukan tipe yang suka jeles-an, doi bakal bikin kau hingga merasa jeles. Dia merasa kecemburuan ialah suatu pujian. Doi suka pemuda yang kekar (Cepet daftar di fitness center kalo bodi kau masih tulang-belulang!). Doi juga suka mencium wangi parfum pemuda yang maskulin. Doi juga suka dipuji terus. Cewek leo banyak disukai orang, jadi kau harus treat her right, kalo enggak, ke-rebut orang lain! Kalo kau bisa take care of her secara financially dan secara emosional, wah, doi bakal lengket sama kau terus deh! Doi kalo udah murka atau lagi bete, maunya diturutin dan jangan sekali kali murka balik atau hardik beliau lantaran beliau fragile banget hatinya alias lunak.

Tips Menggaet Cowok Leo.

Kalo mau dapetin pemuda leo, wah lezat deh lantaran doi itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia enggak bakalan ragu-ragu abisin duit buat ajak kau makan di resto mahal biarpun doi lagi pas-pasan. Tapi pemuda Leo ini tipe yang garang kalo soal ngejer cewek. Mereka lebih suka yang pribadi nunjukin lantaran pengen tau apakah kau juga suka sama dia. Doi tuh tipe yang berdikari dan serba bisa tapi beliau lebih suka mengatakan dirinya ibarat seorang pemimpin.

Tapi pemuda Leo praktis murka dan bete kalo beliau enggak mencapai hasil yang beliau inginkan. Kamu harus bisa meredakan amarahnya. Doi suka cewek yang berpakaian seksi dan feminim. Doi lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Makara relax saja girls! Biasanya pemuda Leo bakal kisah perihal kehidupan-kehidupan cintanya di masa lalu. Makara siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males denger, bilang iya iya aje.

VIRGO (23 Agustus-22 September)


Tips Menggaet Cewek Virgo.

Mending jangan telat jikalau mau jemput si virgo maniez ini pada date yang pertama. Berpakaian modis end trendy bisa bikin si maniez ini jadi makin terpikat sama kamu. Cewek virgo demen pemuda yang profesional dan bergelar paling tidak S-1. Kalo S-krim sih wah gawat dech. Cewek virgo emang agak pemalu tapi ini enggak berarti lampu merah buat kamu. Doi akan lebih berani jikalau sehabis diajak untuk keluar bareng beberapa kali. Doi juga orangnya rapih. Kalo kau tipe yang berantakan, doi enggak akan bersifat keibuan bantuin kau ngerapihin lantaran beliau juga suka tipe pemuda yang rapih. Kalo kau mau dapetin dia, jangan berhenti mencoba. Emang agak susah sih ngedapetin cewek virgo. Kualitas dalam diri pemuda tuh penting banget buat cewek virgo. Doi tuh orangnya ambisius sekali dan tipe-tipe perempuan berkarir di hari kelaknya.

Tips Menggaet Cowok Virgo.

Kalo kau sempet ngedate bareng pemuda virgo, go slowly saja girls! Cowok virgo tuh sangat berhati-hati dan tipenya tuh yang respectable punya deh. Doi orangnya nggak suka keramaian, beliau lebih suka kalo keluar bareng kau tuh yang romantis suasananya. Cowok virgo lebih cenderung menghabiskan waktunya di komputer dan hal hal nerdy lainnya, hehehe. Cowok virgo enggak suka liat cewek berpakaian norak, seksi, tembus pandang atau bercorak corak. Doi sukanya yang simple dan decent. Dalaam percakapan dengan doi, jangan terlalu histeris dan kebanyakan ngomong lantaran doi bukan tipe yang hula-hula. Doi tertarik untuk nge-date cewek yang ada visi dan tujuan dalam hidupnya. Cowok virgo termasuk golongan yang suka kerja keras. Doi juga enggak praktis terbawa arus 'obok' kalo enggak kau yang maksa. Tipe pemuda virgo ialah tipe yang setia. Nggak praktis gagal dalam cinta. Sekali beliau udah sayang sama kamu, beliau akan keep it! Go for it deh Girls!

LIBRA (23 September-23 October)


Tips Menggaet Cewek Libra.

