Kata Mutiara Bijak Usopp (One Piece)

[ Quotes ] Kata Bijak/Mutiara Usopp di Anime One Piece - Dia ialah penembak jitu di kelompok bajak maritim Topi Jerami mengikuti ayahnya yang juga seorang penembak jitu di kelompok bajak maritim Akagami yang dikapteni oleh Shanks. Di kelompok ini beliau sering digambarkan sosok yang penakut, sehingga beliau bercita-cita menjadi prajurit pemberani di seluruh lautan.

Hal yang paling sering dilakukannya ialah Berbohong, dan bercerita yang tinggi-tinggi. Dia bertarung dengan menggunakan tembakan Ketapel dengan peluru unik dan penuh dengan jebakan-jebakan. Sosok dirinya yang kedua ialah berjulukan Sogeking, dimana beliau menyamar dengan menggunakan Topeng, namun penyamarannya sangat gampang diketahui tapi tidak untuk Luffy dan Chopper.

Nama Kenji : ウソップ
Harga Tebusan : 30.000.000 Berry

Anda mungkin sudah lebih tahu mengenai sifat dan aksara dari tokoh pengguna santoryuu (seni tiga pedang) di atas. Buat anda yang sedang mencari atau ingin tau dengan kelanjutan artikel ini, maka akan saya bagikan secara gratis kutipan-kutipan kata mutiara yang sering dilontarkan olehnya.

Himpunan kutipan lucu dan menarik ini saya peroleh dari manga dan juga anime One Piece yang saya ikuti perjalannnya. Silahkan dijadikan motivasi, dan selamat menikmati kata-kata special yang ada di bawah.

"Jika kau tidak mampu menghadapinya, maka larilah secepat yang kau bisa!" Usopp

"Seorang penembak jitu terhebat harus memiliki kacamata yang andal juga." Usopp

"Aku menjelajah lautan di seluruh dunia, menyingkirkan musuh yang menghalangiku. Aku tidak dapat menghitung berapa kapal yang telah saya tenggelamkan. Orang-orang ketakutan memanggilku alasannya saya penguasa kehancuran. Ingatlah namaku baik-baik, saya ialah Kapten Usopp". Usopp to Miss Merry Christmas

"Ada dikala nya seseorang harus bangun melawan yaitu ketika impian sahabatnya ditertawakan!" Usopp

"Menemani dalam suka dan duka, itu ialah arti sobat yang sebenarnya." Usopp

"Satu tujuan, satu impian, itulah yang menciptakan kita di sini bangun melintasi banyak sekali dilema dan rintangan." Usopp

"Kalau saya tidak ada disampingnya dikala beliau sedang terluka. Aku tidak pantas disebut sebagai temannya." Usopp

"Seberapa hebatnya pun kau menjadi bajak laut, tetap saja kau akan menemui ajalmu suatu hari nanti" Usopp to Chopper

"Tidak peduli berapa usang waktu berlalu, tidak peduli penampilannya sudah berubah. Teman yang berasal dari bendera yang sama harusnya dapat mengerti satu sama lain!, bahkan bila warna bendera itu sudah memudar, pertemanan tetaplah abadi!". Usopp to Lapanui

"Aku ialah penantang besar dengan Negatif, dan menggertakku ialah kesalahan besarmu!". Usopp to Perona

"Walau tertutup asap tebal, kita masih dapat melihat laut, kita juga masih dapat melihat langit, ini bukanlah neraka." Usopp

"Tapi bagiku, kegagalan yang sesungguhnya ialah pada dikala kita berhenti mencoba." Usopp

"Di masa kemudian saya memang suka melaksanakan gertakan. Tapi kini saya akan mewujudkan semua gertakanku!". Usopp

"Dalam kamus hidupku...tidak ada kata lari dalam pertarungan, walaupun sekuat apapun musuhnya! Apalagi dikala ada orang yang menertawakan mimpi temanku! Luffy belum mati...Aku tahu beliau niscaya menjadi raja bajak maritim suatu hari nanti... Untuk itulah tidak ada yang boleh menertawakannya!" Usopp on Movie 8

"Aku ini tipe orang yang berkata : "Jika disana ada gunung, maka panjatlah!" Akan tetapi, jurang sedikit lebih banyak petualangannya". to Luffy

"Walau tertutup asap tebal, kita masih dapat melihat laut, kita juga masih dapat melihat langit, ini bukanlah Neraka."

Bersambung ke bab :

Itulah beberapa kutipan motivasi yang saya peroleh dari Anime asik ini, semoga dapat menjadi materi ilham supaya tetap semangat dalam menjalani hari-hari sahabat pecinta anime sekalian. Artikel ini akan terus di update hingga selesai episode serial anime one piece. Silahkan anda bagikan kepada sahabat netter yang lain dapat via button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan URL Blog ini. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Kata Mutiara Bijak Usopp (One Piece)"

Post a Comment