Kata Mutiara Bijak Nami (One Piece)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Nami di Anime One Piece - Dia merupakan seorang Navigator yang handal dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang bisa mencicipi perubahan cuaca dengan tubuhnya. Keahliannya ini sangatlah menolong kelompok tersebut hingga terhindar dari ganasnya ombak di lautan.

Disamping itu, beliau juga mempunyai sifat yang licik dan juga suka mencuri sehingga beliau disebut sebagai Si Kucing Pencuri. Tujuan hidupnya yaitu menggambar peta dunia, hal ini sudah di impi-impikan semenjak beliau masih kecil. Nami juga sanggup bertarung memakai Perfect Clima Tact (Perfect Weather Staff) buatan dari Usopp. Bertarung dengan mengendalikan cuaca dan petir dengan memakai tongkat perfect clima tact tersebut.

Nama Kenji : ナミ
Harga Tebusan : 16.000.000 Berry

Anda mungkin sudah lebih tahu mengenai sifat dan abjad dari tokoh navigator handal di atas. Buat anda yang sedang mencari atau ingin tau dengan kelanjutan artikel ini, maka akan aku bagikan secara gratis kutipan-kutipan kata mutiara yang sering dilontarkan olehnya.

Himpunan kutipan lucu dan menarik ini aku peroleh dari manga dan juga anime One Piece yang aku ikuti perjalannnya. Silahkan dijadikan motivasi, dan selamat menikmati kata-kata special yang ada di bawah.

"Aku sangat membenci bajak maritim melebihi apapun yang ada di dunia ini! Aku hanya menyukai uang dan jeruk!" Nami to Luffy

"Aku tidak akan pernah menjadi menyerupai bajak maritim yang mengambil kehidupan dari orang yang paling berharga bagiku!" Nami to Luffy

"Seseorang itu punya batas kemampuan. Terkadang kamu ingin melaksanakan semuanya sendirian, tapi kamu membutuhkan teman. Tapi itu tidak akan berarti bila teman-teman tidak melaksanakan apapun." Nami to Vivi

"Mereka (Skypi) bukan orang jahat!, yang jahat yaitu mereka yang menolak hidup bersama dengan yang lain!". Nami to Aisa

"Manusia tidak bisa hidup hanya dengan memikirkan mimpi saja". Nami to Nico Robin

"Ketika kamu mencurigai sesuatu kamu akan kalah!". Nami

"Hidup ini menyerupai pensil yang niscaya akan habis, tetapi meninggalkan tulisan-tulisan yang indah dalam kehidupan."

"Kau dihentikan membalikkan wajah dikala ada anak kecil menangis dan meminta pertolongan!". Nami

"Tidak peduli berapa besar uang yang dibutuhkan, kita harus rebut sahabat kita kembali."

"Jika memang jodoh, kita akan bertemu lagi."

"Kita memang populer tapi populer di jalan yang salah." Nami to Luffy dan Usopp

Bersambung ke bab : Kata Bijak Roronoa Zoro

Itulah beberapa kutipan motivasi yang aku peroleh dari Anime asik ini, semoga bisa menjadi materi ide supaya tetap semangat dalam menjalani hari-hari sahabat pecinta anime sekalian. Artikel ini akan terus di update hingga simpulan episode serial anime one piece. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain bisa via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Kata Mutiara Bijak Nami (One Piece)"

Post a Comment