Ketahui Tanda Laki-Laki Sangat Terobsesi Mengejar Wanita

Ketahui Tanda Pria Sangat Terobsesi Mengejar Cinta Wanita - Kalau sudah namanya falling in love, apapun akan dilakukan oleh seorang laki-laki untuk mendapat cewek idaman, termasuk mencari perhatian sang pujaan hati. Hanya saja terkadang mereka sering menghalalkan segala cara demi selalu bersahabat dan sanggup mendampingi si Doi.

Tidak peduli kata orang, hal yang memalukan sanggup saja dilakukan. Asal perempuan pujaan tersebut "Bisa Dilindungi", maka harga diri akan menjadi taruhannya.

Di sisi lain mungkin sanggup menciptakan seorang perempuan kagum alasannya yaitu ada pemuda yang menyukainya dan tentu menjadi luluh alasannya yaitu laki-laki tersebut begitu memujanya. Namun jika cara mendekatinya sudah berlebihan, justru yang muncul yaitu perilaku penolakan.

Sebagai wanita, anda mungkin akan merasa muak. Pasalnya, hampir 24 jam anda akan terganggu oleh banyak sekali ulah yang dilakukannya. Seorang laki-laki yang memiliki obsesi cinta berlebihan menyerupai ini sesungguhnya mempunyai gejala tertentu. Berikut ini yaitu ulasan detailnya.

Tanda Pria Terobsesi Mengejar Cinta Wanita

# 1. Dia Selalu Berbicara Manis.

Pria ini sangat menghindari kata-kata yang sanggup melukai hati, kata-kata yang sanggup menciptakan anda merasa tidak nyaman. Kalimat rayuan diobral setiap hari ketika menulis di pesan pendek dan dalam setiap pertemuan. Jika sudah berhasil mendapat sedikit perhatian dari anda, beliau menjadi lebih rajin melaksanakan Kontak dan Berusaha lengket sepanjang hari. Mulai dari sekadar "Hello say.." lewat SMS atau bahkan mengajak kencan.

# 2. Dia Sering Membatalkan Agenda Pribadi Demi Anda.

Saat anda memerlukan bantuan, laki-laki ini segera menjadikannya prioritas utama. Apa pun acara pribadinya yang begitu padat, niscaya rela ditunda atau dibatalkan hanya untuk anda seorang. Tidak heran selama masa pendekatan, laki-laki tersebut mungkin menjadi lebih jarang menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

# 3. Dia Mulai Menjadi Pengatur.

Perasaan cinta yang sudah muncul dalam hati menciptakan laki-laki ini mulai posesif dan tidak tahu diri. Dia merekomendasikan yang boleh dan dilarang anda lakukan. Jika terlalu usang mengikuti aturannya, anda mungkin akan stres sendiri. Walaupun sesungguhnya niat beliau baik.

# 4. Dia Ikut Nimbrung Bersama Teman Anda.

Walaupun di sana hanya ada kumpulan sahabat anda yang wanita, beliau tidak akan aib mendampingi. Dia sesungguhnya hanya ingin eksistensinya diakui. Suatu pujian bila beliau lantas dianggap sahabat anda sebagai "Pahlawan" atau pelindung anda. Atau mungkin mereka berpikir beliau sebagai bodigat anda.

# 5. Dia Kaprikornus Peneropong ke Masa Depan.

Dia membicarakan terlalu jauh hal-hal yang berafiliasi dengan anda berdua. Misalnya membicarakan ihwal pernikahan, nama bayi, dan hal lain di masa depan. Padahal, sanggup jadi ketika itu tidak ada hubungan apa pun antara anda dan dia. Menyebalkan bukan?

# 6. Dia Menjadi Penguntit.

Dia melaksanakan agresi intel tidak hanya di dunia nyata. Sebab, laki-laki tersebut juga selalu ingin tahu status terbaru Anda di jejaring sosial menyerupai facebook, twitter dan lain-lain. Sementara untuk acara harian anda, beliau akan mencari tahu lewat teman-teman yang selama ini bersahabat dengan anda. Dia tidak ingin tertinggal sedikit pun warta terbaru terkait eksklusif anda.

# 7. Dia Tergila-gila Pada Anda.

Sebenarnya dari keseluruhan point yang beliau lakukan sudah sanggup anda lihat sediri. Tandanya cukup jelas. Dia hampir setiap waktu berusaha mencari perhatian sepanjang waktu denga banyak sekali cara. Seolah-olah, pekerjaan utamanya yaitu berusaha mengawasi dan mempunyai anda.

Bersambung ke serpihan :

Itulah beberapa tanda yang sering timbul dari laki-laki ketika obsesinya dalam mendekati anda sangat besar. Silahkan secepatnya diberi respon atau beliau akan semakin menggila dalam mendekati anda. Oke deh, jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stay tune di NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Thanks!

0 Response to "Ketahui Tanda Laki-Laki Sangat Terobsesi Mengejar Wanita"

Post a Comment