Cewek Dengan Kualitas Ini Pantas Kau Pertahankan

Cewek Dengan Kualitas Ini Pantas Kamu Pertahankan - Jalinan cinta kasih kalian berdua sudah begitu serius, dan kau benar-benar telah menyayangi ia apa adanya. Tapi terkadang kau masih kurang yakin, apakah ia yakni orang yang paling sempurna buat kau atau tidak. Kamu melihatnya begitu elok dan juga baik hati, cinta kau terus tumbuh karenanya. Tapi, bahwasanya itu yakni cinta yang salah, cinta tidak hanya terdiri dari hal tersebut.

Kenapa kau masih ragu? hal itu terjadi sebab kau belum menyadari beberapa kualitas baik di dalam dirinya. Nah, supaya kau tidak salah pilih, dan tahu cewek mana yang wajib kau pertahankan, hari ini akan saya berikan kriteria cewek yang menyerupai apa yang tidak boleh kau lepaskan. Tanyakan dirimu sendiri, apakah pasanganmu mempunyai salah satu atau beberapa di kriteria di bawah ini.

# 1. Dia Baik Hati.

Kebaikan dan kelembutan hati yakni kualitas menyenangkan yang paling enggak gampang ditemukan remaja ini. Jelas kau nggak boleh melepaskan cewek yang punya perangai baik dan bertutur kata lembut. Dia bisa jadi menyerupai air yang bisa menenangkanmu. Dia juga akan bisa membuatmu percaya bahwa masih ada hal-hal menyenangkan di dunia.

Jika ia bukan orang yang baik hati, kau akan perlu bersusah payah mengambil hatinya. Bisa-bisa kau disuruh mengerjakan hal-hal yang tak masuk nalar hanya supaya ia senang. Kalau kau pikirkan lagi, apakah cewek menyerupai itu yang kau mau sebagai sahabat menghabiskan sisa hidupmu?

# 2. Dialah Duniamu.

Kadang kita begitu menyayangi seseorang, hingga hidup tak akan terisi penuh tanpa kehadiran orang tersebut. Kita akan bertanya-tanya apa yang kita lakukan dengan hidup kita di masa lalu, ketika orang tersebut belum ada dalam hidup kita. Kita akan bertanya-tanya apa saja hal-hal hebat yang bisa kita lakukan di masa depan, ketika orang tersebut selalu hadir di samping kita.

Kadang kita begitu menyayangi seseorang hingga kita nggak mengerti apa alasannya. Sebenarnya kau nggak perlu alasan untuk mencintainya. Jika kau menyayangi ia sebesar itu, bisa jadi ia mencintaimu sama dalamnya. Jangan lepaskan dia.

# 3. Dia Bisa Mengasuh.

Jika kau berniat membangun sebuah keluarga nantinya, pastikan cewek yang kau pacari punya niat yang sama. Beberapa cewek ada yang mempunyai pendirian gak mau punya anak, dan kau harus menghormatinya.

Cewek yang telaten mengasuh anak bisa kau lihat ketika ia bertemu bayi atau balita. Apakah ia nyaman dengan keberadaan mereka? Kamu coba simak bagaimana cara ia menggendong mereka, menenangkan mereka kala menangis, memberi makan dan sebagainya.

Lho.... kan kau belum punya bayi, gimana kau bisa tahu ia nyaman dengan anak kecil atau nggak? Yah... kalian kan bisa selalu mengunjungi keluarga atau teman-teman yang sudah punya.

# 4. Dia Lincah dan Gesit.

Hidup nggak selamanya soal senang dan sedih. Pada masanya, hidup juga bisa terasa monoton dan membosankan. Karena itu, nggak ada ruginya bila kau punya pasangan yang selalu punya semangat, energik dan selalu ingin bertualang. Dijamin hidup kau akan jadi lebih dinamis.

# 5. Dia Mencintai Kamu Dengan Tulus.

Mencintai kau nrimo dan apa adanya merupakan kualitas terpenting dalam artikel ini. Ketika cewek udah cinta sama kamu, sanggup dipastikan cintanya dalam. Cewek bisa mencurahkan segala kasih sayangnya bila udah kepalang cinta. Jika kau menemukan cewek menyerupai ini maka kau udah menemukan hadiah terindah di dunia.

# 6. Dia Mau Berkompromi.

Baik pemuda maupun cewek, semua orang intinya keras kepala. Kita selalu menyukai dan ingin menjalankan cara masing-masing. Namun sayangnya, menjalin hubungan membutuhkan kompromi dari kedua belah pihak. Kemampuan berkompromi inilah yang kau butuhkan bila kau mau hubungan ini langgeng. Baca : Tanda Hubungan Cinta Yang Akan Langgeng. Tapi tentu menemukan cewek yang mau berkompromi aja belum cukup. Di sisi lain, kau juga harus mau berkompromi.