Cewek Libra umumnya demen diajak ke tempat-tempat atau acara-acara yang klasik-klasik, contohnya ke program pernikahan, konser klasik, winery dan lain-lainnya. Pokoke, doi tuh suka yang serba elegant deh. Doi suka tipe pemuda yang berpakaian agak formal. Bawa bunga deh untuk beliau atau kado kado yang feminim. Dia bakal seneng banget. Cewek Libra demen perhatiin ekspresi dominan busana dan sifat ke-feminitas nya tuh kental banget. Tapi kadang, mereka agak centil dan genit juga sama cowok-cowok. Bukan berarti nyeleweng loh! Tapi yang pasti, mereka mendambakan satu laki-laki yang pas buat mereka yang bisa dampingin mereka dan kalo udah ketemu, mereka bakal setia sama tuh cowok. Doku kau harus berpengaruh juga soalnya doi demen banget yang namanya shopping ke mall. Kalo kau mau nembak doi, bikin deh puisi-puisi cinta yang romantis buat dia.

Tips Menggaet Cowok Libra.

Cowok libra tuh tipe-tipe yang romantis. Pokoknya beliau bakal ajak kau ke restoran yang romantis remang remang dan mahal. Kalo lagi makan bareng doi, senyum saja dan pasang tampang elok mata doi tuh penuh dengan evaluasi dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok libra demen cewek yang berpakaian modis, pake perhiasan, ngedandan dan feminim banget. Nah, pemuda Libra tuh 'obok' nya juga sama ama pemuda gemini. Cowok libra enggak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh langgar ekspresi sama doi. Tentang kehidupan sosialnya, beliau seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok libra demen flirting girls! So better watch out deh. Doi praktis banget berakhir perjalanan cintanya.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)


Tips Menggaet Cewek Scorpio.

Cewek scorpio tuh tipe yang funky. Demen daerah gelap, demen warna item. Pokoknya tipe-tipe yang suka deh kalo diajak ke bar, casino, dsb. Model cewek scorpio tuh emang ada 2 macem sih sebenarnya. Satu tuh yang religius banget dan sangat sangat taat agama, trus satu lagi yang ehm, 'menyimpang' arah. Tipe cewek scorpio enggak akan banyak kisah perihal dirinya. So, kau lah yang harus nebak sendiri. Jangan sekali kali marahin cewek scorpio lantaran nanti kau sendiri yang bakal kena getahnya! Doi sama sekali nggak keibuan sifatnya. Doi lebih cenderung ke tipe cewek hyper yang demen party.

Tips Menggaet Cowok Scorpio.

Kalo kau suka sama yang namanya rahasia-rahasiaan, pemuda scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga, doi tuh emang sih passionate banget. Tapi belum tentu itu tanda beliau cinta sama kamu. Biasanya mereka rasain jatuh cinta atau ngebet banget sama kau jikalau doi belum mempunyai kau sepenuhnya. Doi tuh orangnya praktis cemburu. Ada 2 macem pemuda Scorpio juga. Yang satu ialah tipe yang bakal mendominasikan kau di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kau tanpa sebab. Buat doi, personalitas tuh penting banget.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)


Tips Menggaet Cewek Sagitarius.

Tipe cewek Sagitarius tuh yang enggak bisa diem. Doi hobi olahraga dan travelling. Doi juga suka pemuda yang berpakaian kasual dan sportif. Doi juga punya aneka macam temen-temen pemuda dan herannya, doi bisa bersahabat dan dekat sama mereka. Doi ialah tipe yang asik banget kalo diajak melaksanakan kegiatan atau aktivitas-aktivitas yang biasanya cowok-cowok lakukan, contohnya Basket, Softball, Boling, dsb deh. Doi bukan model yang abisin waktunya di dapur dan jaga anak deh! Kalau doi emang juga naksir sama kamu, siap-siap saja deh doi bakal ngajakin kau lakukan kegiatan bareng dia. Satu hal lagi, cewek sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!

Tips Menggaet Cowok Sagitarius.

Cowok sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kau jam 6 sore, kau tambahin aja satu jam lagi. Berarti beliau jam 7 sempurna datang. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel. Biar saja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejer cewek. Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kau harus siap-siap bisa melaksanakan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik punya dech!

Bersambung ke potongan : Melihat Karir dan Bisnis Berdasarkan Zodiak

Itulah ulasan tips yang bisa kau lakukan untuk menaklukkan hati gebetan kamu. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google Plus yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tips Memikat Lawan Jenis Menurut Zodiak"

Post a Comment