Kata Mutiara Bijak Nico Robin (One Piece)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Nico Robin di Anime One Piece - Dia yaitu spesialis sejarah dan arkeolog dari Ohara. Sejak kecil ia sudah jadi buronan Pemerintah Dunia sehingga dijuluki si Bocah Iblis. Di kelompok Bajak Laut Topi Jerami, robin menjadi sosok yang pendiam, bagus dan juga cerdas.

Robin yaitu orang yang lebih menentukan membisu di aneka macam situasi dan tetap berpikir damai dan dingin, tetapi ia sering mungucapkan kata-kata yang tidak perlu dikatakan sebab terlalu mengerikan untuk didengarkan dengan wajah dingin. Kebiasaannya yaitu menggunakan topi, dan mempunyai badan yang sangat ideal.

Nama Kenji : ニコ・ロビン
Harga Tebusan : 80.000.000 Berry

Anda mungkin sudah lebih tahu mengenai sifat dan huruf dari bocah iblis di atas. Buat anda yang sedang mencari atau ingin tau dengan kelanjutan artikel ini, maka akan saya bagikan secara gratis kutipan-kutipan kata mutiara yang sering dilontarkan olehnya.

Himpunan kutipan lucu dan menarik ini saya peroleh dari manga dan juga anime One Piece yang saya ikuti perjalannnya. Silahkan dijadikan motivasi, dan selamat menikmati kata-kata special yang ada di bawah.

"Orang mati itu sanggup menunjukkan info lebih banyak dari pada orang yang hidup". Robin to Nami

"Sejarah itu tidak ternilai harganya dibandingkan segalanya, sejarah itu sanggup dipelajari, tapi insan tidak sanggup kembali ke masa lalu". Robin

"Tidak ada seorangpun di dunia ini yang ditakdirkan untuk hidup sendiri!" Jaguar D. Saul to Robin

"Sama menyerupai dikala ada harta karun di depan mata bajak laut, dan ia tidak akan membiarkannya pergi. Jika saya tidak mendapatkan alasan yang jelas, saya tidak akan melepaskanmu". Robin to Franky

"Manusia tidak sanggup hidup hanya dengan memikirkan mimpi saja". Nami to Robin

"Ingin menyerang seorang perempuan lemah? Kalian tidak lebih dari sekedar sampah!".

"Sejarah itu sanggup dipelajari, tapi insan tidak sanggup kembali ke masa lalu."

Bersambung ke belahan : Kata Bijak Chopper

Itulah beberapa kutipan motivasi yang saya peroleh dari Anime dahsyat ini, semoga sanggup menjadi materi ilham supaya tetap semangat dalam menjalani hari-hari sahabat pecinta anime sekalian. Artikel ini akan terus di update hingga final episode serial anime one piece. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain sanggup via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Kata Mutiara Bijak Nico Robin (One Piece)"

Post a Comment