# 7. Dia Lebih Cerdas Dari Kamu.

Tiap laki-laki sukses selalu punya wanita hebat di belakangnya. Dan apa yang bikin seorang wanita jadi hebat? Dia harus cerdas atau malah harus lebih cerdas dari kamu. Cewek yang cerdas akan membuka perspektifmu perihal dunia. Dia pun bisa menjadi pemecah persoalan yang baik. Selain itu, ia bisa lebih rasional dalam memikirkan masalah.

Hubungan kalian akan lebih higienis dari drama bila yang kau miliki dikala ini yakni pasangan yang brilian otaknya. Cewek yang cerdas juga bisa menjadi calon ibu yang baik. Pasti kau mau yang terbaik untuk anak-anakmu nanti.

# 8. Dia Membuatmu Merasa Nyaman.

Percuma bila ia elok dan baik hati kalau ia gak bisa bikin kau nyaman. Menemukan cinta sejati itu menyerupai menemukan kawasan yang menyerupai rumah. Ketika kau sudah menemukan "rumah" ini, kau gak akan mau ke mana-mana lagi.

# 9. Dia Kuat dan Mandiri.

Cewek yang patut kau pertahankan yakni cewek yang punya perpaduan seimbang antara menjadi berpengaruh dan feminin. Cewek yang berpengaruh dan bisa mengurus diri sendiri diharapkan oleh semua cowok. Sementara cewek yang feminin, ya menyerupai cewek pada umumnya, cewek yang selalu bikin kau terpesona sebab menghargai dirinya sebagai perempuan.

# 10. Dia Selalu Punya Hasrat.

Kamu niscaya ingin mempunyai hidup yang penuh passion sebab gak ada yang mau hidupnya biasa-biasa aja. Jika kau mendambakan hidup yang berwarna, temukan itu pada cewek yang selalu Passionate akan semua hal. Baik dalam bekerja, belajar, dan menyayangi ia selalu mencurahkan hasrat untuk melaksanakan yang terbaik. Dan biasanya, sifat menyerupai ini akan menular ke kamu.

# 11. Dia Punya Dorongan yang Kuat.

Beberapa pemuda suka kalau calon istrinya mau membisu di rumah, memasak serta mengurus anak dan gak jarang hal ini diamini oleh si cewek. Namun, beberapa pasangan berharap mereka berdua tetap bisa berkarir sesudah menikah.

Apupun pilihannya, pastikan pihak cewek mempunyai dorongan yang berpengaruh untuk melaksanakan yang terbaik. Jika ia menentukan menjadi ibu rumah tangga pastikan ia kompeten dalam mengurus rumah tangga dan anak-anak. Bila ia menentukan karir, pastikan juga ia benar-benar jago dalam bidangnya. Pilihan apapun, bila dibarengi dengan pertimbangan yang matang, tidak akan sia-sia.

# 12. Dia Bersedia Menyampaikan Kalau Kamu Salah.

Tiap pemuda butuh seorang cewek yang tanpa beban dan malu-malu menyampaikan kalau kau berbuat salah. Cowok mempunyai kecenderungan menciptakan keputusan jelek dan melaksanakan hal tolol. Begitulah cowok. Mendapatkan cewek yang bisa bikin kau selalu pada jalur yang sempurna akan bermanfaat bagi hidupmu di masa depan.

# 13. Dia Tak Ragu-Ragu Merawat Penampilannya Untukmu.

Dia paham bahwa Cantik atau Penampilan menarik itu relatif, tapi ia akan berusaha memperbaiki diri supaya penampilannya sesuai dengan tipe yang kau sukai. Ketika kalian menghadiri program formal bersama-sama, ia akan berdandan lebih dari biasa supaya kau gembira memperkenalkannya pada teman-temanmu. Ketika kalian pergi ke kawasan Istimewa untuk menghabiskan waktu berdua, ia tidak akan tampil seadanya dengan rambut acak-acakan dan wajah yang menyerupai gres habis bangkit tidur.

Tentu saja ia tahu kalau ia tidak perlu susah-payah berdandan tiap hari. Apalagi kalau ia bahwasanya Tomboy dan tak terlalu suka dandan. Tapi untukmu, ia paling tidak akan berusaha untuk tampil rapi, meskipun mungkin hanya dengan kaos polos dan celana jeans.

Kadang kita sering tidak bersyukur dan menentukan untuk membandingkan pasangan kita dengan cewek lain. Akhirnya, kita justru menyesal sebab kehilangan milik kita yang paling berharga. Kaprikornus jaga baik-baik pasanganmu yang punya ciri-ciri di atas, ya!

Bersambung ke kepingan :

Itulah beberapa kriteria cewek yang wajib kau pertahankan, khusus buat para cewek silahkan kau miliki kriteria tersebut supaya kau semakin di sayang. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Cewek Dengan Kualitas Ini Pantas Kau Pertahankan"

Post a Comment