Kata Mutiara Bijak Monkey D. Luffy (One Piece)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Monkey D. Luffy di Anime One Piece - Dia yaitu kapten dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami sekaligus yang menjadi tokoh utama di anime ini. Tujuan hidupnya tidak lain yaitu ingin menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun legendaris yang telah ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut sebelumnya, Gol D. Roger.

Ia percaya dengan menjadi seorang Raja Bajak Laut, ia akan menjadi orang yang paling mempunyai kebebasan di seluruh dunia. Selain dijuluki sebagai Mugiwara (Topi Jerami), ia juga dijuluki sebagai insan karet dikarenakan telah memakan buah iblis Gomu Gomu tipe Paramecia. Buah setan inilah yang nantinya akan menjadi senjata andalan beliau dalam pertarungan.

Nama Kenji : モンキー・D・ルフィ
Harga Tebusan : 400.000.000 Berry

Anda mungkin sudah lebih tahu mengenai sifat dan abjad dari tokoh di atas. Buat anda yang sedang mencari atau ingin tau dengan kelanjutan artikel ini, maka akan saya bagikan secara gratis kutipan-kutipan kata mutiara yang sering dilontarkan olehnya.

Himpunan kutipan lucu dan menarik ini saya peroleh dari manga dan juga anime One Piece yang saya ikuti perjalannnya. Silahkan dijadikan motivasi, dan selamat menikmati kata-kata special yang ada di bawah.

"Aku tidak peduli apa itu mungkin atau tidak, saya sudah memutuskannya. Aku sudah memutuskan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Jika saya hingga mati dalam pertarungan, saya tidak akan menyesal!". Monkey D. Luffy to Coby

"Menyerang dari belakang yaitu pengecut!" Luffy to Team Bajak Laut Alvida

"Aku tidak akan memaafkan siapapun yang merusak topiku!". Luffy to Buggy

"Kepada seorang bajak bahari yang membuang namanya dan melarikan diri dari laut, saya tidak akan mungkin kalah dari orang itu. Bajak bahari yang sesungguhnya tidak akan pernah membuang namanya hingga beliau mati!". Luffy

"Aku memang tidak sanggup memakai pedang, saya juga tidak tahu bagaimana bernafigasi, dan saya tidak sanggup memasak, apalagi berbohong. Itulah kenapa saya tidak sanggup hidup tanpa adanya mereka!". Monkey D. Luffy to Arlong

"Dimana ada asap, disitu ada... makanan". Luffy

"Orang yang kabur dari pertarungan bukanlah seorang laki-laki". Luffy

"Jika kamu ingin menyembunyikan pohon, sembunyikanlah di hutan. Jika kamu ingin menyembunyikan kapal, sembunyikanlah di antara kapal lainnya!". Monkey D. Luffy

"Jika saya tidak bertambah kuat, saya tidak akan sanggup melindungi teman-temanku". Luffy to Blueno (CP9)

"Ingatan setiap orang yaitu milik mereka sendiri. Jika kamu ingin menjadi Sennenryu, buatlah ingatanmu sendiri". Monkey D. Luffy

"Aku tidak perlu menaklukkan apapun! Aku hanya berpikir orang yang paling bebas di lautan ini yaitu Raja Bajak Laut!". Luffy to Silvers Rayleigh

"Ace yaitu kakakku satu-satunya di dunia ini. Bagaimanapun juga, saya akan menyelamatkannya". Monkey D. Luffy

"Jika saya mati sesudah berjuang sebisaku, saya tidak akan meratapi kematianku". Monkey D. Luffy to Emporio Ivankov

"Kalau saya tidak sanggup bertarung kini dan saya tidak sanggup menyelamatkan ace, saya tidk akan sudi hidup di dunia ini!". Monkey D. Luffy to Emporio Ivankov

"Apa kamu mengerti apa artinya jagoan itu? Katakan saja kalau menerima banyak daging. Bajak bahari akan mengadakan pesta dan memakannya. Tapi jagoan harus membagi daging itu dengan orang lain. Aku ingin mempunyai semua daging itu!". Luffy to Jimbei

"Kami yaitu bajak laut. Aku memang mengagumi Pahlawan, tapi saya tidak mau menjadi pahlawan!". Luffy to Jimbei

"Kau sanggup menjadi raja di Negara atau Pulau manapun, tapi hanya ada satu orang Raja Bajak Laut!" Luffy to Hodi Jones

"Tidak ada gunanya bertarung disaat kamu tidak memakai kekuatanmu yang sebenarnya!". Luffy to Smoker

"Aku tidak akan melaksanakan apapun pada seseorang yang sudah membelikanku makanan." Luffy to Rebecca

"Aku tersenyum, bukan berarti hidupku telah sempurna. Itu hanya caraku bersyukur, menikmati hidup yang telah Yang Mahakuasa berikan."

"Hidup ini takkan pernah adil, kalau kamu terus-menerus membandingkan dirimu dengan orang lain."

"Mati bukan cara untuk membalas budi, hanya orang lemah yang menentukan mati sesudah diselamatkan oleh seseorang." chapter 59

"Kau tidak akan sanggup menghancurkannya, bendera dengan symbol tengkorak ini yaitu lambang keyakinan." chapter 148

"Ini yaitu bendera dimana kamu mempertaruhkan nyawa!! bukan lelucon!! Bendera ini bukan sesuatu yang sanggup kamu hancurkan dan tertawakan!!" chapter 148

"Orang yang tidak pernah mempercayai teman-temannya, tidak pantas menganggap dirinya sebagai bajak laut! Jika saya bertemu orang yang menyerupai itu, saya akan menghajarnya ." Luffy - OP Movie 4

"Mampu atau tidaknya saya menyelamatkan seseorang, saya tidak akan tahu sebelum mencobanya!" OP Movie 3D2Y

"Aku tidak akan sanggup melindungi teman-temanku, kalau saya hingga kalah dari orang lemah sepertimu!" Luffy to Bryanndi World - OP Movie 3D2Y

"Aku tidak akan pernah kalah dengan orang yang memakai temannya sebagai alat!" Luffy to Bryanndi World - OP Movie 3D2Y

Bersambung ke bab :

Itulah beberapa kutipan motivasi yang saya peroleh dari Anime asik ini, semoga sanggup menjadi materi wangsit biar tetap semangat dalam menjalani hari-hari sahabat pecinta anime sekalian. Artikel ini akan terus di update hingga selesai episode serial anime one piece. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain sanggup via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Kata Mutiara Bijak Monkey D. Luffy (One Piece)"

Post a Comment