Kata Bijak Kehidupan Penuh Makna Terbaru

Kata Bijak Kehidupan Penuh Makna Terbaru - Kata dalam sebuah kalimat mempunyai arti tersendiri yang bisa mengungkapkan suatu kejadian. Cerita dan pengalaman kehidupan ialah bab kecil yang sering menjadi sorotan. Kita bisa menciptakan sebuah citra dari jalan kita masing-masing, kalaupun itu sukses atau terpuruk kita tuliskan dalam selembar memo supaya orang lain bisa membacanya. Kita mencar ilmu dari mereka yang lebih tahu dan kita mendapat motivasi dari mereka yang sebelumnya gagal dengan harapan dikemudian hari bisa berjalan sesuai yang kita inginkan.

Kumpulan kata indah yang saya bagikan ini bersumber dari banyak sekali media, dengan sedikit polesan supaya sobat netterku senang membacanya. Saya sangat berharap kau tidak kecewa dengan apa yang saya hidangkan di Blog ini. Berikut ialah mulut sebuah kata yang jadi kalimat indah untuk sebuah jalan kehidupan.

Orang yang berpengaruh hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya.

Seberat apapun beban problem yang kau hadapi ketika ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Semakin kita berpengetahuan, semakin banyak cara yang kita ketahui untuk keluar dari kesulitan dan tumbuh menjadi langsung yang bisa dan berperan bagi kebaikan sesama.

Hargai beliau yang membencimu, alasannya beliau ialah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

Jangan mengalah atas impianmu, harapan memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat!

Jangan iri atas keberhasilan oranglain, alasannya kau tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

Jangan bandingkan orang yangg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai beliau yang sekarang berusaha membuatmu bahagia.

Baik kepada orang yang baik kepada kita - itu biasa, tapi baik kepada orang yang membenci kita - itu yang mengakibatkan kita lebih baik.

Penampilan Anda ketika menang bisa mengindikasikan kematangan Anda, tetapi penampilan Anda ketika kalah - menentukan evaluasi wacana kebesaran langsung Anda.

Wanita itu unik, mereka ingin kau tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

Jika kau gagal mendapat sesuatu, hanya satu hal yang harus kau lakukan, coba lagi!!!!

Datangilah sahabatmu di ketika beliau susah dan lenyaplah di ketika beliau bahagia, alasannya bahwasanya kamulah yang akan diingat di ketika beliau sedang susah di ketika kau membantunya

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah supaya suatu ketika kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, alasannya kau juga telah mencicipi betapa sakitnya dikhianati dan
dikecewakan.

Waktu ialah pedang, jikalau kau bisa memakai dengan baik, maka niscaya akan membawa keberuntungan, tapi jikalau kau memakai dengan buruk, niscaya beliau akan membunuhmu.

Berfikir konkret dan optimis terlihat menyerupai kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam tugas anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran

Berpikirlah sebelum berbicara, alasannya dengan begitu, kau akan mengurangi kesalahan pun problem yang mungkin akan terjadi.

Jika kau mempunyai keinginan untuk memulai, kau juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kau tak pantas mendapat apa yang kau inginkan.

Terkadang, kau berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kau membencinya. Kamu menginginkannya tapi kau tahu bahwa itu salah.

Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

Allah takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jikalau Allah memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

Ketika seseorang yang sangat kau percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kau tengah mencar ilmu untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Jangan terpuruk ketika kau tengah berada dalam situasi terburuk. Allah memberikannya padamu, alasannya Dia ingin kau lebih berpengaruh dr sebelumnya.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian beliau hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kau tak senang dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Perasaan yang paling berbahaya ialah iri, alasannya iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

Orang yg pantas ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Dalam kehidupan tiada yang abadi, alasannya untuk setiap 'Selamat Datang' akan selalu diakhiri dengan 'Selamat Tinggal'

Kamu bisa mempunyai apa pun yang diinginkan jikalau kau bisa menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya.

Wahai yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah saya dalam komitmen nikah yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

Bersedih dengan orang yg sempurna lebih baik daripada berbahagia dengan orang yg salah. Bijaklah dlm menentukan sahabat.

Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh.

Jangan pernah sakiti sahabatmu, alasannya sobat ialah cara Allah memperlihatkan bahwa Dia tak ingin kau sendirian jalani hidup.

Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh!

Ketika kehadiranmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kau sedang mencar ilmu wacana cara Peduli.

Berhati-hatilah, sebagian kesenangan ialah cara happy untuk gagal. Dan tidak ada kebahagiaan dalam kegagalan. Maka, dahulukanlah yang harus kau dahulukan, dan tundalah yang seharusnya terakhir.

Berfokuslah pada satu keinginan yang pencapaiannya memungkinkan pencapaian dari banyak keinginan. Segala sesuatu dimulai dari keinginan. Keinginan bukanlah sumber derita. Keinginan besar tapi tanpa tindakan ialah pemasti penderitaan.

Satu kegagalan tidak mengakibatkan seluruh kehidupanmu gagal. Ia hanyalah sebuah pilihan logis selain keberhasilan, yang akan menjadi semakin kecil ketika engkau membaikkan dirimu.

Meratapi dan meratapi masa kemudian tak akan mengubah apa pun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang ada.

Tersenyumlah jikalau kau dihina alasannya itu tanda sebentar lagi kau akan ditinggikan. Allah Maha Adil.

Ada yang layak diberikan kesempatan kedua. Ada yang layak dimaafkan tapi tak perlu diberi kesempatan kedua.

Jangan terpuruk ketika kau tengah berada dalam situasi terburuk. Allah memberikannya padamu, alasannya Dia ingin kau lebih berpengaruh dr sebelumnya.

Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu senang jk kau mau membuka hatimu.

Bersambung ke bab :

Itulah beberapa kutipan yang sanggup kau jadikan sebagai materi pandangan gres atau motivasi supaya terus berjuang untuk menjadi insan yang mempunyai kegunaan untuk sesama. Silahkan kau bagikan kepada sobat netter yang lain bisa via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stand by di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Mauliate, Horasss!

0 Response to "Kata Bijak Kehidupan Penuh Makna Terbaru"

Post a Comment